Lowongan Kerja PTDI 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN PTDI, Lowongan Kerja PTDI 2023-2024, Info Kerja PTDI, Loker PTDI, Lowongan Kerja PT. DIRGANTARA. 

Indonesian-aerspace.comLowongan Kerja PTDI 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PTDI Untuk Tamatan SMA/SMK 2023-2024, pada saat ini perusahaan PTDI atau biasa dikenal dengan PT Dirgantara Indonesia kembali membuka peluang bagi putra - putri Indonesia tebaik untuk begabung bersama PT Dirgantara Indonesia untuk ikut serta dalam mengembangkan dunia penerbangan di Indonesia. Kesempatan berkarir yang dibuka oleh PT Dirgantara Indonesia kali ini diperuntukan bagi tamatan-taman SMA/SMK terbaik dan berbakat, yang berguna dalam dunia penerbangan. Oleh karnanya bagi anda yang berminat untuk bergabung dengan PT Dirgantara Indonesia, segera simak Informasi berikut ini dan daftarkan diri anda segera.


LOWONGAN KERJA PTDI

PTDI atau PT. Dirgantara Indonesia adalah merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dibidang penerbangan, yaitu perusahaan industri pesawat, komponen pesawat, jasa pesawat udara serta rekayasa pesawat. Produksi PTDI diantaranya berjenis CN235 dioperasikan untuk transportasi sipil dan militer, penjaga pantai, patroli maritim dan surveillance. Selain produksi pesawat seperti yang telah dijelaskan, bagian-bagian lain dari PTDI juga tersedia, diantaranya adalah PTDI Manufacturing, memproduksi suku cadang, peralatan, komponen dan perlengkapannya. PTDI Pesawat Service, merupakan bagian perawatan dan service pesawat dan PTDI Teknik, adalah bagian layanan teknik, simulator penerbangan serta analisis.

PTDI ini juga merupakan perusahaan kedirgantaraan pribumi di Asia. perusahaan ini sendiri berdiri sekitar pada tahun 1976, yang tepatnya perusahaan ini berada di Bandung, Indonesia. Saat ini perusahaan ini telah di eksplorasi kemampuannya dalam dunia industri dirgantara. Sesuai dengan visi nya yang akan menjadi perusahaan dirgantara kelas dunia berbasis teknologi tinggi dan daya saing biaya dipasar global perusahaan ini terus memperbaiki semua bagian mulai dari para pekerja yang berbakat hingga staf IT yang handal dan masih banyak yang lainnya yang dapat berpengaruh besar dalam mewujudkan visi dari perusahaan ini.


Demikian lah sedikit mengenai informasi mengenai PTDI yang perlu anda ketahui sebagai calon pelamar kerja di PTDI yang dibuka pada tahun 2017. Informasi latar belakang dari perusahaan yang tertulis dalam artikel ini belum sepenuhnya lengkap, oleh karenanya jika anda ingin menggali informasi yang lebih jelas mengenai latarbelakang sejarah dari PTDI ini anda dapat membuka website resminya.


Sebagai peusahaan Milik Negara, sudah pasti banyak peminat  yang ingin bekerja bersama PTDI ini, namun tidak semua yang berkeinginan besar bekerja disini itu dapat bekerja disini seperti yang mereka harapkan!, perusahaan penerbangan, dengan resiko kematian lebih besar bagi penumpang apabila terdapat kecelakaan tentu akan meminimalis resiko tersebut. Dengan cara apa? ya dengan cara merekrut putra-putri Indonesia terbaik yang kemudian akan dipilih dan begabung bersama PTDI.


Mungkin ada yang bertanya seperti apa sih kerja disana dan apa kelebihannya dibandingkan dengan perusahaan lain? untuk setiap pekerjaan mungkin semua sama, ya sama-sama bekerja, namun yang memberdakan adalah sesuatu yang dikerjakannya. Kelebihan, kita tau PTDI adalah perusahaan BUMN, dimana perusahaan milik negara sudah pasti dengan gajih cukup besar, kemudian tunjangan keluarga,  asuransi jiwa dan kemudian tunjangan hari tua. dan yang paling penting jika bekerja disni, maka kita akan mendapatkan pengalaman-pengalaman yang amat sangat berbeda jika dibandingkan dengn perusahaan lain. Disini kita akan mendapat wawasan yang seluas-luasnya.


Sebelum melanjukan informasi dan persyaratannya, perlu anda ketahui bahawa tidak gampang untuk bisa masuk dan bekerja disini. karena apa? mulai dari persaingan yang cukup ketat, kemudian tahapan-tahapan seleksi yang tidak hanya sekeder seleksi, tetapi memang benar-benar ingin mendapatkan orang-orang yang berpotensi cerdas untuk begabung bersama PTDI. Ini penting sebagai pengetahuan bagi anda, karena dari sini anda bisa memprediksikan bakal calon saingan kalian dan tahapan-tapan seleksi seperti apa yang akan kalian hadapi.


Saat ini perusahaan PTDI kembali membuka kesempatan berkarir bagi anda yang lulusan-lulusan muda terbaik dari tamatan SMA/SMK, untuk menempati beberapa posisi yang dibutuhkan oleh PTDI. Bagi anda yang kiranya memenuhi kualifikasi seperti yang dibutuhkan PTDI segeralah siapkan berkas anda dan daftarkan diri anda sebagai calon pegawai baru pada PTDI tahun ini. Nah jika anda sudah siap yuk mari ulas informasi persyaratan dan lain sebagainya seperti berikut ini.


Untuk pendaftaran lowongan kerja SMA/SMK PTDI tahun ini


Persyaratan Utama


1. Pria dan Wanita (WNI)

2. Berkelakuan baik, tidak pernah terlibat tindak pidana
3. Sehat secara jasmani maupun rohaniah
4. Tidak bertindik, tato, dan tidak mengkonsumsi narkotika serta minuman keras
5. Telah lulus dari SMA/SMK
6. Minimal Nilai rata-rata 7,00
7. Dapat berbahasa Ingris secara aktif, lisan maupun tertulis akan menjadi nilai tambah
8. Dapat menggunakan Komputer, minimal Internet dan Microsoft Office
9. Siap bekerja dibawah tekanan
10. Bersedia ditempatkan disetiap wilayah kerja perusahaan

Informasi Pendaftaran


Cara mendaftar

  • Pendaftaran dilakukan secara Online pada website resmi PTDI.
  • Selanjutnya masukkan berkas-berkas dan identitas yang diminta lanjutkan hingga tuntas dan pastikan bahwa data yang anda isikan adalah benar, bukan hasil manipulasi.
Jadwal Pendaftaran
  • Saat ini untuk informasi lowongan kerja bagi SMA/SMK di PTDI masih dalam proses dan belum didapatkan informasi secara jelas. Untuk acuan bagi anda yang sedang mencari kerja, persiapkan diri anda untuk mendaftar pada PTDI ini sekitar di pertengahan dan akhir tahun ini.
  • Pengumuman, selayaknya dan secara umum oengumuman akan di informasikan setelah pendafataran, tinggal  berapa lama waktu dari pendaftaran hingga pengumuman tahap selanjutnya bagi yang lolos seleksi tahap awal. Dari informasi yang kami dapatkan untuk pengumuman itu akan diumumkan maksimal 2 minggu setelah penutupan pendaftaran jalur online.
Sekian Informasi lowongan kerja PTDI untuk SMA/SMK tahun ini, semoga bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Informasi ini hanya sebagai gambaran yang kami dapatkan dari PTDI untuk anda yang mencari informasi pendaftaran PTDI. Pada informasi kali ini kami tidak mencantumkan jadwal tanggal dan bulannya secara resmi karena samapi saat ini kami belum mendapatkan informasi yang menyatakan adanya lowongan penerimaan calon karyawan baru PTDI. Maka dari itu, sekali lagi jadikan informasi dari website kami sebagai gambaran dalam anda menalamar pekerjaan.

Himbauan : Tidak bosan - bosan nya kami ingatkan kepada anda para pencari kerja, dengan semakin bayaknya para pencari kerja, dan semakin sempitnya lowongan pekerjaan, banyak sekali oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab serta ingin memanfaatkan situasi yang ada untuk kepentingan pribadinya sendiri. Oleh sebabnya kami informasikan bagi anda untuk mengecek ulang setiap informasi lowongan pekerjaan yang anda dapatkan pada perusahaan yang bersangkutan atau anda bisa langsung datang pada kantor yang bersangkutan tersebut.


Terima kasih, untuk informasi lainya anda dapat langsung telusuri halaman website kami ini, karena kami disni selalu memberikan informasi-informasi mengenai lowongan kerja terbaru dari perusahaan-perusahaan milik Negara atau BUMN yang berfokus pada lulusan-lulusan SMA/SMK/Sederajat.