Lowongan Kerja PT DANAREKSA 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja PT DANAREKSA 2023-2024, Lowongan Kerja BUMN PT DANAREKSA, Info Kerja PT DANAREKSA, Pendaftaran Kerja PT DANAREKSA, Rekrutmen PT DANAREKSA, pt danareksa persero, pt danareksa sekuritas, pt danareksa investment management, lowongan kerja pt rajawali nusindo, pt danareksa finance, danareksa karir, lowongan kerja pt bhanda ghara reksa, lowongan danareksa sekuritas.

DANAREKSA.comLowongan Kerja PT DANAREKSA 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PT DANAREKSA Tamatan SMA/SMK kembali akan melakukan rekrutmen calon karayawanbaru untuk tahun 2023-2024 dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA/SMK sederajat. Perushaan yang bergerak dibidang jasa Fidusia ini mencari putra dan putri Indonesia untuk bergabung bersama dengan perushaan ini sebagai jasa fidusia. Bagi anda yangmarasa memiliki kemampuan, skill dan potensi yang tinggi dalam dunia pekerjaan segera daftarkan diri anda, namun sebelum melakukan pendaftran mohon kiranya untuk menyimak ulasan mengenai informasi lowongan pekerjaan dari PT Danareksa untuk minimal pendidikan  SMA/SMK.


lowongan kerja danareksa

PT Danareksa, jika dikaji secara mendalam ternyata nama ini mempunyai arti yang sangat dalam dan sesuai dengan fungsinya. "Dana" ini artinya adalah dana, dan "reksa" memiliki arti fidusia, ada yang bertanya apa itu fidusia, sedikit saya jelaskan mengenai fidusia. Fidusia merupakan pengalihan hak kepemilikan suatu benda atas dasar kepercayaan dengan ketentuan bahwa benda yang hak kepemilikannya dialihkan tetap dalam penguasaan pemilik benda. Sebuah fidusia diharapkan tetap setia terhadap pokok kepada siapa mereka berhutang tugas.Danareksa mewujudkan fidusia dinilai corporate integritas, keahlian, transparansi, akuntabilitas dan keadilan. Sejak berdirinya perushaan pada tahun 1976 lalu sebagai bank investasi milik Negara, Danareksa tetap singular sebagai lembaga keuangan non bank yang sepenuhnya dimilki oleh pemerintah dan dikelolah langsung oleh BUMN. Bisnis utma dari Danareksa ini adalah  perbankkan investasi, ekuitas, dan modal utang pasar, manajemen onvestasi dan keuangan. Danareksa juga adalah merupakan sebuah lembaga keuangan perintis yang pertama dan yang pertama pula untuk memperkenalkan reksa dana di Indonesia. Danareksa juga adalah satu-satunya eperushaan lokal untuk menawarkan akses pasar langung ke klayen diseluruh dunia dan semakin berkembang menjadi perushaan yang ditanggung paling ekuitas dan utang penempatan di Indonesia.

Demikian sekilas dari perusahaan PT Danareksa, sebenernya penulis juga kurang memahami apa maksud dan tujuan dari perusahaan ini sendiri, namun setalh membaca profil dan yang lainnya, dapat penulis simpulkan seperti yang penulis jabarkan diatas. Apapun itu, tentu tujuan utama kita sebagai pencari kerja adalah bekerja, mendapatkan hasil dari pekerjaannya. Tapi disini penulis jelaskan lagi sdikit, agar supaya anda tidak salah mengira mengenai perushaan ini. Perushaan ini adalah merupakan perushaan jasa, dimana bisa kita sebut sebagai perushaan penitipan harta benda, itu saja agar supaya jelas. Biar pun perushaan ini kedengaran familiar, ternyata perushaan ini adalah satu-satunya dan ada yang pertama tadi seperti yang sudah penulis jelaskan pada deskripsi diatas. Perushaan ini juga sangan dibutuhkan oleh perushaan-perushaan lain sebagai jasa penyimpanan barang dan lain-lain. Selain itu, peluang kerja disini juga sangat diharap-harapkan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Sebagai perusahaan, sebuat tempat usaha yang tidak lain semuanya sudah pasti bertujuan sama, yaitu ingin mendapatkan keuntungan. Tentu untuk menjalankan usahanya tersebuut dibutuhkan beberapa tenaga yang dapat membantu dan dengan segera dapat menyelesaikan tugas-tugas yang ada. Namun terkadang dalam melakukan proses pencarian teanaga kerja sering kali terhambat dengan keterbatasan tenaga kerja yang tidak profesional, perushaan merasa tidak ada hasil jika mendapatkan tenaga kerja baru yang ternyata tidak profesional. Oleh sebab itu perushaan untuk mencari orang-orang yang mempunyai skil dan kemampuan dalam bekerja, tentu tawaran menarik akan diberikan oleh perushaan. Tawaran-tawaran tersebut jika di PT Danareksa ini adalah jenjang karir, Gajih pokok, Asuransi kesehatan serta bonus jalan-jalan jika anda dari karyawan yang prestasinya baik dan sangat bermanfaat untuk perushaan.

Untuk mendapatkan tenaga kerja yang handal dan berpotensi serta profesional, perusahaan kemudian mengadakan tes atau uji kemampuan yang meliputi dari beberapa tahapan seleksi, diantaranya adalah tes kesehatan, psikotes, dan wawancara. Namun sebelum sampai pada tahapan seleksi tersebut, perlu diketahui bahwa anda harus bersaing dengan ratusan bahkan ribuan para pelamar kerja yang mungkin akan sama-sama melakukan pendaftran diregistrasi awal seperti anda. Penulis menyarankan bagi anda yang ingin mendaptarkan diri pada perusahaan ini bahwasannya anda harus lebih bersiap-siap diri sebelum meakukan pendaftran dengan cara mengasa skill kemampuan anda dan menjaga kesehatan anda karena itu akan menjadi prioritas utama dalam proses seleksi.

PT Danareksa kembali akan melakukan rekrutment calon karyawan baru untuk tamatan pendidikan minimal adalah SMA/SMK atau yang sederajat lainnya, dengan memperhatikankeahlian, skill dan potensi anda. Jika anda berminat untuk bekerja dan bergabung menjadi salah satu keluarga dari PT Danareksa ini, maka segeralah daftarkan diri anda seblum informasi lowongan kerja ini berakhir. Sebelummelakukan pendaftaran kami menghimbau kepada anda untuk sudi kiranya lebih dulu memperhatikan informasi lengkapnya dari kami.

Informasi lowongan kerja SMA/SMK dari perusahaan jasa fidusia milik BUMN yaitu PT Danareksa.

Persyaratan Umum
  1. Laki-laki dan wanita (warga negara Indonesia)
  2. Sehat Jasmanai (tidak cacat fisik) dan rohani
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK atau yang sederajat lainnya
  4. Nilai UN rata-rata 7,00
  5. Umur maksimal 24 tahun dan minimal 18 tahu
  6. Dapat mengoperasikan komputer
  7. Dapat berbahasa inggris secara lisan atau tertulis menjadi nilai tambah
  8. Tidak pernah mengkonsumsi Narkotika dan miras
  9. Tidak pernah terliat tidak pidana kejahatan apapun, dibuktikan dengan KCK
  10. Siap bekerja dan siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Danareksa
Cara memdaftar
  • Dalam proses pendaftaran pada PT Danareksa ini adalah dengan cara  membuka website resmi dari Perushaan ini, kemudian cari menu karir/carirr, lalu buka, didalamnya anda akan mendapatkan keterangan dan penjelasan bahwa anda diminta untuk mendownload formulir pendaftran. Silahkan di download.
  • Setelah men download formulir tersebut, silahkan isi dengan data yang sebnar-benarnya, dan siapkan berkas lainnya jika diminta. Setelah itu scane formulir dan berkas lainnya lalu kirimkan melalui email recruitment@danareksa.com.
Jadwal Pendaftaran
  • Jadwal pendaftarn yang ada pada perusahaan ini sendiri untuk informasi rekrutmen calon karyawan baru tidak memiliki jadwal teap, jika anda berminat, untuk saat ini sedang dibuka dan informasi lebih lanjut dapat anda temukan didalamnya.
  • Pengumuman, hanya kandidat yang emenuhi persyaratan yang akan dipanggil dan mengikuti tahapan seleksi selanjutnnya dari perusahaan tersebut. Untuk informasinya sedniri ada dua kemungkinan kalau tida via email, maka perushaan akan menelpon langsung ke kontak anda.Demikian informasi kami yang dapt kami sampaikan mengenai informasi lowongan kerja dari PT Danareksa, sebuah perusahaan jasa fidusia milik BUMN. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai.
Kami menyampaikan pesan dari perushaan PT Danareksa, perushaan sangat menghimbau kapada anda bahwasanya perushaan ini tidak melakukan pemungutan biaya dalam proses rekrutmen karyawan baru. Oleh sebab itu berati-hatilah terhadap oknum-oknum yang mengatasnamakan perushaan dan meminta sejumlah uang kepada anda.

Terima kasih telah membaca informasi dari kami, semoga informasi ini memang benar-bnar dapat membantu untuk anda. Jika anda masih memerlukan informasi lowongan kerja lainnya terkait dengan lowongan kerja untuk SMA/SMK tahun 2023-2024 dari perushaan-perushaan BUMN, dapat anda temukan disini.