Lowongan Kerja Jamkrindo 2023-2024

Lowongan Kerja Jamkrindo 2023-2024 untuk Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 S3 Berbagai Jurusan dan Banyak Posisi yang dibutuhkan, Rekrutmen Kerja Jamkrindo Bulan Ini, Info Kerja Jamkrindo Terbaru, Loker Jamkrindo Terbaru. Lowongan Kerja Jamkrindo terbaru tahun 2023-2024. Lowongan Kerja JAMKRINDO ( Jaminan Kredit Indonesia ) tahun 2023-2024. Ayo ikuti kesempatan berkarir di JAMKRINDO 2022, kapan lagi JAMKRINDO membuka lowongan pekerjaan. Kesempatan perkarir JAMKRINDO kali ini diperuntukkan bagi lulusan – lulusan muda yang eneregik dan professional khusus untuk S1 dan S2. Mari simak informasi pendaftaran dan persyaratan untuk masuk JAMKRINDO tahun 2023-2024 terbaru dan ter up to date.

lowongan kerja jamkrindo


JAMKRINDO ( Jaminan Kredit Indonesia ) adalah salah satu perusahan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang begerak dibidang peminjaman ini pada awalnya ialah sebuah koperasi yang selalu berganti nama sebanyak 4 kali, namun tetap tidak merubah fungsi dari perusahaan ini sendiri. JAMKRINDO ini sendiri bertujuan untuk menjadi yang terdepan dan dapat mendukung perekonomian nasional. Itu mungkin sedikit sejarah dan perkembangan JAMKRINDO yang perlu anda ketahui untuk anda yang ingin bekerja di perushaan ini.

Karena JAMKRINDO ini bergerak dibidang keuangan tentu sangat cocok bagi anda lulusan – lulusan terbik fakultas Ekonomi. Selain nantinya bisa untuk meningkatkan keahlian dalam bidang akutansi maupun manajemen, tentu dapat mendorong atau mendongkrak karir anda sebagai professional dalam ahli ekonomi. Suatu keuntungan tersendiri bagi anda yang dapat masuk di perusahaan ini. Untuk saat ini memang begitu banyak perusahaan peminjaman dengan jaminan tertentu, bahkan karena terlalu banyaknya perusahaan seperti ini mereka selalu bersaing untuk mendapatkan nasabah yang mau meminjam diperusahaan mereka. Sampai-sampai banyak yang beredar dikalangan masyarakat, dengan hanya jaminan sebuah BPKB mereka sudah bisa mendapatkan pinjaman. Tetapi itu tidak lah begitu menarik jika dibandingkan dengan JAMKRINDO yang keberadaannya sudah diakui oleh Negara dan bahkan menjadi sebuah perusahaan milik Negara.

Untuk dapat bekerja di JAMKRINDO ini tentu tidak lah mudah, selain tahap demi tahap yang harus kita lewati, ternyata nilai kita disini sangat diperitungkan, dan tidak semua orang bisa mendaftar kesini, jika nilai tidak mencukupi seperti yang dibutuhkan oleh perusahaan JAMKRINDO maka anda tidak bisa mendaftar disini. Jika seleksi nilai saja sudah harus tinggi tentu saingan kita adalah orang – orang hebat yang mempunyai nilai rata – rata tinggi semua. Jadi buat anda mungkin yang saat ini masih berada dibangku kuliah, jika ingin bekerja di perusahaan JAMKRINDO maka mulai saat ini anda harus menaikkan nilai dan kecerdasaan anda untuk dapat bersaing dalam dunia kerja JAMKRINDO ini.

JAMKRINDO merupakan salah satu perusahaan BUMN memberi kesempatan kepada Sarjana – sarjana muda yang energik dan professional untuk bergabung dan berkarir bersama JAMKRINDO dalam meningkatkan mutu penjaminan kredit dan menjadi salah satu perusahaan yang berkostribusi dalam sector ekonomi nasional dengan beberapa persyaratan sebagai berikut ini :

Persyaratan rekrutmen

  1. Pria dan wanita single
  2. Minimal pendidikan S1 / S2 dengan program bidang studi : Ilmu Ekonomi, Hukum, Ilmu Komputer dan pertanian lulusan dari PTN / PTS yang terakreditasi jelas
  3. Nilai minmal IPK 3,25 untuk PTN dan 2,5 untuk PTS
  4. Usia maksimal 27 tahun untuk S1 dan 30 tahun untuk S2
  5. Dapat berbahasa inggris secara aktif baik lisan maupun tertulis
  6. Dapat menggunakan computer minimal MS.Office
  7. Diutamakan bagi yang memiliki pengalaman organisasi
  8. Siap dan bersedia untuk menjalin ikatan dinas
  9. Bersedia jika ditempatkan diseluruh Indonesia
Persyaratan dokumen yang harus dilengkapi

  1. Photocopy KTP
  2. Photo ukuran 4x6
  3. Photocopy Ijasah dan Transkip nilai yang sudah dilegalisir
  4. Photocopy NPWP
  5. Photocopy sertifikat (jika ada)
  6. Photocopy KK
  7. Photocopy Akte
  8. Surat keterangan pengalaman kerja (jika ada)
  9. Slip Gajih dari perusahaan sebelumnya (jika ada)
Itu lah keterangan – keterangan terkain perekrutan karyawan baru perusahaan JAMKRINDO

Jadwal pendaftaran karyawan baru JAMKRINDO

Pendaftaran JAMKRINDO biasannya dibuka pada 2022, maka dari itu anda perlu untuk setiap saat membuka laman resmi website JAMKRINDO di www.jamkrindo.com atau anda juga bisa sering – sering membuka alamat website untuk mengetahui informasi terbaru dan perubahan – perubahan jadwal yang terjadi pada perusahaan JAMKRINDO ini.

Pengumuman

Pengumuman setiap perussahaan biasanya memberikan pengumuman 1 – 2 minggu setelah proses pendaftran usai. Jadi jangan pernah lelah untuk terus membuka atau memantau alamat – alamat website yang ada diatas.

Itu lah beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus dilengkapi dalam pendaftaran rekrutmen karyawan baru perusahaan JAMKRINDO tahun 2022, semoga membantu anda dari yang tidak tahu menjadi tahu. Melalui tahapan seleksi yang begitu sulit tentu terdapat onknum – oknum nakal yang ingin memanfaatkan dan mencari keuntungan disini, untuk itu kami menghimbau kepada anda untuk selalu waspadda dan berhati – hati terhadap orang atau lembaga tertentu yang mengatas nama kan JAMKRINDO. Jika anda mendapatkan keganjilan atau permintaan uang dari orang – orang tertentu lebih baik anda konfirmasi erlebih dahulu ke pihak resmi perusahaan JAMKRINDO. Jangan sampai anda menjadi korban atau penipuan  yang dilakukan sejumlah orang.

Terima kasih telah mengunjungi alamat website kami, untuk informasi lowongan kerja terbaru dan dari perusahaan – perusahaan terkemuka baik dari BUMN maupun swasta tetap stuy disini dan dapatkan informasi yang anda butuhkan. Atau anda juga bisa dengan mengetikkan kata kunci dilaman pencarian yang ada pada laman kami ini.