Lowongan Kerja PT PERKEBUNAN (PTPN1) 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN PT PERKEBUNAN (PTPN1), Lowongan Kerja PT PERKEBUNAN (PTPN1) 2023-2024, Loker PT PERKEBUNAN (PTPN1), Info Kerja PT PERKEBUNAN (PTPN1), Rekrutmen PT PERKEBUNAN (PTPN1), Pendaftaran Kerja PT PERKEBUNAN (PTPN1). 

PTPN1.co.idLowongan Kerja PTPN I 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PT PERKEBUNAN (PTPN 1) Untuk Tamatan SMA/SMK, mari simak, kembali dibuka informasi lowongan kerja dari PTPN 1 untuk tamatan-tamatan yang hanya berpendidikan SMA/SMK. PTPN 1 adalah sebuah perusahaan perkebunan milik Negara sedang mencari kandidat terbaik, untuk dapat berpartisipasi dalam menerusakan pembangunan dan perkembangn perusahaan. Untuk anda yang memiliki minat bekerja diperusahaan perkebunan, silahkan penuhi kualifikasinya, kualifikasi yang udatama adalah basic perkebunan, jika anda memenuhi persyaratan seperti yang dibutuhkan, segera daftarkan diri anda.


LOWONGAN KERJA PTPN 1

Ada banyak sekali perusahaan yang beroperasi dibidang perkebunan yang dimiliki oleh BUMN, salah satunnya adalah PTPN 1 ini. Apa bedanya PTPN 1 dengan perusahaan perkebunan yang lainnya? mari kita simak sekilas informasi mengenai latar belakang dari perusahaan ini. PTPN 1 ini utamanya adalah bergerak dibidang pekerbunan kelapa sawit, tetapi perusahaan ini juga sedik banyak juga mengelolah perkebunan karet. Perusahaan dengan beberapa anak cabang perusahaan ini juga tidak ingin kalah dalam bersaing dengan perusahaan PTPN lainnya, dengan visi menjadi perusahaan Agro bisnis yang tangguh serat mempu memberi kesejahteraan bagi stekholders dan konstribusi yang optimal bagi Negara, kini perusahaan ini mulai memperbaiki dalam segala bidang dan segala sektor yang berkaitan serta dapat berkonstribusi dalam mewujud kan visi tersebut. Itu saja sekilas tentang PTPN 1, jika anda menginginkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi langsung alamat website resminya dan dapatkan informasi yang anda cari.

Dengan banyaknya perusahaan perkebunan milik BUMN seperti PTPN ini, belum lah cukup dalam mengurangi angka penngangguran di Indonesia. Meskipun dalam setiap tahunnya perusahaan mengadakan perekrutan calon karyawan baru, namun tidak aberdampak sedikitkpun bagi jumlah pengangguran. Hal ini terjadi dikarenakan jumlah penganguran yang semakin tahun semakin meningkat, sedangkan jumlah penerima kerja pada sebuah perusahaan ini juga terbatas. Selain dari pada itu, faktor kejasama antara Negara ASEAN dengan Indonesia yang biasa kita sebut dengan MEA juga menjadi alasan dalam menambahnya jumlah pengangguran di Indonesia. Sebenarnya niat dari pemerintah bekerjasama dengan MEA ini bertujuan baik, namun yang harus diperbaiki adalah bakat-bakat, skil dan pendidikan masyarakat Indonesia, Mengapa demikian? Sebuah perusahaan tidak akan pernah mau menerima calon karyawan yang tidak mempunyai kemampuan sedikitpun. Ini lah sebuah realita yang terkadi saat ini, fakta yang tidak dapat dipungkiri lagi.

Dalam dunia kerja, sebuah Ijazah akan menjadi sebuah hal yang utama, tetapi keutamaan itu harus pula di imbangi dengan yang namanya skill, bakat, potensi dan yang lainnya. Ijazah tanpa skill, tidak berarti apa-apa, skill tanpa Ijazah juga tidak akan dapat apa-apa. Tetapi bagi anda yang hanya memiliki  Ijazah sebatas SMA/SMK saat ini jangan khawatir, banyak perusahaan saat ini tida terlalu melihat Ijazah yang tinggi, namun saat ini perusahaan juga mulai melihat skill yang dimiliki. Perusahaan berfikir selama para karyawan dapat berkonstribusi dalam kemajuan perusahaan dengan skill yang mereka miliki, maka akan memberikan keuntungan tersendiri bagi perusahaan. Contohnya seperti perusahaan PTPN 1 ini, kini perusahaan ini mulai akan menerima calon karyawan yang hanya ber ijazah kan SMA/SMK, namun dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Sebelum memberikan informasi mengenai persayaratn tersebut, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan.

Sebuah perusahaan dalam membuka sebuah informasi lowongan pekerjaan atau penerimaan calon karyawan baru, akan banyak sekali direspon oleh masyarakat luas, Terutama adalah pada perusahaan - perusahaan besar seperti BUMN. Selain itu apa lagi jika perusahaan membuka penerimaan calon karyawan baru yang diperuntukkan dengan minimal tamatan SMA/SMA, makan respon masyarakat akan menjadi berlipat-lipat. Tetapi ada yang perlu anda perhatikan dalam persaingan, sebuah perusahaan biasanya tidak menerima calon karyawan dengan jumlah yang besar. Dari beratus bahkan beribu para pelamar kerja, mungkin hanya ada beberapa dan bahka paling banyak hanya berpuluh, dan itu pun sangat jarang. Jadi kesempatan anda untuk bekerjaan di sebuah perusahaan hanya kira-kira 1% - 10%  saja. Mungkinkah anda ada dalam angak yang hanya beberapa %  tersebut? 

Perusahaan PT Perkebunan (PTPN 1) memiliki beberapa keunggulan yang  diberikan bagi karyawan yang bekerja disana, salah satunya adalah gajih. Diperusahaan BUMN sudah pasti gajih yag ditewarkan besar, sesuai dengan tingkatan bidang dalam pekerjaannya, kemudian apresiasi bagi karyawan terbaik, serta tunjngan-tunjangan yang sudah pasti kira harapakan ketika akan memasuki dunia kerja. Apakah anda menginginkan itu semua? jika "ya" bergabunglah segera denga perusahaan perkebunan ternama PTPN 1 milik BUMN ini, dan rasakan manfaatnya yang akan anda dapatkan setelah bekerja disini.

Tahun ini perusahaan BUMN yang bergerak disektor perkebnan kelapa sawit dan karet PTPN 1 kembali akan membuka open recrutment calon karyawan baru tahun untuk dapat menempati beberapa posisi yang dibutuhkan dalam perusahaan. Bagi anda yang berminat, persiapakan diri anda segera, agar anda termasuk dalam calon karyawan baru PTPN 1 tahun ini. Untuk dapat bergabung denga PTPN 1 ini ada beberapa peryaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi, diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Lowngan kerja SMA/SMK untuk tahun ini dari PT Perkebunan atau PTPN 1

Persyaratan Umum

1. Pria dan wanita (pria lebih diutamakan)
2. Sehat jasmani dan rohani
3. Pendidikan minilal SMA/SMK dengan Nilai rata-rata ujian Nasional 6,5
4. Tinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita, (berat badan sesuai)
5. Tidak pernah terlibat tindak pidanan kejahatan apapun
6. Tidak merokok dan narkoba
7. Siap bekerja dan ditempatkan diwilayah kerja mana pun

Informasi cara  mendaftar

  • Pendafatran yang dilakukan oleh PTPN 1 biasanya nya diadakan pada wilayah tempat masing-masing.
  • Informasi pendaftaran biasanya jarang di publish, oleh karenanya silahkan anda dapatkan informasi mengenai lowongan ini melalui orang-orang yang telah bekerja di PTPN 1.

Jadwal Pendaftaran

  • Pendafatran untuk jadwalnya tidak ditentukan secara pasti, hanya saja ketika perusahaan membutuhkan calon karyawan baru makan perusahaan akan mengumumkan perekrutan karyawan baru,  informasi yang sudah - sudah lowongan dibuka pada sekitar bulan Mei dan bulan Agustus.
  • Untuk pengumuman bagi mereka yang lulus selksi akan dilakukan atau di informasikan melalui telpon atau sms.
Itu saja informasi lowongan pekerjaan yang diberikan oleh PTPN 1 tahun ini, semoga informasi ini memberikan manfaat yang baik bagi anda dan mengganti dalam proses mencari kerja yang sesuai dengan bidang anda. Kami hanya dapat memberikan informasi hanya sampai pada itu saja, karena keterbatasan informasi yang diberikan oleh perusahaan memberikan keterbatasan informasi yang kami berikan kepada anda. Jangan jadikan informasi ini adalah informasi sebagai media dalam melakukan penipuan kepada orang banyak.

Hati-hati terhadap pennipuan-penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Periksalah jika anda mendapatkan informasi yang mencurigakan, hubungi kontak resmi yang ada pada website resmi dari PTPN 1. Jika anda mendapatkan panggilan dari PTPN 1, pastikan bahwa kontak telpon atau email yang melakukan panggilan terhadap anda benar-benar kontak resmi perusahaan dan benar-benar anda dapat panggilan dari perusahaan.rbagi kepada teman kerabat anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru tahun ini untuk tamatan minimal pendidikan SMA/SMK. Jika anda masih membutuhkan informasi lainnya mengenai lowongan kerja dari BUMN tahun ini anda bisa terus telusuri website kami disini. Kami akan selalu memberikan informasi yang anda butuhkan.