Lowongan Kerja Menulis Artikel 2023-2024

Lowongan Kerja Menulis Artikel 2023-2024, Lowongan Kerja Penulis, Lowongan Kerja Penulis Part Time, Lowongan Kerja Online Menulis Artikel, Loker Penulis Artikel, Rekrutmen Kerja Penulis.

PenulisLowongan Kerja Menulis Artikel 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja Menulis Artikel Untuk Lulusan SMP, SMA, SMK, D3, D4, S1. Lowongan kerja penulis ini bisa dilakukan dengan sistem part time atau full time dan bebas di kerjakan dimana-mana serta dengan cara metode dan dengan sistem yang bebas. Dalam proses kerja sebagai penulis anda dituntut untuk memberikan informasi yang akurat dan juga valid. Jadi dalam proses penulisan ini artikel anda harus memiliki sumber atau referensi yang mana memang benar-benar ada dan disampaikan dengan cara anda masing-masing.
Lowongan Kerja Menulis Artikel Untuk Lulusan SMP/SMA/SMK/D3/D4/S1

Lowongan kerja ini dibuka untuk semua lulusan dari yang tidak sekolah sampai yang sarjana yang terpenting anda mengetahui sistem penulisan yang baik dan benar dan tulisannya nyambung tidak sembarangan.

Sistem lowongan kerja ini dilakukan dengan sistem online dalam tahapan pengiriman hasilnya. Jadi anda ketika sudah selesai menulisnya anda bisa kirim langsung tulisan anda ke alamat email yang nantinya kami berikan.

Untuk Gaji yang kami tawarkan tidak ada batasnya semakin banyak anda menulis semakin besar peluang anda untuk mendapatkan gaji besar. Yang jelas pekerjaan ini tidak mengeluarkan modal yang cukup banyak dan anda bebas dan tidak ada tekanan ibaratnya anda ngerjakan dikamar belum mandipun bisa tidak perlu berdandan rapi dan dikejar-kerja waktu dan dimarahi bos.

Pembukaan lowongan kerja penulis artikel ini sengaja kami buka untuk membantu para pencari kerja baik itu yang memiliki ijasah atau yang tidak memiliki ijasah, dengan andanya lowongan kerja ini bisa membantu anda sekalian untuk mendapatkan uang yang halal dan mudah tergantung kerja keras kalian. 

Lulusan sarjanapun tidak akan punya penghasilan jika anda tidak mau bekerja, dan sebaliknya meski anda tidak sekolah asala anda bekerja keras tekun dan pantang menyerah anda bisa lebih besar gajinya dibandingkan para sarjana.

Adapun kriteria dalam penulisan artikel ini dan juga upah atau gaji yang akan anda dapatkan bisa anda simak ulasannya dibawah ini sampai selesai.

Kategori/Tema dan Ketentuan 

Tema Tulisan Mengenai Lowongan Kerja, Pendidikan, Wisata, dan Properti ( Lebih rinci bisa anda tanya-tanya melalui email kami)


Jika anda sudah ada pilihan yang cocok dengan tema atau kategori diatas selanjutnya anda bisa simak ketentuan dalam penulisan artikelnya yaitu sebagai berikut:

  1. Panjang Artikel 500 kata/artikel,1000 kata/artikel (Font 12 spasi 1)
  2. Konten atau artikel tidak melanggar baik porno grafi, sara dan melanggra undang-undang serta tidak copypaste dan plagiat dimana artikel lolos www.copyscape Premium ATAU Smallseotools.
  3. Penulisan artikel dilarang menggunakan tools, spin artikel dan penulisan ulang ( Harus Original)
  4. Penulisan harus baik dan benar sesuai dengan bahasa indonesia atau EYD.
  5. Artikel dikirim dan kami cek terlebih dahulu, jika artikel plagiat/duplikat hasil copy paste, spin artikel atau tools tidak akan kami bayar 
  6. Lowongan kerja ini dibuka untuk seluruh wilayah Indonesia.
  7. Tidak ada batas waktu.

Harga atau Gaji yang kami tawarkan

Paket Gold

Harga 500 Kata/Artikel Original Rp. 4.000
Harga 1000 Kata/Artikel Orginal Rp.10.000

        Paket Platinum
Harga 1500 Kata/Artikel Orginal Rp.20.000 (Ketentuan berlaku)

Pembayaran akan kami kirim setelah ngecekan selesai. Untuk pengiriman artikel dan seksi tanya jawab anda bisa kirim dan hubungi Email ke : diintipdotcom@gmail.com

Format Pendaftaran Lowongan Kerja Menulis Artikel  
Kirim Email ke :  
Nama Lengkap Sesuai Rekening :
Cabang Bank Rekening :
Nomor Rekening :

Jadikan hobymu sebagai penghasilan, jika mau berubah berusahalah karena perjalanan yang panjang dimulai dengan langkah pertama, semoga anda sukses selalu.