Lowongan Kerja PT KERETA API INDONESIA 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja PT KERETA API INDONESIA Terbaru,Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA,Lowongan Kerja PT KERETA API INDONESIA 2023-2024, Lowongan Kerja PTKAI, Loker PTKAI Terbaru, Info Kerja PT KERETA API INDONESIA, Rekrutmen PT KERETA API INDONESIA. 

PTKAI Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA Untuk Tamatan SMA/SMK 2023-2024 yang saat ini sedang membuka penerimaan karyawan baru untuk lulusan SLTA atau SMA/MA/SMK sederajat yang berminat ingin berkarir dan bersama-sama bekerja sama untuk memajukan serta mengembangkan perusahaan PTKAI ini oleh karena itu kali ini PTKAI membuka kesempatan sebar-besarnya dengan berbagai posisi kepada Putra dan Putri Indonesia. Jadi, bagi anda yang berminat silakan daftarkan diri anda segera sesuai ijasah akhri yang anda miliki dan region yang anda pilih untuk lebih jelasnya silakan simak ulasannya dibawah ini sampai selesai.


LOWONGAN KERJA PTKAI

PT Kereta Api Indonesia atau lebih dikenal PTKAI ini adalah salah satu perusahaan yang dibawah naungan BUMN Badan Usaha Milik Negara yang mana perusahaan ini bergerak dibidang transportasi darat yang ada hampir diseluruh wilayah Indonesia dan menjadi jasa transportasi yang cukup diminati dan juga difavoritkan oleh masyarakat luas apalagi pada musim liburan atau hari raya cukup meningkat pengguna jasa transportasi ini.

Perusahaan yang sudah ada pada zaman kolonia ini hingga saat ini selalu tetap eksis dan tambah berkembang dimana sudah banyak sekali jalur tujuannya yang meliputi hampir seluruh wilayah Indonesia dengan kereta yang sudah serba baru ini menambahkan perusahaan ini menjadi berkembang pesat yang cukup cepat setiap tahunnya karena memang trasnportasi ini lebih nyaman dibandingkan dengan kendaraan lainnya dan bebas macet untuk jalur darat.

Hampir setiap tahun perusahaan PTKAI ini membuka lowongan kerja hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja perusahaan PTKAI ini untuk memenuhi permintaan jasa masyarakat luas ini karena bukan hanya fasilitas dan armada saja yang harus di tambah atau diperbarui tenaga kerjapun harus di tambah dan digantikan dengan lebih produktif lagi sehingga perusahaan ini lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

PTKAI ini memang lumayan banyak juga peminatnya yang ingin bekerja disini hal ini bisa terlihat dari jumlah peserta yang mendaftarkan diri untuk bekerja disini dan juga bisa dilihat dari kuota pendaftarannya yang semakin tahun semakin meningkat saja hal ini menjadikan salah satu beban berat atau saingan berat untuk para peserta yang ingin mengikuti seleksi penerimaan karyawan baru perusahaan perkereta apian ini nanti.

Mungkin anda belum mengetahui kenapa banyak sekali orang ingin bekerja di PTKAI ini dan adapun beberpa sumber yang dipercaya mengatakan mengapa banyak peminatnya untuk bekerja di PTKAI ini karena memang bekerja di PTKAI ini selain aman dan nyaman juga karena upah pokok yang diberikan juga cukup tinggi ditambah lagi dengan dana tunjangan serta dana pansiuannya maklum perusahaan BUMN jarang yang kecil gajinya dan hal inilah yang mejadi salah satu alasannya.

Akan tetapi meski gaji yang ditawarkan besar bukan berarti semua itu bisa didapat dengan mudah atau tidak sepadan dengan beban kerjanya karena memang untuk tahapan penerimaan ini bisa dikatakan cukup sulit dan ketat jadi jangan anda anggap remeh kita lihat saja dari ribuan para pendaftar hanya beberapa orang saja yang nantinya akan diterima bekerja di PTKAI ini jadi bagi anda yang ingin mengikuti seleksi ini diharapkan untuk mempersiapkan diri anda sejak dini dan untuk proses pendaftarannya silakan simak ulasannya dibawah ini sampai selesai.

Lowongan Kerja BUMN PT KERETA API INDONESIA Untuk Tamatan SMA/SMK  
  • Persyaratan Umum
  1. Pria atau Wanita WNI
  2. Sudah dinyatakan lulus SMA/MA/SMK sederajat
  3. Sudah memiliki ijasah dan transkip nilai yang sudah dilegalisir
  4. Nilai UN rata-rata 6,5
  5. Sehat jasmani dan rohani tidak rabun dan buta warna
  6. Tidak bertato dan bertindik untuk pria
  7. Bebas narkoba dan sejenisnya dengan melampirkan surat keterangan dari instansi yang terkait dan masih berlaku
  8. Bebas tindakan kriminal atau pidana dengan melampirkan surat keterangan dari instansi yang terkait dan masih berlaku
  9. Mampu berbahasa inggri baik lisan maupun tulisan
  10. Mampu mengoperasikan komputer baik Ms Word dan Ms Excel
  11. Bersedia ditempatkan diwilayah kerja dimanapun berada di Indonesia
  • Tahapan Pendaftaran
  1. Jika anda sudah memenuhi kriteria umum diatas anda bisa langsung daftaran diri anda melalui laman resmi PTKAI
  2. Setelah itu anda ikuti perintah yang diberikan disana dengan baik dan benar serta sesuai dengan data diri anda yang valid
  3. Selesai.
  • Jadwal
  1. Pendaftaran dibuka sekitar awal tahun atau akhir tahun dan ini biasanya sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan keputusan pusat jadi anda agar selalu update
  2. Pengumuman dilakuakn setelah tahapan seleksi akhir selesai biasanya tidak telalu lama yang akan dilakukan melalui laman resminya.
Informasi diatas bisa menjadikan gambaran buat anda yang ingin mendaftar kerja di PTKAI jika anda mau berusaha pasti akan ada jalan keluarnya untuk itu tetaplah berusaha dan berdoa semoga apa yang anda inginkan bisa tercapai. Bagi anda yang memang ingin mencari kerja untuk tamatan SMA/MA/SMK ini bumn cukup banyak membuka lowongan kerja secara serentak salah satunya adalah yang bisa anda lihat melalui Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru