Daftar Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru 2023-2024

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru, Lowongan Kerja SMA/SMK 2023-2024, Info Kerja SMA/SMK, Pendaftaran Kerja SMA/SMK, Loker SMA/SMK Terbaru. 

Loker SMA/SMK - Lowongan Kerja BUMN 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja SMA/SMK 2023-2024 yang sudah dibuka khusus untuk lulusan SMA/MA/SMK yang mana dibuka untuk semua bidang dan semua jurusan baik perusahaan BUMN dan perusahaan Swasta. Jadi, bagi anda yang berminat ingin bekerja anda langsung bisa pilih perusahaan yang anda minati seperti PERTAMINA, PUSRI, PTKAI, PT POS, PLN, PTBA, PINDAD, PLTU, BANK, ASURANSI, dan masih banyak lainnya. Jika anda masih bingung dengan proses pendaftarannya anda bisa simak ulasannya dibawah ini sampai selesai.



Tamatan SMA sederajat memanglah posisi yang cukup ideal dan cukup membingungkan setelahnya dimana ketika datangnya pengumuman kelulusan SMA menjadikan momen yang tidak terlupakan dan paling membahagiakan karena kita telah usai menyelsaikan pendidikan wajib yang di patenkan di negera kita ini wajib belajar 9 Tahun akan tetapi hal ini juga yang membuat kebanyakan pelajar yang sudah dinyatakan lulus merasa bingung setelah lulus ini mau kemana apakah melanjutkan untuk kuliah atau mencari kerja atau juga yang sudah ketemu jodohnya yaitu mencari kerja hal ini mungkin menjadi pemikiran saat ini.

Hal ini juga menjadikan admin tergugah hati untuk membantu yang sudah tamat atau lulus SMA ini memecahkan kebingungan ini dan salah satunya adalah pilihan untuk bekerja dimana memang pilihan untuk bekerja ini menjadi salah satu pilihan yang banyak dipilih oleh para banyak masyarakat yang sudah memiliki ijasah akan tetapi tidak melanjutkan kuliah mengarahkan pikirannya untuk bekerja dengan demikian disini admin akan membagikan beberapa informasi mengenai lowongan kerja yang sedang dibuka dengan persyaratan minimal lulusan sma.

Perusahaan BUMN memang cukup banyak diminati banyak kalangan yang menjadikan salah satu kiblat untuk bekerja setelah pilihan cpns dimana di Indonesia ini perusahaan yang cukup besar dan perusahaan yang cukup elit yang bisa di ikuti oleh tamatan SMA adalah BUMN meski memang tidak semua perusahaan BUMN ini persyaratan minimalnya adalah BUMN.

BUMN Badan Usaha Milik Negara ini memang bisa dikatakan tulang punggung Negara kita ini yang menaungi cukup banyak perusahaan besar di Indonesia ini dan tidak sedikit juga sekolah yang berikatan atau bekerjasama langsung dengan BUMN ini untuk ketenaga kerjaan.

Sebelum kita jauh membahas informasi ini tahukah anda kenapa banyak sekali orang ingin bekerja di BUMN ini dan dari hasil survei bahwasannya semakin meningkat saja peserta yang ingin mendaftar untuk kerja di BUMN ini dan tidak sedikit juga yang tahun lalu tidak lulus ikut kembali ditahun yang akan datang dengan harapan bisa diterima nantinya di BUMN.

Adapun dari beberapa informasi bahwasannya banyak orang ingin bekerja di BUMN ini salah satunya karena memang banyak yang bilang bekerja di BUMN ini tidak sembarang orang hanya orang tertentu saja yang bisa diterima bekerja di BUMN dengan kata lain hanya orang yang memenuhi kriteria syarat dan juga lulus dari tahapan seleksi yang bisa bekerja di BUMN ini jadi yang bisa bekerja di BUMN ini bisa dikatakan cukup sekali sempurna dan terbaik.

Bukan hanya itu saja BUMN juga dalam segi keamanan dan keamanan tidak diragukan lagi ditambah lagi dengan gaji dan tunjangan kerja yang diberikan yang cukup besar serta dana pansiunannya yang mana bisa menjadikan jaminan dihari tua dan inilah yang menjadikan banyak orang ingin bekerja di BUMN bagaimana anda tertarik. Jika anda tertarik silakan simak beberapa perusahaan BUMN yang sedang bukaan dan silakan anda pilih sesuai dengan yang anda minati :
Diatas adalah beberapa perusahaan BUMN yang cukup banyak peminatnya adapun cara pendaftarannya sudah admin rangkum dibawah ini silakan simak sampai selesai.

Tahapan Pendaftaran Lowongan Kerja SMA  
  • Persyaratan Umum
  1. Pria atau Wanita WNI
  2. Sudah dinyatakan lulus SMA/MA/SMK, sederajat dan sudah memiliki Ijasah dan Transkip nilai
  3. Nilai UN minimal 6,5 untuk semua jurusan
  4. Sehat jasmani dan rohani tidak rabun dan buta warna
  5. Bebas narkoba dan sejenisnya dengan melampirkan surat keterangan dari instasi yang terkait dan masih berlaku
  6. Bebas tindakan pidana dan sejenisnya dengan melampirkan surat keterangan dari instasi yang terkait dan masih berlaku
  7. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  8. Mampu mengoperasikan Ms Word dan Ms Excel
  9. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja yang ada di Indonesia.
  •  Proses Pendaftaran 
  1. Jika anda sudah memenuhi kriteria diatas anda bisa melakukan pendaftaran langsung secara online melalui pilihan perusahaan yang anda minati
  2. Ikuti perintah yang diberikan dilaman tersebut sampai selesai.
  • Jadwal Pendaftaran
  1. Pendaftaran dibuka sesuai keputusan pusat yang biasanya langsung diberikan di laman resmi perusahaan
  2. Pengumuman dilakukan setelah tahapan seleksi selesai yang dilakukan di laman resmi perusahaan
Adapun informasi diatas bisa membantu anda dalam melakukan atau mencari informasi kerja dan untuk informasi kerja lainnya sudah admin rangkum dibeberapa laman disitus ini silakan anda pilih sesuai yang anda minati anda juga bisa ikuti atau lihat di Info Job Fair.