Lowongan Kerja PGS 2023-2024

Lowongan Kerja PGS 2023-2024 untuk Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 S3 Berbagai Jurusan dan Banyak Posisi yang dibutuhkan, Rekrutmen Kerja PGS Bulan Ini, Info Kerja PGS Terbaru, Loker PGS Terbaru. Lowongan Kerja PGS terbaru tahun 2023-2024, informasi Lowongan kerja PGS perusahaan bergerak di bidang gas. Ikuti informasi pendaftaran PGS tahun 2023-2024, persyaratan pendaftaran PGS untuk 2023-2024, PGS member kesempatan kepada putra – putrid Indonesia yang professional memiliki skil dan kemampuan untuk bergabung bersama PGS di tahun 2023-2024. Informasi persyaratan pendaftaran silahkan ikuti dan simak artikel ini karena aka nada informasi perekrutan karyawan baru PGS untuk anda di tahun 2023-2024, lowongan kerja di dupak grosir surabaya, pt pgs, lowongan kerja di pgs surabaya 2023-2024, info loker di pgs, lowongan kerja di bg junction surabaya, lowongan kerja pasar atom surabaya, lowongan kerja di itc surabaya, lowongan kerja toko emas surabaya.

lowongan kerja pgs


PGS perusahaan yang bergerak di bidang gas ini merupakan salah satu naungan dari BUMN yang pada mulanya memiliki latar belakang seperti yang akan kita bahas sedikit disni. Perusahaan ini berkonstribusi sudah lebih dari satu abad, dari pengalamannya yang banya mulai dari distribusi gas dan ahli dalam penanganan gas yang aman. PGN ini berdiri pada tahu 1859 yang pada saat itu Negara ini masih dimiliki swasta belanda, sampai pada saat perusahaan ini diambil alih pemerintahan dan di berinama Perusahaan Gas Negara.

Pada tahun 1965 berubahlah perusahaan ini penjadi perusahaan perseroan yang dimiliki oleh Negara dan menjadi sebuah perusahaan gas BUMN. Perusahaan PGS saat ini dimanfaatkan guna menghubungkan sumber gas alam yang dimiliki kepada pengguna. Begitulah sedikit informasi mengenai latar belakang dari perusahaan PGS ini, semoga ini bisa menambah pengetahuan buat anda para pembaca, selain mendapatkan informasi mengenai pekerjaan anda juga dapat tambahan wawasan mengenia latar belakang perusahaan besar.

Mengapa PGS, tidak ada salah nya jika memilih PGS, karena perusahaan yang bergerak di bidang GAS milik Negara hanya satu ini lah. Luar biasa bukan! Disini di janjikan gajih yang besar, jenjang karir yang luas. Serta dengan bekerja disini bisa mengangkat derajat kita dimata orang – orang yang ada disekitar kita. Kemudian perusahaan PGS ini juga sudah banyak mendapatkan prestasi – prestasi yang membanggakan untuk perusahaan bahakn kita sebagai bangsa Indonesia. Apa yang gak menarik dari PGS ini hayo, semua ada disini, dan semuanya dijamin oleh Negara.

Anda tidak perlu takut untuk nasib kita kedepannya, selam Negara masih ada perusahaan ini pun masih ada. Hehehee. Udah segitu aja informasi untuk menarik minat anda, admin yakin anda semua sebelumnya sudah tau mngenai keunggulan dari PGS, atau mungkin dari anda sekalian sudah ada yang au mengenai profil lengkapnya.
Seberapa sulit sih untuk bekerja disni? Ya mungkin kalau sudah bekerja ttidaklah sesulit disaat kita melkukan pendaftran nya, karena ketika kita sudah bekerja mungkin kita hanya melkukan 1 bidang yang kita bisa saja sesuai pekerjaan kita.

Nah kalau proses seleksi karyawan ini yang mungkin banyak yang harus kita pelajari. Dari hal mulai tata cara pendaftaran samapai pada tahap akhir yang akan menentukan anda diterima tau tidaknya untuk bekerja di PGS. Yang sudah pasti sebagai perusahaan BUMN tentu tidak midah, mungkin sudah banyak diantaran kalian betapa ketat nya seleksi masuk kerja di BUMN, apalagi PGS merupakan perusahaan gas sau –satu nya milik Negara, bisa dibayangkan dong ketat dan sulitnya. Selain itu juga bisa dibayangkan kalau sudah pasti ribuan orang yang mencoba nasib nya di PGS ini.

Tapi jangan galau buat anda yang ingin bekerja disini, jangan ragu dan jangan takut, persiapkan diri matang – matang untuk bersaing dan untuk siap dalam menghadapi segala sesuau yang akan dihadapi dalam ujian seleksi calon karyawan baru PGS.

PGS perusahaan yang bergerak dibidang gas membuka dan memberi kesempatan bagi anda yang ingin bekerja dan bergabung bersama PGS untuk menciptakan mutu dan kualitas serta keamanan dalam menggunakan gas. PGS memberi kesempatan ini bagi professional muda lulusan – lulusan terbaik untuk bergabung dan melengkapi persyaratan – persyaratan yang dibutuhkan seperti berikut ini :

Persyaratan

  1. Pria atau wanita WNI
  2. Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna
  3. Minimal pendidikan SMA/SMK, D3 dan S1
  4. Umur maksimal 30 tahun
  5. Nilai rata rata SMA/SMK 7,50 dan IPK D3 dan S1 3,00 (PTN) 3,20 (PTS)
  6. Menguasai atau mempunyai pengalaman dibidang yang dipilih
  7. Bebas dari narkoba dibuktikan dgn surat keteranga  dari istansi terkait
  8. Dapat berbahasa inggris secara aktif baik lisan atau tertulis
  9. Siap untuk ditempatkan diseluruh Indonesia.


Jadwal pendaftaran

Pendaftaran, jadwal pendaftran di PGS ini bisa dikakukan melalui online lewat situs resminya. Dan mohon maaf buat para pembaca dan pencari kerja sampai saat ini kami belum menerima informasi pendaftran PGS, karena untuk saat ini memang perusahaan PGS 2020 belum membuka lowongan kerja. Biasanya lwowongan kerja di PGS akan dibuka pada sekitar 2020 (sewaktu – waktu informasi dapat berubah). Untuk itu tetap lah telusuri dan sering – sering membuka alamat website kami karena kami akan memberikan informasi terbaru mengenai pembukaan lowongan PGS 2020.  

Pengumuman

Pengumumannah buat anda yang bingung mencari pengumuman dari hasil perekrutan karyawan baru PGS ini anda bisa langsung membuka alamat website resmi PGS. Pengumuman nya sendiri nantinya dapat anda tunggu setelah peoses pendaftran resmi ditutup, kurang lebih sekitar 1 – 2 minggu untuk anda mendapatkan informasi mengenai pengumuman hasil perekrutan karyawan baru perusahaan PGN yang sedang anda tungu – tunggu.

Demikian dan hanya itu yang bisa admin berikan, untuk informasi selanjutnya terus pantau website kami. Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat bagi anda dan semoga semakin menambah wawasan anda dalam dunia pengetahuan. Dan kami menghimbau kepada anda agar supaya selalu berhati – hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatas namakan perusahaan PGS, selalu waspada dan jadi lah para pencari kerja yang cerdas dan professional, jangan sampai menjadi korban – korban penipuan berikutnya.

Terima kasih karena sudah mengunjungi website kami, jika anda bermaksud mencari informasi lainya yang berhubungan dengan lowongan pekerjaan anda bisa cari di website kami karena kami akan memberikan informasi mengenai lowongan pekerjaan dari perusahaan – perusahaan BUMN dan perusahaan – perusahaan besar lain nya yang ada di Indonesia. Semoga informasi kami ini bisa membantu anda untuk menuju kesuksesan.