Info Pendaftaran Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Untuk Tamatan SMA 2023-2024

Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia 2023-2024 untuk Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 S3 Berbagai Jurusan dan Banyak Posisi yang dibutuhkan, Rekrutmen Kerja PT Garuda Indonesia Bulan Ini, Info Kerja PT Garuda Indonesia Terbaru, Loker PT Garuda Indonesia Terbaru. Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia terbaru tahun 2023-2024. Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia tahun 2023-2024, informasi terbaru lowongan kerja PT Garuda, pendaftaran dan persyaratan PT Garuda Indonesia untuk tahun 2023-2024, jadwal pendaftaran PT Garuda Indonesia. Lowongan kerja PT Garuda Indonesia tahun 2023-2024 diperuntukkan bagi lulusan SMA/SMK, D3 dan S1. Informasi terbaru pendaftaran PT Garuda Indonesia saat ini, simak dan ikuti tterus artikel berikut ini.

Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia



PT GARUDA INDONESIA adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang penerbangan domestic maupun non domestic. PT Garuda Indonesia adalah sebuah perusahaan layanan penerbangan terbaik di Indonesia hingga saat ini, dengan kualitas yang terbaik dikelas nya serta selalu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang membuat banyak minat dari kalangan masyarakat untuk menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia ini.

Pada awal mulanya perusahaan ini berdiri pada tahun 1949, hingga saat ini perusahaan penerbangan ini sudah melakukan penerbangan lebih dari 54 juta penerbangan baik domestic maupun non domestic. Banyak sekali prestasi dan penghargaan yang sudah didapatkan oleh PT Garuda Indonesia ini mualai dari penghargaan Nsional sampai Internasional. Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggan untuk perusahaan bahkan kita sebagai masyarakat Indonesia. Dengan  40 lebih penerbangan dengan tujan domestic dan lebih dari 36 penerbangan non domestic menjadikan Garuda Indonesia sebagai penerbangan terbaik di Indonesia. Itu saja yang bisa kami berikan mengenai informasi sekilas tentang garuda Indonesia, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda ya.

Sebagai jasa penerbangan terbaik tentunya banyak sekali membuat ketertarikan orang untuk bergabung dengan Garuda, selain itu hal – hal yang membuat ketertarikkan bagi para para calon pelamar kerja adalah gajih yang besar. Sama hal nya seperti perusahaan BUMN lain nya, gajih yang ditawarkan pada PT Garuda Indonesia ini sangat menggiurkan, apa lagi dengan diterimanya di maskapai penerbangan ini tentu dapat semakin menambah keahlian kita dalam bidangnya dan disini juga tentu kita dapat engembangkan karir kita dalm dunia kerja. Itulah mengapa harus garuda, garuda sudah membuktikan secara nyata dan real untuk kualitas dan pelayanan terhadap para penumpangnya.

Dan satu lagi, PT Garuda Indonesia adalah  jasa transportasi paling diminatii baik dari dalam maupun luar negeri, harusnya kita bangga donk sebagai masyarakatnya, karena kita bisa mempunyai jasa transportasi yang diakui oleh dunia internasional.

Dengan prestasi dan penghargaan, serta sebagai perusahaan BUMN dibidang jasa penerbangan  untuk dapat bergabung bersama PT Garuda Indonesia tidak lah mudah. Banyak sekali beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kita mendaftar sebagai calon pegawai disini. Persaingan yang ketat pastinya sudah menanti, jika rekrutmen diperuntukkan bagi WNI, maka sudah dipastikan dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia akan hadir mengikuti persaingan dalam perekrutan karyawan PT Garuda Indonesia serta tahapan yang diterpkan dari PT Garuda Indonesia dalam menyaring calon karyawan yang berkompeten dan sesuai kriteria tentu tidak akan memudahkan anda dalam melamar kerja disni, untuk tahap – tahap yang akan diberikan sudah pasti sulit.

Dan buat kalian yang takkut akan ketingan mending jangan ikut bersaing deh, bahaya. Tetapi dengan cara kita mempelajari dulu apa yang dibutuhkan oleh perusahaan sebelum kita terjun untuk mendaftarkan diri dalam perekrutan dengan tujuan agar kita dapat bersaing dan dapat ungggul dari persaingan yang ketat ini.

Diawal tahun baru ini PT Garuda Indonesia memberukan kesempatan kepada anda para profesional muda yang unnggul dan energik untuk mengembangkan karirnya, kini buat anda yang telah lulus dari SMA/SMK, D3 dan S1 untuk bergabung bersama PT Garuda Indonesia untuk dapat menempati posisi sebagai Pramugari dengan persyaratan sebagai berikut ini:

Persyaratan:

  • Wanita WNI
  • Berpenampilan yang menarik serta mempunyai kepribadian yang menarik pula
  • Sehat secara jasmani maupun rohani
  • Belum menikah (single)
  • Umur minimal adalah 17 tahun dan masksimal adalah 27 tahun
  • Tinggi  bandannya minimal 158  cm dan maksimalnya adalah 172 cm serta berat badanya ideal dengan tinggi badannya.
  • Minimal tamantan dari SMA/SMK diutamakan bagi D3 dan S1
  • Bisa berbahasa ingris aktif baik lisan maupun tertulis
  • Tidak buta warna dan tidak berkacamata
Untuk tahap seleksi akan dilakukan di Jakarta barat melalui beberapa tahapan seleksi. Ada bebrapa hal yang sangat perlu untuk diperhatikan diantaranya :

Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.career.indonesia.com kemudian anda akan diinta untuk melengkapi beberapa data yang dibutuhkan. Dan setelah selesai jangan lupa untuk meneliti kembali dan melihat jadwal anda dalam tahapan selanjutnya.

Tahap selanjutnya silahkan anda baca dan biasanya tahap selanjutnya ini diadakan di Cengkareng Jakarta Barat.

Jadwal pendaftaran

Untuk jadwal pendaftaran siap – siap terutama untuk calon pramugari karena Lowongan untuk pramugari akan dibuka sekitar 2023-2024, dan biasanya tidak jauh dari bulan itu untuk lowongan secara umum juga akan dibuka. Tetapi infomasi sewaktu – waktu dapat berubah. untuk informasi lebih jelasnya anda bisa langsung menghubungi kontak yang ada dibawah ini.
021-260 1042 / 1038 custemer service to information recruitment

Pengumuman

Pengumuman biasanya hanya sekitar 1 – 2 minggu, tidak lama, maka dari itu setelah mendaftar sebaiknya untuk terus pantau, siapa tau anda adalah salah satu dari yang dibutuhkan oleh Garuda Indonesia sebagai pramugari.
Demikian sedikit informasi bagi anda seorang wanita  tertarik bekerja sebagi seorang pramugari dan telah memenuhi persyaratan seperti yang tersebut diatas, silahkan daftarkan diri anda segera.

Semoga menjadi keberuntungan anda dapat diterima menjadi pramugari pada perusahaan BUMN dalam bidang penerbangan terbaik di Indonesia. Hati – hati terhadap penipuan, jangan sampai dirii anda mrnjadi korban – korban penipuan yang seharusnya dapat anda hindari sebelum nya. Ingat perusahaan BUMN tidak pernak melakukan pemungutan biaya dalam bentuk apapun. Apabila anda menemukan sesuatu yang menurut anda adalah sebuah penipuan, silahkan hubungi custumer yang ada diatas untuk meperjelas.

Terima kasih karena sudah berkunjung di halaman website kami, untuk informasi lowongan kerja BUMN lain nya anda dapat menelusuri halaman kami dengan mcara mengetikkan kata kunci perusahaan pada kolom pencarian yang ada didalam website kami ini.
Semoga sukses.