Lowongan Kerja PERUM ANTARA 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN PERUM ANTARA 2023-2024, Lowongan Kerja PERUM ANTARA Terbaru, Info Kerja PERUM ANTARA Terbaru, Loker PERUM ANTARA Terbaru, Pendaftaran Kerja PERUM ANTARA, lowongan kerja peruri 2023-2024, cara melamar kerja di bumn, lowongan kerja bumd, lowongan kerja 2023-2024, perum lkbn antara, info loker, lowongan kerja depnaker.

PERUM ANTARALowongan Kerja PERUM ANTARA 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PERUM ANTARA Untuk Tamatan SMA/SMK Tahun 2023-2024 Kembali akan dibuka. Perum Atara adalah merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Media Berita milik BUMN kembali mencari kandidat-kandidat terbaik untuk bergabung bersama Perum Antara dalam berkonstribusi memberikan informasi kepada publik. Saat ini perusahaan mencari berdasarkan kualifikasi minimal berpendidikan akhir SMA/SMK, Jika anda termasuk dan berminat untuk bergabung bersama perusahaan Perum Antara ini, jangan lupa untuk terus menyimak dan mengikuti informasi yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja PERUM ANTARA 
Perum Antara sebetulnya adalah Perum LKBN Antara atau kepanjangan nya yakni "Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara" Tapi mungkin masyarakat sulit untuk menyebutkan dengan panjang maka masyarakat hanya tidak menyebutkan LKBN nya, karena dari itu admin akan menyesuaikan dalam bahasan ini dengan meyebut  nama Perum Antara saja. Buat anda yang baru saja megenal Perum Antara ini mungkinn belum tau seperti apa perusahaan ini, bagaimana latar belakangnya, boleh simak informasi latar belakang yang akan admin berikan ini. Sebenarnya perusahaan ini sudah berdiri sejak dari tahun 1937, dimana kala itu Indonesia masih dikuasa'i Belanda. 


Singkat cerita kemudian pada tahun 1962 Kantor Berita Antara telah resmi menjadi sebuah kator lembaga Nasional yang berada langsung dibawah ke Presidenan Republik Indonesia. Perusahaan ini adalah perusahaan kabar berita terbesar di Indonesia yang bersifat semi Pemerintah. Untuk menjadikan perusahaan yang sehat perusahaan ini menyusun neraca pembuka yang diselesaikan selama dua tahun ini setelah terbitnya SK dari kementrian keuangan pada tahun 2009. Sekian, ini saja informasi yang bisa admin berikan untuk anda para pembaca baik para pembaca yang sedang mencari informasi lowongan kerja maupun bagi anda yang hanya sekerdar mencari informasi, semoga bermanfaat. Sebuah perusahaan tanpa pekerja tentu tak akan bisa berjalan dengan baik, jangankan berjalan, untuk mendirikannya saja admin rasa sudah sulit, apa lagi tanpa orang yang membantu untuk mendirikan atau mengembangkan perusahaan anda. 

Namun untuk mendapatkan para pekerja yang sesuai dengan keinginan kita tentu tidak mudah, Jika anda benar membutuhkan seorang karyawan tentu anda harus memilihnya secara benar agar apa yang anda harapkan untuk perusahaan anda dapat tercapai dengan baik. Inilah yang menyebabkan ketatnya persaingan dalam mencari sebuah peluang kerja di perusahaan. Tapi tenang, memang dalam mencari pekerjaan itu butuh perjuang yang tidak hanya berjuang sebatas itu saja. Disini admin akan memberikan informasi peluang kerja yang inshaa allah bermanfaat untuk anda, tinggal anda simak, serta ikuti instruksi yang diminta oleh perushaan.

Saatnya membahas informasi lowongan kerja dari Perum Antara nih, Siapa sih yang tidak tau dengan perushaan media milik Negara ini? saat ini perusahaan akan melakukan perekrutan calon karyawan baru, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antaranya  milah peluang dan persaingan pada perusahaan. Disini admin akan memeberikan mengenai peluang, sebagai perusahaan BUMN tentu yang namanya peluang itu pasti ada, namun peluang tersebut minim, bisa dibilang tipis. Mengapa demikian?, karena hampir setiap tahunnya ketika proses perekrutan karyawan diperusahaan ini meningkat. Dengan banyaknya yang akan mendaftar sebagai calon karyawan, akan semakin kecil kemungkinan anda diterima, untuk mempersiapkan hal tersebut, yang perlu anda ketahui adalah cara anda agar dapat bersaing dalam persaingan tersebut!. Kalau saran dari admin sih, anda harus ekstra bekerja keras,, maksud bekerja keras yang admin maksud adalah usaha anda yang diperkeras.

Setelah kita tahu mengenai persaingan, mari kita ketahui apa yang menyebabkan jumlah pelamar setiap tahunnya meninngkat. Kalau meurut admin yang pertama adalah status persahaan milik Negara, yang  namanya perusahaan milik Negara atau BUMN sudah pasti akan menarik minat orang banyak, kemudian upah yang ditawarkan, kalau yang ini tidak perlu dijelaskan lagi, sudah pasti anda tau bagaimana upah bekerja diperusahaan BUMN, kemudian adalah tunjangan-tunjangan yang bisa membuat anda nyaman dan tidak khawatir lagi jika anda ada apa-apa, dan yang terakhir pasti sudah tau gajih pensiun, sebagai perusahan Negara mestinya ada tu gajih pensiunan, dan nanti jikalau anda sudah tua tidak dapat lagi melakukan pekerjaan, anda pensiun tapi masih punya gajih pensiunan, ini kan menguntungkan untuk anda.

Perum Antara sebuah perusahaan media yang memberikan informasi berita diseluruh Indonesia dengan status perusahaan BUMN saat ini akan melakukan open recrutment calon karyawan baru yang berintegritas, berloyalitas, smart dengan minimal pendidikan adalah SMA/SMK. Jika anda berminat untuk bergabung bersama dengan perusahaan Perum Antara ini, silahkan perisapkan berkas lamaran anda dengan bekal kempuan yang anda miliki dan segera lakukan pendaftrannya sekarang juga.


Lowongan kerja terbaru untuk tamatan SMA/SMK tahun ini dari perusahan media milik BUMN Perum Antara.


Persyaratan Umum


1. Pria dan Wanita

2. Sehat Jasmani dan rohani
3. Pend minimal SMA/SMK atau yang sederajat lainnya
4. Nilai Nem rata-rata 6,5
5. Usia maksimal 24 Tahun dan minimalnya 18 Tahun
6. Dapat mengoperasikan komputer
7. Bepengalaman dibidang jurnalis lebih diutamakan
8. Tidak pernah mengkonsumi Narkotika, tidak bertindik dan bertato
9. Siap Bekerja dilapangan
10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Infroamasi Pendaftaran

  • Pendaftaran pada perusahaan Perum Antara dilakukan dengan cara Online, saat pendaftaran akan dibuka Informasi pendaftaran Perum Antara akan buka pada alamat resmi Perum Antara.
  • Setalh membaca informasi pendaftaran pada Website Perum Antara, silahkan lakukan pendaftarannya sesuai dengan yang diminta.
Jadwal Pendaftaran 
  • Jadwal Pendataran Perum Atara tahun ini, Menurut informasi yanng kami dapatkan, perusahaan ini saat ini belum melakukan rekrutmen calon karywan baru, namun dari informasi tersebut pula kami dapatkan bahwa pendataran rekrutmen calon karyawan baru akan dibuka pada pertengahan tahun ini, yaitu antara bulan Juni - Juli.
  • Informasi pengumuman seleksi akan dilakukan diwilayah masing-masing, dan informasi pengumuman hasil akan diinformasikan pada saat setelah seleksi.
Demikian informasinya dari perusm Antara, semoga membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan dan membantu anda dalam meniti karir yang anda idam-idam kan. Informasi yang kami berikan ini adalah informsi gambaran mengenai pembukaan calon karyawan baru Perum Antara, harap dibaca dengan seksama agar supaya tidak terjdi kesalah pahaman.

Jika anda telah mendapatkan informasi ini dari kami, jangan lupa untuk berbagi kepada teman, kerabat dan orang-orang tedekat anda. Mohonn untuk diperhatikan pula, bahwa Perum Antara tidak pernah melukan pemungutan biaya apapun pada saat proses rekrutmen karyawan, maka dari itu di minta kepada seluruh calon karyawan yang mendaftarkan diri menjadi karyawan di Perum Antara untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap segala bentuk Penipuan.


Terima kasih telah sudi menyimak ulasan dari kami ini, jika anda membutuhkan informasi lain terkait dengan informasi lowongan pekerjaan terbaru dari tamatan SMA/SMK dengan perusahaan-perusahaan BUMN anda dapat tetap menelusuri halaman website kami, karena kami disini akan membuka informasi lowongan yang terbaru untuk anda.