Lowongan Kerja PT POS Indonesia Untuk Diploma III/D3 2023-2024

Lowongan Kerja PT POS Indonesia 2023-2024 untuk lulusan D3 / D4 / S1 / S2 / S3, Loker PT POS Indonesia Terbaru, Rekrutmen PT POS Indonesia, Pendaftaran Kerja PT POS Indonesia Terbaru, pt pos indonesia karir 2023-2024lowongan kerja kurir kantor poslowongan kerja pt pos indonesia terbaru, pendaftaran pos indonesia 2023-2024, cara melamar kerja di kantor pos lulusan sma, gaji pt pos indonesia, pos indonesia karir sma, rekrutmen pt pos indonesia 2023-2024.


Lowongan Kerja BUMN PT POS Indonesia untuk Diploma III/D3 2023-2024 yang pendaftarannya dilakukan dengan Sistem Online dan dibuka untuk seluruh wilayah Indonesia dengan begitu jika anda berminat untuk pendaftarannya silakan simak informasi selengkapnya dibawah ini sampai selesai.

lowongan kerja pt pos indonesia



PT POS Indonesia merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang jasa pengiriman surat-surat atau dokumen-dokumen yang mana sekarang sudah berkembang dimana sudah membuka jasa mengiriman uang dan juga bisa membayar beberapa jenis tagihan seperti tagihan PLN, PAM dan juga tagihan-tagihan lainnya serta pembelian tiket trasnportasi.


PT POS Indonesia juga saat ini sudah sangat sekali berkembang dimana sudah hampir semua wilayah di seluruh Indonesia yang melayani baik dalam negeri dan luar negeri juga dengan banyaknya kantor cabang PT POS Indonesia ini banyak sekali tenaga kerja yang dibutuhkan dengan begitu setiap tahunnya PT POS Indonesia ini membuka setiap tahunnya satu sampai dua kali gelombang perekruttan pegawai baru yang diperkerjakan diwilayah yang sedang dibutuhkan dan untuk memenuhi permintaan masyarakat luas.


Pernahkah anda terfikir apa alasannya banyak orang yang ingin mendaftar di PT POS Indonesia ini yang mana memang setiap tahunnya semakin meningkat saja volume yang ingin mendaftarkan diri ke PT POS ini alasan yang sering terungkap adalah bahwasannya PT POS Indonesia ini merupakan perusahaan BUMN yang memang bisa dikatakan elit katanya, lantas apakah hanya ini saja alasannya mari kita jawab sama-sama.


Alasan untama banyak orang yang ingin berkerja di PT POS Indonesia adalah yang pertama adalah karena perusahaan ini di bawah naungan BUMN yang kedua kita ketahui bahwasanya kalau perusahaan dibawah naungan BUMN bisa dikatakan tidak akan pernah gulung tikar ya mungkin kalau pemecatan itu hal yang wajar akan tetapi memang untuk bangkrut ini cukup sulit.


Selanjutnya alasan yang paling mendasari adalah kenyaman dan jaminan dalam kerja dimana memang selain kerja yang cukup elit juga gaji yang ditawarkan cukup lumayan tinggi dengan beberapa tunjangan dan jaminan kerja yang diberikan serta pesangon di hari tua alias pensiunan dengan begitu menjadi alasan banyak orang yang ingin berkerja disini dan saat ini PT POS Indonesia sedang membuka lowongan kerjanya jadi jangan sampai tidak mendaftar YA, mari kita simak tahapan-tahapan pendaftaranya dan juga persyaratan yang diminta serta jadwal-jadwal penting lainnya seputar Lowongan Kerja PT POS Indonesia.


Adapun Persyaratan Pelamar Untuk Posisi Penyelia PT POS Indonesia Untuk Diploma III/D3 2021:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dengan bukti Kartu Tanda Penduduk Asli

  2. Memiliki ijasah Minimal Diploma III/D3 untuk semua jurusan dari perguruan tinggi negeri dan swasta dan sudah terakreditasi

  3. Maksimal Usia 27 

  4. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan penerimaan dan apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), makadibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.

  5. Bebas dari Penggunaan Narkoba dengan bukti surat keterangan dari dokter

  6. Tidak bertato dan berkelakukan baik dengan bukti surat keterangan dari kepolisian (SKCK)

  7. Sehat jasmani dan rohani dan tidak rabun 

  8. Bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah kerja Regional sesuai pilihan pelamar,  dengan membuat surat pernyataan (pilihan regional dapat dilihat pada aplikasi e-rekrutmen)

  9. Berstatus bujangan atau berkeluarga.

  10. Bagi pelamar yang masih bujangan, bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti program pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan yang dibuat

  11. Untuk pelamar perempuan bersuami harus dalam keadaan tidak sedang hamil yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter, dan bersedia tidak hamil selama masa program pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan yang dibuat

  12. Bersedia untuk tidak akan menuntut pangkat yang lebih tinggi dari Ijasah yang telah dipersyaratkan pada saat diangkat sebagai karyawan di PT Pos Indonesia (Persero).

  13. Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes: Administrasi, Tes Potensi/Psikotes, Kesehatan, Wawancara. 

  14. Hasil seleksi merupakan kewenangan penuh Tim Seleksi dan tidak dapat diganggu gugat

Cara Untuk Pendaftaran PT POS Indonesia Untuk Diploma III/D3 :

  1. Anda bisa mengunjungi aplikasi untuk pendaftarannya di  e-rekrutmen pada www.gaiasol.com

  2. Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes dan bisa dilihat disitus diatas pengumumannya

  3. Tahapan selanjutnya surat Lamaran ditujukan kepada alamat lamaran sebagai berikut dan sekaligus pilihan Pelamar untuk Wilayah kerja yang menjadi lokasi penempatan bisa dilihat pada gambar dibawah :
Mungkin sampai disini dahulu perjumpaan kita admin sendiri hanya mengingatkan agar selalu berhati-hati mengenai maraknya penipuan yang mengatas namakan PT POS Indonesia dalam bentuk apapun juga dan admin hanya bisa mendoakan semoga anda bisa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam berkarir semoga sukses dan sampai jumpa.