Lowongan Kerja PT TIMAH 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja PT TIMAH Terbaru,Lowongan Kerja PT TIMAH 2023-2024, Info Kerja PT TIMAH, Rekrutmen PT TIMAH, Pendaftaran Kerja PT TIMAH, Loker PT TIMAH. 

TIMAH.comLowongan Kerja PT Timah 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PT TIMAH Untuk Tamatan SMA/SMK 2023-2024 Simak informasi lowongan kerja PT TIMAH Tbk terbaru tahun 2023-2024. Informasi lowongan kerja dari PT TIMAH akan segera dibuka, perusahaan ini mencari kandidat-kadidat tebaik dari tamatan SMA/SMK agar dapat  bergabung dengan PT TIMAH. Untuk anda yang benar-benar minat bekerja ddi PT TIMAH ini, jangan lupa simak dan ikuti informasi lowongan kerja berikut secara seksama, jangan biarkan sedikit kata pun terlewat. berikut ini infromasinya.
LOWONGAN KERJA PT TIMAH

PT TIMAH Tbk, perusahaan BUMN merupakan salah satu perusahaan  pertambangan yang bergerak dibidang tambang Timah, tapi kita disini berbicara pada perusahaan petambangan Timah. Perlu diketahui sedikit mengenai profil dari perusahaan ini. Perusahaan ini berdiri pada bulan Agustus tahun 1976. PT TIMAH ini merupakan sebuah perusahaan eksportir Timah, segmen utamanya perusahaan ini adalah petambangan, perindustrian, perdagangan, pengangkutan serta jasa.  yang menjadi kegiatan utama dalam perusahan ini adalah menjadi induk atau wadah yang sering melakukan kegiatan-kegiatan operasi pertambangan.Perusahaan ini juga mempunyai beberapa anak cabang diantaranya terbagi dibidang perbengkelan dan galngan kapal-kapal, pertambangan timah, rekayasa listrik, konsultasi, penelitian pertambangan dan penambangan non timah. Perusahaan timah ini  sendiri mempunyai kantor pusat yang terletak di Pangkalpinang Bangka Belitung.


Begitulah cerita atau sejarah singkatnya dari PT TIMAH milik BUMN. Perusahaan pertambangan ini adalah perusahaan yang besar, semuanya serba besar, besar resikonya, besar hasilnya, besar pekerjanya dan besar gajih karyawanya. Sebagai perusahaan pertambangan yang sudah masuk dan terdaftar dalam bursa effek pada tahun 1995 kini perusahaan ini terus memperbaiki kekurangan yang ada dalam internal mereka demi untuk menjadi perusahaan petambangan timah yang ber skala besar hingga menjangkau dunia. Hal ini yang membuat perusahaan membutuhkan orang-orang handal yang dapat bekerja sesuai dengan yang diharapkan.


Kali ini kami akan membahas mengenai lowongan pekerjaan dari PT TIMAH yang diperuntuk kan bagi  anda-anda yang lulusan-lulusan SMA/SMK yang tidak berniat melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi atau untuk anda yang tidak ada biaya melanjutkan perguruan tinggi. Kami memberi pilihan sebuah solusi kepada anda untuk lebih memilih ikut peluang kerja yang diberikan oleh PT TIMAH. Jangan sia-siakan peluang kerja yang akan segera dibuka, jangan sampai anda ketinggalan informasinya, karena jika samapi anda ketinggalan informasi ini, belum tentu akan anda dapatkan peluang kerja di kemudian hari.


Tetapi proses seleksi disni tidak mudah, bisa dibilang cukup sulit, kenapa? karena seperti yang sudah dijelaskan, ini adalah pekerjaan besar, besar dalam segala hal. Oleh karenanya seleksi masuk kerja disini dipersulit. Kesulitan disini meliputi mulai dari pendaftaran dan tahapan seleksi, makanya sebelum mendaftar ada baiknya persiapkan diri dulu sampai benar-benar siap. Persiapan juga tidak perlu hanya bersiap-siap cuma mempersiapkan berkas lamaran saja, tapi persiapan disini harus lah matang mulai dari persiapan keahlian serta ilmu yang sudah didapat dibangku sekolah agar supaya tidak kalah dalam bersaing dengan calon pelamar kerja yang jumlahnya mencapai ribuan bahkan mungkin puluhan ribu.


Kelebihan bekerja disini dibandingkan kerja ditempat lain mungkin tidak perlu dijelaskan lagi, karena sudah jelas, sebagai perusahaan BUMN tentu banyak fasilitas yang diberikan dan gajihnya juga pasti cukup besar, cukup lah kalau gajih untuk seorang tamatan SMA/SMK, bahkan mungkin bisa dibilang lebih dari cukup, tapi kembali lagi pada proses prekrutannya yang mungkin agak lebih sulit. Tenang semua bisa diatasi kalau kita bersungguh-sungguh ingin mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan disertai dengan usaha yang keras dan do,a yang selalu mengiringi disetiap langkah kita.


Ini yang ditunggu-tunggu, PT TIMAH Tbk kembali membuka kesempatan para lulusan muda yang energik, tangguh, berloyalitas tinggi dan berpotensi serta memenuhi kriteria dalam perekrutan perusahaan mulai dari tamatan-tamatan SMA/SMK mari bergabung dan mengisi posisi yang dibutuhkan dan akan segera dibuka oleh perusahaan pertambangan besar milik BUMN di tahun ini. Dengan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut ini :


Lowongan Kerja Untuk Tamatan SMA/SMK/Sederajat Tahun ini dari PT TIMAH Tbk Indonesia


Persyaratan Umum


  1. Laki-laki Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Sehat jasmani dan rohaninya
  3. Usia < 25 tahun dan > 18 tahun
  4. Pendidikan Minimal SMA/SMK/Sederajat
  5. Tinggi dan berat badan profesional
  6. Tidak bertindink, bertato, dan tidak pernah mengkonsumsi narkotika
  7. Siap bekerja keras
  8. Tidak pernah melakukan tindak pidana
  9. Dapat mengoperasikan komputer lebih diutamakan
  10. Bersedia ditempatkan di lapangan
Cara Mendaftar
  • Cara mendaftar atau regristrasi dilakukan menggunakan media online pada halaman resmi website PT TIMAH. Setiap data yang diminta diisi dengan sebenar-benarnya, tidak diperbolehkan mengisi data dengan sembarang.
  • Isikan data yang diminta, dan ikuti perintah seterusnya, pastikan anda sudah menyiapkan berkas yang akan di isikan pada halaman recrutmen karyawan baru pada website resminya.
  • Selesaikan hingga tahap akhir dan selesai
Jadwal Pendaftaran
  • Jadwal Recrutmen karyawan baru untuk tamatan SMA/SMK tahun ini dari PT TIMAH bisa dilakukan kapan saja tanpa informasi yang terjadwal. Untuk mendapatkan informasinya, disarankan untuk anda sering membuka halaman website resminya atau dapat juga anda mendapatkan informasi melalui halaman website kami ini.
  • Informasi pengumuman hasil dari tahap registrasi akan diumumkan melalui website resminya langsung dan akan di informasikan lebih kurang 2 - 3 minggu dari penutupan rekrutmen yang diadakan.
Itu saja informasi lowongan kerja untuk SMA/SMK dari PT TIMAH tahun ini. Karena kami belum mendapatkan informasi resmi mengenai pembukaan lowongan pada PT TIMAH, maka kami hanya memberikan gambaran bagi anda yang bingung mengenai pengumuman rekrutmen tersebut. Kami harap informasi ini tidak disalah gunakan sebagai informasi lowongan kerja yang resmi telah anda dan juga tidak disalah gunakan sebagai alat untuk mengelabui atau menipu orang lain. Jadilah pembaca yang baik.

Berhati-hati lah dalam anda melamar pekerjaan, jangan mau mengeluarkan uang sepeserpun jika diminta oleh oknum-oknum tertentu yang mengiming-imingi atau berjanji akan memasukkan anda di perusahan PT TIMAH ini. Perusahaan milik Negara tidak pernah melakukan pemungutan berupa uang dan barang yang lain-lainnya. Perusahaan juga tidak bertanggung jawab atas penipuan-penipuan yang terjadi,  secara resmi dalam website telah dituliskan, oleh karenyanya berhati-hatilah.Terima kasih telah sudi membaca informasi dari kami, kami berharap informasi ini bermanfaat untuk semuanya. Saran kami jangan berhenti sampai disni jika anda belum mendapatkan pekerjaan seperti apa yang anda inginkan. Jadikan suatu kegagalan adalah pondasi yang kuat dalam perjalanan mencari pekerjaan yang sesuai dengan apa yang anda harapkan. Disini kami memberikan informasi kepada anda   tidak hanya pada PT TIMAH, tetapi semua perusahaan BUMN lainnya dan khusus informasi ini diberikan hanya untuk anda yang hanya berpendidikan SMA/SMK. Cari lah informasi peluang kerja BUMN hanya bersama kami disini, cari perusahaannya, buka informasinya.