Lowongan Kerja PT BIOFARMA 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN PT BIOFARMA 2023-2024, Lowongan Kerja PT BIOFARMA Terbaru, Info Kerja PT BIOFARMA, Rekrutmen Kerja PT BIOFARMA, Pendaftaran Kerja PT BIOFARMA, gaji biofarm, pengalaman kerja di biofarma, loker kimia farma, rekrutmen tenaga kontrak biofarma, loker biofarma 2023-2024, loker bandung, loker bumn, lowongan biofarma 2023-2024.

BIOFARMA.co.idLowongan Kerja PT BIOFARMA 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PT BIOFARMA Tamatan SMA/SMK Tahun 2023-2024 kembali akan membuka menerima calon karyawan baru. PT BIOFARMA perushaan ang bergerak dibidang produsen vaksin satu-satunya di Indonesia ini mencari para putra dan putri Indonesia yang ahli dalam bidang farmasi mulai dari tamatan SMA/SMK. Jika anda mempunyai karakter dan kemampuan seerti yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan ini, baca informasi lengkapnya dibawah ini dan daftarkan diri anda sebagai calon karyawan baru PT Biofarma raik karirmu di tahun ini.

Lowongan Kerja PT BIOFARMA
PT Biofarma adalah sebuah perushaan vaksin satu-satunya dan terbesar di Indoesia yang berooperasi sebagai produsen pembuatan serta pemasaran Vaksinasi untuk Indonesia. Sebagai perushaan satu-satunya maka sudah tentu saham sepenuhnya dimiliki oleh negara dan menjadi sebuah peruushaan yang statusnya adalah Badan Usaha Milik Negara atau sering disebut dengan BUMN. Perushaan ini sudah berdiri leih dari 1 abad di Indonesia yaitu pada tahun 1890, pada saat itu perushaan ini berdiri pertama kali di rumah sakit Militer Weltevreden yang saat in telah berubah menjadi Rumah Sakit Pusat angkatan Darat Gatot Subroto (RSPAD Gatot Subroto). Perushaan ini juga pada awal berdiirinya mempunnyai Nama yang berbeda, dan pada masaya hingga sekarang sudah banyak mengalami perubahan Nama hingga saat ini menjadi PT Biofarma yang akt berdirinya baru dibentuk pada tahun 1998. Saat ini untuk memppertahankan eksistencinya dibidang farmasi vaksin, perusahaan ini membuka beberapa bidang usaha diiantaranya adalah penelitian, penngebangan, produksi, pemasaran prooduk biologi, produk farmasi dan alat kesehatan yang masing-masih dari bidang usaha tersebuh memopunyai maksud dan tujuan yang sama dibidang kesehatan untuk masyarakat Indonesia.

Perusahaan produksi Vaksin baru-baru ini gempar dengan adanya informasi mengenai penyebaran vaksin palsu yang di sebarluaskan oleh oknum-oknum  yang tidak bertanggung jawab, oleh sebab itu PT Biofarma demi untuk megembalikan kepercayaan masyarakat  kembali membuat membuktikan dan membuat cara membedakan antara vaksin palsu dan asli, dari kejadian tersebut beberapa rumah sakit di Indonesia mendapatkan teguran, tidak hanya teguran tetapi sangsi juga diberikan oleh perushaan. Dari sebab itu lah untuk memproduksi lebih banyak lagi produksi yang dibutuhkan oleh perushaan, saat ini perushaan akan kembali membuka open rekrutmen calon karyawan pada tahun 2017 yang dimaksudnkan dapat memperbaiki serta memperbanyak produksi dbidang-bidang yang ada pada perushaan PT Biofarma ini. Ini menjadi salah satu kesemapatan bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan , apa lagi rencana open rekrutmen calon karyawan baru ini aka dibuka mula dari tamatan SMA/SMK diseluruh Indonesia.

PT Biofarma dalam mencari kandidat terbaik untuk bergabung bersamanya, perushaan ini menawarkan beragam fasilitas yang akan diberikan kepada calon karyawan baru. Untuk mengetahui fasilitas apa sajakkah, tetep ikuti artikel berikut. Jika anda ingin mengetahui apa saja fasilitas tersebut, berikut diantaranya adalah adalah Jenjang karir yang akan diberikan oleh perushaan bagi anda, kemudian Gajih Pokok, dan yang pasti ini adalah sebuah perusahaan satu-satunya dan yang sedang berkembang di Indonesia, dan yang pasti anda tidak akann menyesal jika sampai bisa bekerja disini, apa lagi kita tahu kalau perushaan yang beroperasi dibidang kesehatan sudah pasti akan memiliki gajih yang besar walaupun dalam penempatan kerja diploso terpencil sekalipun.

Namun perlu anda ketahui meski tawaran yang diberikan dari PT Biofarma bergitu menarik untuk anda, ternyata untuk dapat bergabung bersama perusahaan ini tidak gampang, meski dibuka mulai dari tamatan SMA/SMK, ternyata tidak sembarangan, untuk tamatan SMA itu menimal jurusan yang diambil adalah jurusan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) Sedangka SMK yang paling utama dibutuhkan adalah yang memiliki jurusan Farmasi. Itu dari segi jurusannya, namun untuk yang lainnnya adalah proses registrasi awal, siap sih yang tidak mau bekerja diperushaan kesehatan seperti PT Biofarma ini. Dengan banyak sekali minat tentu dalam tahap registrasi bisa mencapai ribuan para pendaftar, apa lagi dibuka untuk seluruh Indoesia, Nah ini yang perlu anda ketahui bahwa persaingannya sangat sulit. Itu adalah sisi dari persaingan, jika kita lihat dari sisi lain, ternyata tahapan seleksi untuk dapat menciptakan para pekerja yang berpotensial ini tahapan selksi sangat dipperketat, dari hasil yang lulus tahap segistrasi saja, bisa setengahnya atau lebh yang akan lulus pada tahap seleksi awal.

Saat ini PT Biofarma adalah merupakan perushaan Produksi Vaksin terbesar dan satu-satunya yang dimiliki oleh Indonesia kembali akan mengadakan rekrutmen calo karyawan baru tahun ini. Jika anda mempuunyaii minat, memiliki potensi dan kemampuan khuususnya dibidang farmasi, mulai dari tamatan SMA/SMK dibidang yang sama, maka segerak daftarkan diri anda, sebelum mendaftar mohon untuk melihat informasi berikut ini yang mungkin  bisa membuat anda dapat mempersiapkan diri sebelum melakukan proses pendaftaran.

Lowongan Kerja Terbaru Tahun ini dari PT Biofarma Sebuah Perushaan Produksi Vaksin tersbesar Mulik BUMN.

Persyaratan Umum
  1. Pria atau Wanita
  2. Sehat Jasmani
  3. Pendidikan Minimal SMA/SMK jurusan IPA/Farmasi
  4. Nilai Rata-rata 7,00
  5. Usia Maksimal 24 tahun minimal 18 tahun
  6. Tidak buta warna dan rabun
  7. Tidak bertato, tidak pernah mengkonsumsi narkotika, dan tidak merokok
  8. Tidak pernah terlibat tindak pidana kejahatan apapun
  9. Dapat Mengoperasikan komputer
  10. Dapat berbahasa Inggris
  11. Siap ditematkan diseluruh wilayah kerja PT Biofarma
Cara Mendaftar
  • Pendaftaran pada PT Biofarma sebagai calon karyawan baru hanya dilakukan melalui website resminya PT Biofarma dan pada menu career.
  • Isi kan setia data yang diminta secara baik dan benar, periksa kembali sebelum mengirimkan data anda.
Jadwal Pendaftaran
  • Jadwal pendaftaran pada PT Biofarma tahun ini akan dilakukan pada sekitar bulan ini, dimana informasi ini barpatokan pada tahun 2015 lalu, Jadi anda bisa persiapkan.
  • Penguman hasil dari registrasi dari PT Biofarama bagi yang lulus untuk tahap seleksi akan di informasikan hanya melalui website yang dgunaka untuk mendaftar pada proses registrasi di atas.Demikian infomasi lowongan kerja dari PT Biofarma, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Perlu dierhatikan bagi anda yang bbaru membaca bahwa informasi ini belum resmi dibuka oleh PT Biofarma, oleh sebab itu jika anda membaca informasi langsung dari websitenya, maka belum anda posisi atau lowongan yang dibuka dari PT Biofarma. Kami memberikan informasi seperti demikiann hanya bermakasud untuk memberikan patoka kepada anda yang sedang mencari pekerjaan.

Hati-hati dalam melakukan lamaran pekerjaan pada PT Biofarma, karena dalam proses rekrutmen calon karyawa baru PT Biofarma, perushaan ini tidak melakukan pemungutan biaya sedikitpun. Dari hal tersebut, kami meghimbau kepada anda agar supaya tetap selalu berhati-hati dalam setiap tindakan ketika melakukan proses pendaftaran.

Terima kasih, itu saja informasi yang bisa kami berikan dari PT Biofarma, semoga bermanfaat dapat membantu anda dalam medapatkan pekerjaan. Jika anda membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya yang berasal dari perushaan BUMN yang diperuntukkan bagi tamatan SMA/SMK tahun ini, silahkan ulas dan cari informasinya hanya pada website kami ini.