Lowongan Kerja PT PERTAMINA 2023-2024

Lowongan Kerja PT Pertamina 2023-2024 untuk lulusan SMA / SMK / D3 / D4 / S1 / S2 / S3, Info Kerja PT Pertamina Terbaru, Rekrutmen Kerja PT Pertamina Bulan Ini, Pendaftaran Kerja PT Pertamina Terbaru 2023-2024, pt pertamina persero, recruitment pertamina, formasi lowongan kerja pertamina, lowongan kerja pertamina 2023-2024 lulusan sma, email resmi pertamina, www pertamina com 2023-2024, recruitment pertamina cepu, pendaftaran pertamina.

PT PERTAMINA - Lowongan Kerja PT PERTAMINA 2023-2024 segera akan dibuka kembali. Bagi anda yang mempunyai kemampuan, skill dan potensi yang dapat memberikan konstribusi bagi Perusahaan dapat bergabung dengan perusahaan PT Pertamina ini. Bagi anda juga yang berminta ingin bergabung dengan perusahaan ini segera simak informasi lengkap yang akan kami berikan seperti dibawah ini dak kemudian lakukan pendaftarannya sebelum informasi lowongan Pertamina tahun 2023-2024 kerja ini berakhir.

lowongan kerja pertamina


PT PERTAMINA, adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pengelolah sumber daya alam MIGAS. perusahaan ini sudah sangat familiar sekali, dari mulai orang-orang yang ada diperkotaan sampai dengan orang-orang yang ada dalam plosok dan dari segala penjuru tanah air pasti mengenal perusahaan ini.  Ini adalah sebuah perusahaan terbesar di Indonesia untuk seluru perusahaan BUMN, dan untuk mengetahui perusahaan ini lebih lanjut, mari kita simak informasi seklias mengenai latar belakang dari perusahaan ini. PT Pertamina adalah perusahaan yang asal mula berdirinya pda tahun 1957 . Pada tahun 1957 lalu saat  penyelegaraan Negara Usai perang Dunia Ke 2, pemerintah mulai menginventariskan pendapatan-pendapatan Negara dan diantaranya adalah Minyak dan Gas. Dilanjutkan pada tahun 1960 PT Pertamina di restrukturisasi menjadi PN PERTAMINA, sebagai tindak lanjut dari kebijakan Pemerintah.Untuk menjadaga kestabilan perusahaan yang terbilang masih sangat muda pada saat itu, akhirnya pada tahun 1971 pemerintah mengeluarkan undang-undang yang mengatur pengusahaan migas, mulai dari ladang-ladang minyak diseluruh wilayah Indonesia. Untuk menghdapi dinamika perusabahan minyak dan gas pada era globalisasi pada tahun 2001 – 2003 pemerintah menerapkan undang-undang yang menyatakan kesamaan perusahaan ini dalam setiap operasinya dengan perusahaan minyak lainnya, baik dari pihak swasta lokal ataupun dari pihak swasta manca negara lainnya. Dan perubahan yang terakhir adalah pada tahun 2005 – 2006 sebagai perusahaan yang berupaya untuk persaingan dalam dunia bisnis, PT Pertamina mengubah logo dari lambang semula kuda laut menjadi logo tanda panah dengan 3 warna dasar Hijau-biru-merah. Itu lah jika kita mengulas sedikit mengenai dari latar belakang perusahaan terbesar di Indonesia dalam bidang Migas yang dimiliki oleh BUMN. Itu lah sekilas mengenai informasi latar belakang dari perusahaan PT Pertamina ini, biarpun informasi yang kami berikan ini tidak semuanya.  tetapi informasi ini merupakan informasi yang sangat berguna dan bermanfaat bagi anda.

Sebagai perusahaan BUMN yang bergerak dibidang pengelolahan MIGAS, perusahaan PT Pertamina  ini begitu sangat diharapkan oleh semua lapisan masyarakat, Apa lagi dengan peranan pertamina yang sangat berpengaruh besar bagi perekonomian masyarakat Indonesia, menjadikan perusahaan ini menjadi primadona tidak hanya oleh masyarakat biasa namun juga oleh para pencari kerja pada saat ini. Nah saat ini perusahaan akan melakukan rekrutmen calon karyawan baru dari PT Pertamina, namun sebelum itu ada hal-hal  yang harus anda perhatikan, termasuk kelebihan mengapa anda memilih PT Pertamina.

Menngapa memilih PT Pertamina ini? alasannya karena ini adalah sebuah perusahaan yang terbesar dan sangat berpengaruh di Industri perusahaan di Indonesia, tidak hanya itu saja, perusahaan ini juga menjadikan alasan atas naik dan turunnya hara sembako. Selain dari pada itu, bagi anda yang ingin bekerja dengan karir yang baik, tentu dapat begabung bersama dengan PT Pertamina ini.  Kemudian bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan dengan berhrap setelah melanjutkan studi masih bisa bekerja diperusahaan yang sama, PT Pertamina menyediakan fasilitasnya, dan bahkan akan diberikan beasiswa untuk melanjtkan pendidikan anda itu. Dan yang terakhir dan sudah pasti setiap perusahaan memiliki kelebihan ini yaitu gaji, nak bagi anda yang mengharapkan gaji besar, tentu daoat bergabung dengan perusahaan ini segera, nah itu lah mengapa anda perlu mempertimbangkan apakah berkarir di PT pertamina ini perlu.

Untuk bisa masuk dan berkarir pada perusahaan PT Pertamina ini tidak mudah, dan banyak dibilang orang ini perusahaan yang sangat sulit untuk dimasuki dalam dunia kerjanya. Ya semua ini karena memang kepopuleran dari perusahaan ini memang tidak dapat dipungkiri lagi. Sebagai pandangan untuk anda yang ingin melakukan pendaftaran pada perusahaan ini tentunya kami informasikan bahwa para pesaing yang mendaftar pada perusahaan ini bisa mencapai ribuan, dan ini baru pada tahapan registrasi. Kami menghimbau ditahapan registrasi ini kami sarankan untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, dan setelah anda lolos pada tahapan ini maka anda akan mengikuti tahapan selanjutnya yang langsung akan di proses dan diseleksi oleh HRD perusahaan. Pada tahapan ini perusahaan akan menyeleksi yang benar-benar tebaik diantara yang baik, anda disini dituntun untuk menunjukan skil dan kemampuan yang anda miliki agar anda terpilih dan bisa masuk menjadi bagian dari PT Pertamina.

PT Pertamina saat ini kembali akan melakukan rekrutmen calon karyawan baru tahun 2019, bagi anda yang mempunyai kemampuan dan memenuhi perysaratan seperti yang diharapkan oleh perusahaan PT Pertamina, silahkan simak informasi lowongan kerja selengkapnya dari kami ini. Setelah anda menyimak informasi dari kami, segeralah lakukan pendaftarannya sebagai salah satu peserta calon karyawan PT Pertamina 2021

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Pertamina, sebuah perusahaan terkemuka di indonesia yang dimiliki oleh perusahaan BUMN tahun 2021.

  1. Pria dan Wanita Warga Negara Indonesia

  2. Sehat Jasmani dan Rohani (tidak buta warna dan tidak mempunyai penyakit dalam)

  3. Usia Minimal adalah 21 hingga 27 tahun

  4. Pendidikan terakhir minimal D3 dan S1 dengan semua bidang Ilmu

  5. Nilai akhir minimal atau Ipk adalah 3,00 dari skala nilai 4,00

  6. Single / Belum menikah (Siap tidak menikah hinggas selesai masa training)

  7. Dapat berbahasa Inggris minimal pasif

  8. Dapat mengoperasikan Komputer dengan baik

  9. Tidak pernah melakukan tindak pidana kejahatan apapun (dibuktikan dengan surat keteranga dari kepolisisna / SKCK)

  10. Tidak pernah mengkonsumsi Narkotika ataupun Miras yang dibuktikan dengan surat keterangan dari Dokter atau istansi terkait lainnya.

  11. Siap  bekerja dan ditempatkan diseluruh wilayah kerja dari PT Pertamina Indonesia

Cara Mendaftar

  • Dalam proses pendaftaran, bag anda yang ingin mendaftar pada PT Pertamina ini dilakukan melalui website resmi dari PT Pertamina (Persero) Tbk.,  yang dapat anda temukan alamatnya dengan sangat mudah.

  • Setelah menemukan halaman website dari PT Pertamina, anda dapat mengikuti instruksi selanjutnya dari website PT Pertamina jika disana terdapat informasi lowongan kerja dari perusahaan.

Jadwal Pendaftaran dan pengumuman

  • Untuk anda yang ingin melakukan pendaftaran, kami disini memperkirakan pendaftaran untuk rekrutmen calon karyawan baru dari PT Pertamina diperkirakan pada bulan November tahun 2022-2023. (Informasi sewaktu-waktu dapat berubah).

  • Bagi anda telah melakukan pendaftaran, anda bisa mendapatkan pengumumannya melalui website yang telah anda gunakan untuk melakukan pendaftarannya. Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi seperti yang dibutuhkan lah yang akan lolos ke tahapan selanjutnya.

Demikian lah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Pertamina Bulan november tahun 2023-2024, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menemukan karir anda bersama dengan PT Pertamina. Bagi anda yang membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru dari perusahaan-perusahaan BUMN untuk tahun 2023-2024 dapat anda temukan informasinya bersama dengan websiter resmi kami ini.