Lowongan Kerja PT Amarta Karya 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN PT Amarta Karya,Lowongan Kerja PT Amarta Karya 2023-2024, Loker  PT Amarta Karya, Info Kerja PT Amarta Karya, Pendaftaran Kerja PT Amarta Karya Terbaru, gaji pt amarta karya, lowongan kerja pt amarta karya 2023-2024, pt amarta karya karir, pt amarta karya semarang, proyek pt amarta karya, struktur organisasi pt amarta karya, alamat pt amarta karya, pt amarta karya surabaya.

Amartakarya.co.idLowongan Kerja PT Amarta Karya 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PT Amarta Karya Untuk Tamatan SMA/SMK 2023-2024 Kembali dibuka untuk mencari para generasi penerus yang siap bekerja bergabung bersama dengan PT Amarta Karya, sebuah perusahaan berskala Nasional milik BUMN. Perusahaan PT Amarta Karya membuka rekrutmen tahun 2023-2024 secara besar-besaran, kesempatan bagi anda yang belum mendapatkan kerja dan bagi anda yang hanya berpendidikan sebatas tamatan SMA/SMK. Segera simak informasinya dan lakukan pendaftrannya. Informasi lengkap mengenai lowongan kerja terbaru tahun 2023-2024 dari perusahaan Konstruksi milik Negara PT Amarta Karya.


LOWONGAN KERJA PT AMARTA KARYA

PT Amarta Karya, adalah sebuah perusahaan kostruksi yang cukup besar yang ada di Indonesia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1960 yang berpusat disemarang ini menjadi sebuah perusahaan kostruksi pertahanan hingga sekarang. Pada tahun 1972 perusahaan ini berubah status menjadi perusahaan (Perseroan) yang berkedudukan di Jakarta, demi upayanya meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya perusahaan ini telah menerapkan ISO 9001 : 2008 yang merupakan perbaikan dari ISO 9001 : 2004 yang didapatkan sejak tahun 1996. Tidak diraguka lagi bahwa ternyata perusahaan ini sklanya sudah mencapai tingkat Internasional, bukan Nasional lagi, tentu ini dibuktikaan dengan penerapan ISO yang sudah didapatkan hingga saat ini. Itu saja informasi dari ane, masih banyak dan luas jika mau dibaas semua mengenai latar belakang perusahaan Amarta Karya, ane rasa tidak perlu panjang-panjang jika anda cuma ingin mendapatkan informasi perusahaan hanya sebagai penambahan wawasan dan pengetahuan anda saja. Semoga dengan informasi latar belakang yang sedikit ini dapat bermanfaat untuk anda dan orang lain yang sudah anda beri tahukan mengenai informasi latar belakang PT Amarta Karya dari website ane.

Sebuah prusahaan yang beroperasi pada pembangunan-pembangunan jasa bangunan atau yang kita kenal dengan perusahaan konstruksi ini adalah sebuah perusahaan yang sangat diminati mulai dari kalangan bawah samapai atas. Mengapa demikian, karena kebanyakan orang bisa membuat bangunan mulai dari yang kecil membangun rumah sampai gedung-gedung tinggi, dan keahlian itu tidak perlu didapatkan di bangku pendidikan. Ini yang menjadi alasan kenapa banyak orang berminat bekerja disini, apa lagi perusahaan seperti ini terkadang tidak perlu membutuhkan orang-orang berpendidikan tinggi, asal dia mau bekerja keras, dapat bekerja bangunan dan siap bekerja dilapangan sudah cukup. Hal ini ane lihat saat ada perusahaan kosntruksi yang melakukan pembangunan sperti fly over, jalan tol dan lain-lain, banyak sekali para pegawai nya sudah tua dan tidak memiliki pendidikan yang tinggi. Tentu ini kesempatan bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan bagi anda yang merasa pendidikan anda hanya sebatas SMA/SMK saja.

PT Armata Karya banyak diminati para pencari kerja karena beberapa alasan, diantaranya perusahaan ini hampir semua kalangan diberi kesempatan bekerja disini, kemudian keselamatan bagi karyawan, karena ini adalah pekerjaan bisa dibilang pekerjaan besar jadi keselamatan lebih diutamakan. Bagi mereka yang diterima sebagai karyawan tetap, tentu saja upah yang cukup besar sebagai perusahaan BUMN akan ditawarkan dan ada juga jaminan kesehatan  yang diberikan, agar semua karyawannya tidak selalu berfikir bahwa saat terjadi sesuatu kecelakaan dari mana biayanya. Nah jadi tunggu apa lagi, kesempatan emas, sayag sekali jika sampai terlewatkan. Apa lagi bagi anda yang hanya sebatas pendidikan SMA/SMK, saat ini sudah jarang sekali sebuah perusahaan menerima calon karyawan yang hanya berpendidikan sebatas SMA/SMK, jadi silahkan anda pertimbangkan.

Meskipun perusahaan ini akan menerima calon karyawan dengan jumlah besar-besaran bukan berarti semuanya bisa bekerja disini, perekrutan akan dilakukan untuk penerimaan calon karyawan tetap dan juga calon karyawan kontrak dan magang. Nah selain dari pada itu, perusahaan ini juga memiliki batas kuota, yang berarti semua orang yang telah mendaftar belum tentu dapat masuk dan bekerja disini. Persaingan ini bukan persaingan yang mudah, karena perusahaan ini banyak peminat dan juga tahap seleksi yang ketat, karena setiap proyek yang dilakukan diperusahaan ini sangat berkaitan erat dengan keselamatan orang, mualai dari para pekerja samapai orang-orang yang menggunakan bangunayang telah dibuat. Resiko bagi orang-orang yang telah menempati bangunan yang telah dibuat ini adalah ketika sebuah bangunan yang tidak sempurna dan mengalami kerusakan yang dapat mencelakai orang-orang sekitar. Dari hal itu lah maka diperlukan untuk memperketat cara rekrutmen calon karyawan baru agar hal itu tidak terjadi.

PT Armata Karya, salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia kembali akan melakukan perekrutan calon karyawan baru tahun ini. Bagi anda yang meresa memiliki jiwa pekerja keras yang hanya berpendidikan sebatas SMA/SMK dan memiliki skill dibidang bangunan, silahkan segera daftarkan diri anda sebagai calon karyawan baru PT Armata Karya. Untuk melakukan pendaftran sebagai calon karyawan baru diperusahaan ini anda perlu perhatikan persyaratan dan informasi lainnya yang ane bahas seperti dibawah ini.

Lowongan kerja untuk tamatan SMA/SMK dari perusahaan konstruksi PT Armata Karya tahun ini :

Persyaratan Umum
  1. Pria Warga Negara Indonesia
  2. Sehat Jasmani dan rohani 
  3. Pedidikan minimal SMA/SMK atau yang sederajad lainnya
  4. Mempunyi pengalaman dibidang bangunan
  5. Tidak pernah terlibat tindak pidana kejahatan apapun
  6. Tidak pernah mengkonsumsi Narkotika, tidak bertato
  7. Siap bekerja dilapangan
  8. Untuk calon karyawan tetap siap ditugaskan kerja diseluruh proyek konstruksi dari PT Armata Karya
    Cara Mendaftar
  • Untuk melakukan pendaftaran anda diminta untuk mendaftarkan diri melalui media online, dengan cara membuka website resminya dan lihat pada halaman yang ada dibawah sekali dan pilih menu karir.
  • Setelah memilih menu tersebut, silahkan isikan informasi yang diminta denganse benar-benarnya, karena pendaftaran hanya dapat dilakukan 1 kali.
  • Setelah semua berkas telah dimasukan, silahkan kirim.
    Jadwal Pendaftaran
  • Pendaftaran pada perusahaan PT Armata Karya saat ini belum dibuka, bagi anda yang menunggu-nunggu informasi perekrutan calon karyawan nya, ane berika perkiraan pendaftaran tahun ini akan dilakukan pada bulan Sepetember. Namun jadwal pendaftaran ini sewaktu-waktu dapat berubah, jadi kami sarankan bagi anda untuk terus meng update informasi terbarunya melalui website kami.
  • Informasi hasil pendaftaran setelah  melakukan pendaftaran seperti yang ada di atas silahkan anda tunggu lebih kurang antara 2-3 minggu. Pengumuman biasanya akan dilakukan melalui jalur pribadi seperti telpon atau email atau bisa juga melalui media elektronik dan surat kabar.
Demikian informasi yang dapat kami berikan dari PT Armata Karya, sebuah informasi lowongan kerja untuk anda tamatan SMA/SMK dan yang sederajat lainnya. Semoga informasinya benar-benar berguna dan dapat dipergunakan seara baik oleh anda. Jangan lupa beri kabar kepada mereka yang membutuhkan informasi lowongan kerja dari PT Armata Karya ini. 

Terima kasih kepada anda yangsudah menyempatkan waktunya untuk mencari informasi mengenai lowongan kerja terbaru dari website kami. Jika anda masih membutuhkan informasi lowongan kerja untuk SMA/SMK dari perusahaan BUMN anda bisa menelusuri website kami ini dan temukan karir anda disini.