Lowongan Kerja PT PINDAD 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN PT PINDAD, Lowongan Kerja PT PINDAD 2023-2024, Info Kerja PT PINDAD Terbaru, Loker PT PINDAD, Pendaftaran Kerja PT PINDAD, Rekrutmen PT PINDAD 

PINDAD.comLowongan Kerja PT PINDAD 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PT PINDAD Untuk Tamatan SMA/SMK 2023-2024 saat ini akan membuka kesempatan berkarir bagi anda tamantan SMA/SMK/Sederajat. PT. PINDAD mencari kader-kader terbaik untuk bergabung menjadi karyawan PT. PINDAD dalam mewujudkan visi dan misi dari perusahan BUMN yang berskala Internasional  ini. Pada tahun 2023-2024 kali ini PT. PINDAD membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi putra-putri yang berpengalaman maupun Fresh Graduate guna memenuhi dan melengkapi kekurangan dalam mewujudkan perusahaan ini.  Kesempatan ini hanya ada bagi anda yang mau memanfaatkannya, maka dari itu bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan seperti yang dibutuhkan oleh PT. PINDAD segera daftarkan diri anda sekarang juga.



PT. PINDAD adalah sebuah perusahaan milik Negara atau sering juga disebut dengan BUMN. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang persenjataan, serta alat-alat perang militer. Perusahaan ini pula tidak hanya bergerak di industri Nasional tetapi perusahaan ini juga berskala Internasional, sudah banyak negara-negara luar yang sudah mempercayakan persenjataannya dengan PT. PINDAD ini. Perusahaan ini juga merupakan perusahaan bergengsi.

Sekitar tahun 1980, pemerintah Indonesia begitu gencarnya dalam menggalahkan program alih teknologi, mulai dari saat itulah timbul sebuah gagasan yang mengubah perusahaan PINDAD menjadi perusahaan Perseroan. Status baru ini dilatar belakangi oleh ruang gerak perusahaan PINDAD yang amat terbatas karena ikatan dan aturan-aturan serta ketergantungannya ekonomi pada anggaran Dephankam sehingga tidak dapat mengembangkan diri secara luas. Selain dari pada itu dari pihak Dephankam sediri merasa terbebani dengan adanya penelitian dan investasi-investasi yang mengeluarkan biaya cukup besar. Dari sinilah Dephankam  menyerahkan pemisahaan diantara warmaking activities dan warsuport activities untuk menjadi sebuah perusahaan industri militer perseroan.

Dekimian sekilas mengenai latarbelakang  dari PT. PINDAD, kiranya bagi anda yang masih belum jelas dengan latar belakang tersebut, anda dapat langsung mengunjungi laman resmi dari PT. PINDAD, namun bagi anda yang sudah cukup paham dengan latar belakang tersebut, kami harap informasi tersebut dapat memberi tambahan wawasan serta motivasi untuk niat anda yang ingin berkarir bersama PT. PINDAD, atau bagi anda yang akan melakukan tahap wawancara di perusahaan PINDAD karna anda masuk dalam tahap akhir seleksi penerimaan karyawan baru semoga beguna dalam wawancara anda.

Disetiap tahunnya perusahaan PT. PINDAD ini selalu membuka lowongan pekerjaan mulai dari tingkat SMA/SMK/Sederajat - Doktor. Namun tanggal dan bulan pada pembukaan penerimaan karyawan baru ini pada setiap tahunnya tidak lah selalu sama, Disini kami adalah salah satu dari beberapa yang memberikan tentang informasi pembukaan penerimaan karyawan baru PT. PINDAD. Jika anda selalu update, maka kami yakin anda tidak akan tertinggal informasi Lowongan Kerja PT. PINDAD.

Untuk kebanyakan orang awam belum banyak mengetahui mengenai PT. PINDAD ini, namun bagi mereka yang sudah mengenyang pendidikan mulai dari menengah keatas banyak sekali yang sudah tidak asing dengan perusahaan ini, apa lagi bagi mereka yang menempuh pendidikan dikota-kota besar dan berlatar belakang militer. seperti yang sudah disebutkan diatas, perusahaan bergengsi, kenapa bisa seperti itu, kita tau jadi seorang militer aja sudah bergengsi, apa lagi jadi pembuat senjata dan alat-alat perang mereka. Nah mungkin sebagian dari anda para pembaca bertanya, apa sih kelebihannya bekerja di PT. PINDAD ini? sedikit akan saya jelaskan!


PT. PINDAD adalah merupakan satu-satu nya perusahaan Industri Militer yang dimiliki Indonesia dengan status BUMN, Gajih pokok yang cukup besar, tunjangan keluarga, asuransi ketenaga kerjaan, dan jaminan masa tua. bagi anda yang hobi noton film Rambo, atau hobi bermain game perang, atau juga anda hobi pegang senjata dan bongkar pasang senjata, dijamin perusahaan ini  akan menyalurkan bakat dan hobi anda yang keuntungannya tidak hanya bagi anda dan perusahaan, tetapi juga bagi keamanan Indonesia.


Apakah anda sudah jelas dengan informasi yang kami berikan diatas?, kalau anda sudah jelas, sekarang kami akan memberikan informasi yang anda cari-cari mulai dari pertama menemukan website ini. silahkan disimak dan di share bila perlu dan bila anda ingin berbagi kepada sanak famili teman dan yang lain-lainnya. Tapi saran dari kami, untamakan dulu diri anda. Berikut ini informasi Lowongan Pekerjaan Untuk Tamatan SMA/SMK/Sederajat di perusahaan PT. PINDAD tahun ini.


Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. PINDAD ini Untuk Tamatan SMA/SMK/Sederajat


Persyaratan Umum


1. Pria atau Wanita (WNI)

2. Telah lulus Minimal tamatan SMA/SMK/Sederajat  
3. Sehat secara Jasmani dan Rohani serta tidak Buta Warna
4. Nilai rata-rata UN 7,00
5. Mampu mengoperasikan Komputer minimal Microsoft Office
6. Tidak terlibat tindak pindana
7. Tidak bertato
8. Tidak mempunyai penyakit dalam
9. Dapat berbahasa Inggris secara lisan maupun tertulis (lebih diutamakan)
10. Siap bersedia jika ditempatkan diseluruh wilayah PT. PINDAD

Cara Mendaftar

  • Pendaftaran pada registrasi awal dilakukan secara online dengan cara mengunjungi https://www.pindad.com/career.
  • Selanjutnya anda ikuti intruksi-intruksi yang ada pada laman tersebut.
Jadwal Lowongan dan Pengumuman
  • Untuk jadwal pendaftaran, saat ini kami  belum mendapatkan informasi secara resmi mengani lowongan kerja terbaru dari PT. PINDAD
  • Pengumuman hasil dari seleksi akan diinformasi lebih kurang 2-3 minggu setelah registrasi pendaftaran online resmi ditutup.
Catatan : PT. PINDAD merupakan perusahaan Industri dalam bidang peralatan dan persenjataan militer milik BUMN pada setiap kali membuka lowongan pekerjaan tidak memungut uang sepeserpun dari para pelamar yang akan melamar di PT. PINDAD. Segala tindak pidana dan penipuan diluar tanggung jawab PT. PINDAD. Sebagai para pencari kerja yang profesional, pintar-pintarlah dalam memilah dan memilih perusahaan yang baik bagi anda dan pintar-pintar lah untuk menghindari berbagai macam bentuk penipuan yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Sebelum melakukan registrasi online, pastikan bahwa perlengkapan dan scane-nan identitas dan lain-lainnya sudah lengkap.

Terima kasih, demikian informasi mengenai lowongan kerja terbaru tahun ini dari PT. PINDAD, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan pekerjaan dan menambah wawasan bagi anda yang ingin mendapatkan informasi ini. Kami menghimbau, jika anda tidak menemukan informasi lowongan seperti yang anda cari di dalam website kami, jangan menyerah dan jangan pergi, karena ada banyak sekali perusahaan-perusahaan BUMN yang akan selalu kami update sebagai informasi bagi anda dalam mendapatkan pekerjaan seperti yang anda inginkan dan anda harapkan.

Jadikan Informasi ini sebagai gambaran dan patokan bagi anda untuk mempersiapkan diri dalam melamar pekerjaan pada perusahaan - perusahaan BUMN yang lainnya. Jangan pernah berputus asa hanya karena satu kegagalan. Lihat orang-orang sukses diluar sana, mereka berhasil bukan tanpa kegagalan, tetapi karna berpuluh dan ratusan kegagalan  yang menjadikan pondasi bagi mereka untuk menikmati kesuksesan yang saat ini mereka dapatkan.