Lowongan Kerja PT GARUDA INDONESIA 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN PT GARUDA INDONESIA,Lowongan Kerja PT GARUDA INDONESIA 2023-2024, Info Kerja PT GARUDA INDONESIA, Pendaftaran Kerja PT GARUDA INDONESIA, Loker PT GARUDA INDONESIA. 

GARUDA-INDONESIA.com - Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PT GARUDA INDONESIA Untuk Tamatan SMA/SMK 2023-2024, Perekrutan karyawan baru perusahaan penerbangan ternama di Indonesia. Kesempatan berkarir ini diperuntukkan bagi anda tamatan SMA/SMK. Sekali lagi PT Garuda Indonesia memberi kesempatan sebesar-besarnya kepada putra-putri terbaik bangsa untuk begabung dalam menciptakan layanan penerbangan terbaik di di Dunia. Ayo segera daftarkan diri anda sekarang juga, Simak informasi terbarunya hanya dari kami.

Lowongan Kerja PT GARUDA INDONESIA
PT GARUDA INDONESIA ialah sebuah perusahaan penerbangan terbesar dan termegah yang ada di Indonesia, saham terbesar dari perusahaan ini adalah milik negara, oleh karenanya perusahaan ini dijadikan sebagai perusahaan penerbangan perseroan BUMN. Mungkin bagi kita perusahaan ini sudah tidak asing dan sudah sangat familiar sekali, namun taukah anda mengenai sejarah dari perusahaan PT Garuda Indonesia ini? berikut akan kami ulas sedikit mengenai latar belakang perusahaan Penerbangan ini.

Perusahaan penebangan kebanggaan Indonesia ini pada masa itu terbang untuk yang pertama kali pada tahun 1949, dimana pada tahun ini PT Garuda Indonesia sudah berhasil membawa lebih dari 25 juta jiwa yang terbang bersamanya. Itu artinya lebih dari setengah penduduk Indonesia yang melakukan penerbangan di PT Garuda. Tidak hanya itu, perusahaan ini juga, untuk saat ini 40 penerbangan tujuan domestik dan 36 penerbangan tujuan  internasional. Ini adalah suatu keberhasilan bagi maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia hingga saat ini.

Sebagai perusahaan penerbangan tebaik di Indonesia tentu sangat sulit untuk bisa bergabung disana, apalagi disetiap tahunnya peminat atau para pelamar pekerjaan pada perusahaan ini meningkat seperti burung elang yang terbang tinggi dan semakin tinggi. Perlu anda ketahui, dengan banyaknya persaingan dan ketatnya seleksi penerimaan karyawan baru dari perusahaan ini bukan berarti perusahaan hanya mempermainkan anda para pelamar kerja PT Garuda Indonesia, tetapi dengan ketatnya tahap demi tahap seleksi ini akan mendapatkan kader-kader terbaik dalam menjalankan tugasnya untuk ikut serta berperan dalam mencapai tujuan dari perusahaan PT Garuda Indonesia yakni menjadi perusahaan terbaik kelas Dunia.

Saat dalam mencari pekerjaan bisa di ibaratkan seperti orang yang sedang memancing ikan dalam sebuah kolam yang banyak para pemancingnya tapi sedikit ikannya, hehehe. Kita tahu bahwa diluar sana banyak sekali orang-orang yang sedang mencari pekerjaan. Lihat saja berpuluh-puluh ribu tamatan SMA/SMK yang baru menyelesaikan studi nya, belum lagi ditambah oleh mereka-mereka lulusan-lulusan dari perguruan tinggi  yang setiap tahunya jumlah kelulusan meningkat. Ini sangat tidak sebanding dengan lowongan kerja yang tersedia bisa kita hitung menggunakan jari tangan. Apa lagi ditambah dengan ulah perusahaan yang menerapkan sistem utamakan family, ini yang banyak terjadi di lapangan, hal ini adalah salah satu  yang membuat semakin banyaknya jumlah pengangguran.

Disini lah bedanya perekrutan karyawan baru pada PT Garuda Indonesia, biarpun seleksi nya ketat, namun hasil karyawan yang akan dipilih adalah murni dari kemampuan yang dimiliki, bukan karena family, uang atau pun yang lainnya. Ini lah kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk membuktikan kemampuanya ikut berperan menciptakan visi dari PT Garuda Indonesia manjadi peurahaan penerbangan kelas dunia.

Apa manfaat dan apa kelebihan dari PT Garuda Indonesia ini, nah mari simak ulasannya. Apasih yang dicari oleh para pencari kerja? pasti sebagian besar akan menjawab gajih, mungkin disetiap bidang pekerjaan akan selalu mendapatkan gajih, tidak beda dengan perusahaan ini, semua para pekerjanya juga akan mendapatkan gajih. Hanya saja yang membedakannya adalah jumlah gajih yang diterima, ditambah tunjangan, jaminan kesehatan, jaminan hari tua, bonus dan yang lainnya. Itu jika kita melihan dari fasilitas, coba lihat dari sisi lain, sesorang yang bekerja di PT Garuda Indonesia ini pasti akan menjadi sebuah kebangggan tidak hanya bagi keluarga, tetapi kerabat, teman dan yang lain-lain, ini yang akan menyebabkan anda berbeda. begitu lah kiranya manfaat dan kuntungan yang akan anda dapatkan jika bekerja di PT Garuda Indonesia.


Saat ini, perusahaan PT Garuda Indonesia kembali membuka kesempatan bagi anda para putra dan putri terbaik di tahun ini untuk menjadi bagian keluarga dari PT Garuda Indonesia dengan kualifikasi dan persyaratan yang harus dipenuhi seperti yang akan dibahas dan tercantum dibawah ini. Namun sebelum anda menyimak informasi ini, ada baiknya anda fokus dan hentikan aktifitas yang lain terlebih dahulu agar anda dapat menyimak dengan baik informasi yang kami berikan. Berikut Informasinya.


Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun ini PT Garuda Indonesia untuk SMA/SMK - S1


 Persyaratan Umum


1. Pria atau Wanita

2. Usia Maksimal 25 Tahun
3. Minimal Lulusan SMA/SMK/Sederajat
4. Nilai rata-rata 7,00
5. Dapat berbahasa Inggris secara lisan maupun tertulis
6. Sehat jasmani dan rohani
7. Tidak bertato atau bertindik
8. Tidak terlibat dalam tindak pidana kejahatan
9. Siap ditempatkan dimana saja wilayah kerja PT Garuda Indonesia

Informasi cara mendaftar



  • Untuk mendaftarkan diri pada perusahaan ini di himbau bahwa perusahaan ini hanya menerima pendaftaran melalui via online melalui career.garuda-indonesia.com. Perusahaan tidak akan memproses dan menerima lamaran menggunakan jasa kurir, kantor atau hardcopy yang lainnya.
  • Setelah melakukan aktifitas regristrasi pendaftaran, silahkan ikuti intruksi selanjutnya. kami juga ingatkan, ada baiknya sebelum mendaftar, silahkan anda persiapkan berkas yang kiranya akan digunakan.

Jadwal Pendaftaran
  • Menurut informasi yang kami dapatkan bahwasanya pendaftaran perekrutan karyawan baru PT Garuda Indonesia tahun ini diperkirakan sama seperti tahun ini, yaitu diantaran Bulan ini.
  • Kemudian untuk informasi penutupan dan pengumuman akan langsung di informasikan melalui website resmi lowongan kerja dari PT Garuda Indonesia.
Demikian Informasi mengenai lowongan pekerjaan dari PT Garuda Indonesia yang diperuntukkan bagi Lulusan-lulusan terbaik dari SMA/SMK diseluruh Indonesia. Semoga dengan adanya Informasi ini akan membatu anda yang sulit mendapatkan Informasi lowongan pekerjaan di PT Garuda Indonesia, atau juga bagi anda yang ingin berbagi dengan informasi lowongan kerja ini. Silahkan persiapkan berkas anda dan segera lakukan pendaftaran.

Seperti biasa, kami tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh caclon pendaftar lowongan kerja PT Garuda Indonesia bahwa tetap selalu berhati-hati, karena semakin banyak para pencari kernja, maka akan semakin banyak kecurangan, penipuan dan yang lain-lainya. Oleh karenanya jangan mudah percaya dengan iming-iming yang menjajikan dapat masuk kerja di PT Garuda Indonesia dengan mahar yang telah ditentukan. PT Garuda Indonesia melakukan perekrutan dan informasi perekrutan secara terbuka dan transparan, sehingga dapat dilihat oleh siapapun. jadilah seorang pencari kerja yang cerdas, tidak mudah dimanfaatkan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.


Terima kasih, silahkan cari dan kunjungi informasi-informasi lainya mengenai lowongan pekerjaan BUMN untuk tamatan SMA/SMK  tahun ini. Dan jangan lupa dapatkan informasi terupdate dari kami Segera, dengan cara kunjungi setiap hari halaman kami ini.