Lowongan Kerja BANK BTPN 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN BANK BTPN,Lowongan Kerja BANK BTPN 2023-20243, Info Kerja BANK BTPN, Rekrutmen BANK BTPN, Pendaftaran Kerja BANK BTPN. 

BTPN.comLowongan Kerja BANK BTPN 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja BANK BPTN Untuk Tamatan SMA/SMK 2023-2024 kembali lagi sebuah perusahaan perbankkan akan memberikan kesempatan kepada anda jika anda meresa hanya berpendidikan SMA/SMK, namun anda memiliki potensi yang besar, anda energik siap untuk bekerja berorientasi objek, jangan lewatkan informasi ini. Jika anda berminat dengan lowongan kerja yang baru akan dibuka pada tahun 2023-2024 ini, segera daftarkan diri anda. Sebelum melakukan pendaftaran ada baiknya untuk anda menyimak informasi yang akan saya berikan untuk anda dari Bank BTPN.


LOWONGAN KERJA BANK BTPN

Bank BTPN untuk kita yang hanya ada di lingkungan perktotaan yang kecil, tentu akan merasa asing, jangankan yang ada di wilayah daerah kecil, yang ada disekitar daerah atau perkotaan besar masih saja ada yang belum mengenal dengan Bank BTPN, apa lagi yang sangat penting untuk anda ketahui, bahwa perusahaan ini adalah perusahaan perbankkan milik BUMN. Nah loh tambah bingung bukan, perusahaannya aja baru mengenal, ditambah status perusahaannya juga, saya yakin pasti ada beneran ada dari anda yang belum tahu akan hal ini. Baik lah, saya akan sedikit mengulas menganai latar belakang dari perusahaan perbankkan ini. Perusahaan pebankkan Bank BTPN berdiri pada tahun 1958 yang berdirinya terletak di kota Bandung Jawa Barat, pada tahun 1986 perusahaan ini berubah nama menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional milik Negara. Kemudian pada tahun 2008 perusahaan ini terdaftar dalam bursa effek di Jakarta. Namun seiring berjalanya waktu dengan persaingan yang cukup besar dari perusahaan perbankkan lainnya membuat perusahaan ini mengubah cara beroperasi mereka dengan menciptakan dan meluncukan listrik pada tahun 2011.

Persaingan dalam era globalisasi saat ini memang tidak dapat di hindari, tidak hanya persaingan dalam mencari kerja sangat sulit dengan adanya MEA tetapi perusahaan-perusahaan ternama pun sangat kesulitan dalam meningkatkan penjualan produk-produk mereka, hal ini kalau menurut saya karena disebab kan banyaknya perusahaan-perusahaan baru yang siap bersaing dengan perusahaan-perusahaan ternama. Sebenarnya untuk para pencari kerja ini adalah sebuah peluang emas, namun kembali lagi untuk para pekerja ini adalah persaingan berat karena mereka tidak hanya bersaing dengan pesaing-pesaing dari daerah mereka sendiri, namun juga dengan para pesaingnya dari Negara-Negara lain. sebaliknya ini adalah sebuah kesempatan emas bagi mereka yang memiliki skill serta siap dalam bersaing di era globalisasi pasa pencari kerja.

Kembali lagi ke informasi lowongan kerja dari Bank BTPN, perusahaan perbankkan ini menawarkan kelebihan-kelebihan bagi setiap para karyawannya. Apa saja kelebihannya, perusahaan sebagai perusahaan BUMN tentu yang ditawarkan paling utama adalah upah yang cukup besar, apa lagi untuk tamatan SMA, dan selain dari pada itu tunjangan hari tua atau gajih pensiunan bagi karyawan tetap nya. Kemudian ada lagi hal-hal yang ditawarkan kurang lebih sama seperti perusahaan perbankkan BUMN lainnya lah. Apa lagi anda sudah tau bagaimana fasilitas yang diberikan diperusahaan BUMN seperti bank BTPN ini. Saya rasa anda tidak akan banyak bertanya lagi, langsung mendaftrkan diri.

Untuk perusahaan BUMN apa lagi bergerak dibidang perbankkan, tentunya tidak mudah untuk masuk mendaji karyawan disini. Disini yang di utamakan tentu Etika, mengapa etika, ya karena disini adalah perusahaan perbankkan, dimana perputaran uang dikelola disini. Oleh sebab itu dalam seleksi rekrutmen calon karyawan baru akan diperketat dan diperuslit demi untuk menghasilkan orang-orang yang benar-benar berpotensi serta dapat diberikan tanggung jawab jika diberikan sebuah tugas. Jika itu dari perusahaan, sebulum anda masuk dalam tahap seleksi dari perusahaan anda harus tahu bahwa ada persaingan diluar sana. Persaingannya adalah orang-orang yang melakukan pendaftaran sebagai caln karyawan Bank PTPN. Apakah anda siap bersaing dengan mereka? jika anda siap, asah kemampuan anda dan terjunlah untuk bersaing.

Kembali dibuka lowongan kerja dari perusahaan perbankkan Bank BTPN yang status perusahaan adalah milik BUMN kembali akan membuka kesempatan berkarir kepada anda lulusan atau tamatan yang hanya berpendidikan sebatas SMA/SMK. Jika anda merasa telah memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan oleh bank BTPN segera daftarkan diri anda. Siapa tahu anda adalah salah satu kandidat yang dicari oleh bank BTPN tahun ini. Untuk melakukan pendaftaran perhatikan hal berikut ini.

Lowongan Kerja Untuk SMA/SMK tahun ini dari perusahaan perbankkan BTPN milik BUMN

Persyaratan Umum

  1. Pria atau Wanita WNI
  2. Berwawasan Luas
  3. Beritergritas
  4. Pendidikan Minimal SMA/SMK
  5. Nilai rata-rata 6,5 dan IPK Min 2,90
  6. Tinggi Badan profesional
  7. tidak pernah terlibat tindak pidana kejahatan apapun
  8. Sehat jasmani dan rohani, tidak pernah menggunakan narkoba, tidak bertato dan tidak bertindik
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja dari Bank BTPN
Cara Pendaftaran
  1. Bagi anda yang mempunayi minat untuk bekerja meniti karir dan menjadi bagian dari perusahaan Bank BTPN ini tidak perlu bingun dan resah, karena apa, perusahaan ini menerapkan rekrutmen calon karyawan baru dengan sistem informasi yang langsung tersimpan kedalam perusahaan. 
  2. Langkah pendaftaran dilakukan secara online, dengan membuka alamat link http://www.btpn.com/contact-us/careers/career-opportunities-2/ kemudian anda klik tombol Click Here yang ada dalam artikel.
  3. Ikuti intruksi selanjutnya dan isikan data yang diminta dengan benar lalu kirimkan dan selesai.
Jadwal pendaftaran 
  1. Pendaftaran yang diberikan bagi anda yang membutuhkan lowongan kerja ini dibuka setiap saat, jadi anda bisa memasukkan lamaran dalam bentuk softcopy pada alamat di atas. Tinggal anda persiapkan berkas scenan anda, lalu mulai lah untuk mendaftar.
  2. Selanjunya untuk informasi pengumuman, pihak perusahaan hanya akan menghubungi anda yang telah memenuhi persyaratan yang ditentukan dengan cara melalui jalur pribadi anda seperti telpon dan email. Dan informasi pemanggilan itu bisa kurang lebih 2 - 4 minggu. Selama menunggu panggilan dari Bank BTPN ini anda bisa juga sambil melakukan pendaftaran perusahaan BUMN lainnya.
Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda sebagai pertimbangan apakah anda akan menentukan karir anda disini ataukan ini hanya dijadikan sebagai media informasi yang dapat membantu anda dalam mendapatkan informasi lowongan kerja untuk berbagi kepada teman kerabat dan yang lain-lainnya yang membutuhkan informasi ini. Kami sangat berharap melalui informasi yang kami berikan ini anda bisa benar-benar berhasil dalam menemukan karir anda berada diperusahaan mana.

Kami tetap menghimbau kepada anda untuk selalu tetap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang merugikan anda. Jika anda merasa ada yang ganjil dan tidak sesuai menurut anda, silahkan hubungi kontak yang bersangkutan dengan perusahaan, dengan cara hubungi kontak yang ada pada halaman website resminya.Penipuan ini bisa dilakukan dengan media apapun serta dengan cara apapun, sampai penipuan yang dilakukan mendapatkan korbanya.

Terima kasih, selamat mendaftar dan semoga berhasil serta menjadi sukses. Jika anda membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya yang diadakan oleh perusahaan BUMN yang diperuntukkan bagi tamatan SMA/SMK tahun ini, semuanya tersedia disini.