Lowongan Kerja PT DAHANA (Persero) 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja PT DAHANA (Persero) 2023-2024, Info Kerja PT DAHANA (Persero) Terbaru, Rekrutmen PT DAHANA (Persero), Pendaftaran PT DAHANA (Persero) Bulan Ini,Lowongan Kerja BUMN PT DAHANA (Persero), gaji pt dahana, pt dahana subang, loker subang 2023-2024, pt dok dan perkapalan surabaya persero karir, jobstreet, login dahana.

DAHANA.idLowongan Kerja PT DAHANA 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PT DAHANA (Persero) Tamatan SMA/SMK, Perusahaan yang berkecimpung dibidang industri bahan peledak kembali akan melakukan rekrutmen untuk calon tenaga kerja baru. Jika anda memiliki kemampuan, skil, dan berpotensi dalam bekerja, maka segera daftarkan diri anda sekarang juga. Saat ini persuhaan PT Dahana mencari kandidat terbaik mulai dari tamatan SMA/SMK, sungguh benar suatu kesempatan yang sangat baik untuk anda yang saat ini merupakan seorang pencari kerja yang hanya berijasahkan SMA/SMK. PT Dahana memberi kesempatan bergabung untuk rekrutmen calon karyawan baru.


lowongan kerja dahana

PT Dahana, seperti yang telah dijelaskan diawal, adalah merupakan sebuah perushaan yang berkecimpung didalam industri bahan peledak, mulai dari perakitan, pemasaran dan yang lainnya. Awal berdirinya perushaan ini dimulai pada tahun 1966 dimana pada saat itu ditandai dengan pembangunan pabrik dinamit (NG Based) dilingkungan pangkalan TNI-AU di Tasikmalaya. Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi dan permintaan pasar, sehingga pada tahun 1991 dialihkan teknologi Water Based Emulsion yang mempunyai drajad keamanan sangat tinggi. Sesuai dengan tujuannya yang ingin menjadi yang terbaik, mendorong Dahan untuk selalu memperbaiki kualitas operasinya secara terus menerus.

Pada tahun 1999 Dahana telah memperoleh sertifikat ISO yang berarti produski dari Dahana ini telah di akui di dunia Internasional. Persiapan pun telah dilakukan sejak tahun 1999 dengan menyiapkan tanah selebah 600 HA yang akan menjadi pusat operasi atau pemroduksian bahan peledak dari PT Dahana ini sendiri. Ini aptut kita apresiasi sebagi warga negara Indonesia dimana produksi dari negara kita sendiri telah dipercaya'i oleh kanca Internasional. Selain itu hak paten pun akan dibuat untuk komposisi dan produksi gar produksi ini lebih kuat dan tidak dapat diakui oleh Negara lain sedangkan harapan dari PT Dahana ini sendiri adalah menjadi industri nasional yang terunggul dalam bidang bahan berenergi tinggi, dengan menghasilkan produk dan jasa yang berdaya saing tinggi dan ramah lingkungan.

Itu sedikit mungkin sekilas saja mengenai PT Dahana yang perlu anda ketahui sebagai calon karyawan baru, karena kalau sampai anda tidak tau mengenai latar belakang dari perushaan ini, saya yakin anda tidak akan lolos pada tahapan interview. PT Dahana, adalah merupakan perushaan yang memprodusksi bahan peledak, satu-satunya yang dimiliki oleh negara. Dengan adanya perushaan ini tentu kita harus mendukung semua kinerjanya, karena apapun yang dilakukan oleh perushaan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. selain dukungan yang kita berikan, tentu jikalau anda mampu dan bisa, tidaka ada salahnya jika anda ikut berkonstribusai dan berkecimpung pula denga perushaan ini, bagaimana caranya? ya dengan menjadi salah satu tenaga kerja dan menjadi keluarga PT Dahana. Itu salah satu cara untuk ikut serta berperan dalam pembangunan Indonesia. Jika anda tertarik, tentunya jangan pernah lewatkan setiap kata yang akan kami berikan untuk anda kali ini.

Mungkin yang kita tahu dalam mencari pekerjaan seperti sekarang ini itu sangat susah, ternyata susahnya mencari pekerjaan itu dikarenakan kinya sendiri yang tidak mempunyai kemampuan untuk bekerja atau bisa dibilang tidak mempunyai skill. Dibalik itu semua teryata perushaan juga tidak jauh berbeda dengan kita, mereka sebenarnya bukan tidak mau menerima banyak para pekerja, tetapi ternyata mereka mencari orang-orang yang benar-benar mempunyai skill dan dapat berkonstribusi bagi perushaan, dan ternyata perushaan juga sulit untuk mendapatkan itu, karena orang-orang tersebut,mempersiapkan trik untuk menarik daya minat para pekeja  yang profesional. Salah satu trik yang dilakukan oleh PT Dahana adalah dengan menawarkan dirinya bahwa perushaan ini adalah merupakan kadang juga memilih perushaan yang pas dan cocok untuk dirinya. Maka dari itu lah perusahaan selalu  perusahaan BUMN, satu-satunya di Indonesia, dan menawarkan jenjang karir yang baik untuk anda yang ingin bergabung dengan perushaan ini. Nah bagaimana menurut anda? menarik bukan untuk dicoba.

Jika itu tawaran menarik yang diberikan oleh PT Dahana, ternyata ujtuk mendapatkan fasilitas itu semua tidak mudah, dan bisa dikatakan sulit atau susah. Hal ini dikarenakan perusahaan ingin mendapatkan orang-orang yang profesional dan memiliki skil dalam bekerja, dengan baik dan dapat berkostribusi dari peruashaan. Apakah anda ingin tau tahapannya, berikut saya beri sedikit bocoran untuk anda agar supaya anda dapat pandangan bagaimana dan seperti apa. PT Dahana, kita tau ini adalah merupakan perushaan BUMN dimana setiap perushaan BUMN sudah pasti memiliki daya minat tersendiri bagi para pencari kerja. Selain itu perusahaan ini juga tahapan seleksi yang diterapkan mulai dari selksi awal hingga akhir dan tentu tidak akan semudah seperti yang kita bayangkan saat ini. Itu saja yang bisa kami berikan sebagai pandangan anda, selebihnya saya rasa anda sudah tahu dan mengerti seperti apa dunia mencari kerja kecuali untuk yang pertama kali mencari kerja.

PT Dahana kembali akan membukan rekrutmen calon karyawan baru dengan pendidikan akhir minimal adalah SMA/SMK dan yang sederajat. Perushaan ini adalah merupakan perusahaan yang berkecimpung didunia industri bahan peledak. bagi anda yang berminat untuk bekerja sebagai calon karyawan baru pada perusahaan ini, silahkan daftarkan diri anda sebagai salah satu calon karyawan seblum informasi ini berakhir.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Dahana, perusahaan produksi bahan peledak dari BUMN untuk tamatan SMA/SMK.

Persyaratan Umum
  1. Laki-laki dan Perempuan WNI
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Tidak buda warna
  4. Minimal pendidikan SMA jurusan IPA
  5. Nilai rata-rata UN 7,00
  6. Tinggi untuk perempuan minimal 160cm dan laki-laki minimal 165cm
  7. Tidak merokok, tidak pernah menggunakan narkoba dan miras
  8. Tidak pernah terlibat tindak pidana kejahatan apapun
  9. Dapat mengoperasikan komputer
  10. Mengerti molekul dan senyawa kimia
  11. Siap untuk bekerja diwilayah kerja PT Dahana
Cara Mendaftar
  • Untuk dapat melakukan pendaftaran pada perushaan ini, sebainya anda persiapkan beberapa dokumen anda yang sudah berbentuk softcopy karena perusahaan ini hanya menerima pendaftran melalui sitem yang telah dibuat. Oleh sebab itu persiapkan berkas anda, lalu baca kembali informasi ini. Untuk informasi link, bisa nada dapatkan melalui website resmi  PT Dahana.
  • Perhatian yang selanjutnya adalah ketika anda akan menginput data, dimohon untuk memeriksa kembali data yang anda kirimkan apakah sudah benar sesuai dengan data anda ataukah ada kesalahan yang menyebabkan anda tidak akan  dapat panggilan untuk tahapan selanjutnya.
Jadwal Pendaftaran
  • Informasi mengenai jadwal pendaftaran dari perusahaan ini sementara ini belum dapat dipastikan, namun untuk pendaftaran diperkirakan pada pertengahan bulan Juni, jadi anda dapat membuka kembali informasi ini disini, karena segala bentuk perubahan jadwal akan kami informasikan untuk anda.
  • Untuk informasi pengumuman bagi anda yang telah melakukan pendaftran awal atau registrasi, dapat anda tunggu pada sistem yang digunakan untuk pendaftran atau anda tunggu bye phone. Dan perlu di ingat bahwa hanya kandidata terbaiklah yang akan mendapat panggilan.

Demikian sedikit informasi mengani lowongan kerja dari PT Dahana, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam menemukan pekerjaan yang pas untuk anda. Besar harapan kami bahwa anda mendapatkan sebuah pekerjaan yang berasal dari rekomendasi kami, karena tujuan kami disini adalah membantu anda yang belum mendapatkan pekerjaan untuk segera mendapatkan pekerjaan.

Dalam era globalisasi dan teknologi saat ini, memungkinkan bahwa berbagai cara orag akan melakukan penipuan yang mengatas namakan perushaan PT Dahana. Disini perushaan menghimbau kepada masyarakat bahwa setiap proses rekrutmen calon karyawan baru tidak dilakukan pungutan biaya sedikitpun. Jadi apa bila ada yang meminta sejumlah uang kepada anda dengan alasan apapun pada saat proses rekrutmen, sudah dapat dipastikan bahwa itu adalah penipuan.

Terima kasih telah mengunjungi halaman website kami, semoga informasi ini benar-benar bermanfaat. untuk anda yang bingung dalam mencari pekerjaan dengan keterbatasan pendidikan yang hanya sampai tingkat SMA/SMK atau sederrajat, jangan khawatir, anda dapat menemukannya pada halaman website kami ini. Kami akan selalu memberikan informasi lowongan kerja terbaru dari perushaan BUMN untuk tamatan SMA/SMK.