Lowongan Kerja PT ITDC 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN PT ITDC, Lowongan Kerja PT ITDC 2023-2024, Rekrutmen Kerja PT ITDC, Pembukaan Kerja PT ITDC Terbaru, Loker PT ITDC, Loker PT ITDC 2023-2024. 

itdc.co.id - Lowongan Kerja PT ITDC 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja Indonesia Tourism Development Corporation Tahun 2023-2024. Pembukaan karir ITDC terbaru untuk memberikan kesempatan Putra dan Putri Indonesia dengan membuka lowongan kerja PT ITDC untuk lulusan SMA/SMK, Lowongan Kerja PT ITDC untuk lulusan Diploma/D3 dan Lowongan Kerja PT ITDC untu lulusan Sarjana/S1 yang saat ini sedang memberikan peluang kerja BUMN pada tahun ini, untuk lebih rincinya silakan simak ulasannya dibawah ini sampai selesai.


lowongan kerja itdc

PT ITDC adalah sebuah singkatan dari perusahaan yaitu PT Indonesia Tourism Development Corporation yang merupakan salah satu perusahaan milik Negara atau BUMN. PT ITDC ini perusahaan bergerak dibidang pariwisata yang berada di Nusa Dua Bali. Perusahaan ini didirikan untuk pengelolahan kekayaan alam yang ada di bali agar maksimal yang diperuntunkan untuk menarik wisatawan baik dari lokal maupun manca negara.

Perusahaan ini salah satu perusahaan yang cukup besar di BUMN dalam segi pengelolahan pariwisata, dimana bukan hanya wisata di Bali saja melalinkan sampai ke Lombok juga. Keberhasilan PT ITDC ini tidak diragukan lagi yang mana kita lihat Bali yang dahulunya hanya daerah yang terpencil dan tidak menarik sekarang menjadi salah satu tempat teramai wisatanya di Indonesia yang cukup terkenal dan banyak turis-turis manca negara yang berwisata disana.

Adanya tanggung jawab yang besar dalam segi pengelolahan wisata dan semakin hari semakin meningkat dengan demikian semakin banyak juga tenaga kerja yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pengelolahan ini dengan demikian PT ITDC setiap tahunnya membuka kesempatan berkarir untuk Putra dan Putri Indonesia dan saat ini sedang membutuhkan peluang tersebut. Adapaun untuk kriteria yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Sebelum kita lanjut alangkah baiknya kita bahas yang satu ini. Baik untuk masuk di perusahaan BUMN ada pasti tahukan cukup banyak sekali yang berminat untuk bisa bekerja di perusahaan BUMN dan salah satunya PT ITDC ini dengan kata lain setiap tahunnya cukup banyak peminat yang mendaftarkan diri untuk bisa bekerja di PT ini, akan tetapi tidak sedikit juga yang gagal, karena memang PT ITDC ini hanya menerima karyawan yang memenuhi kriteria saja dengan begitu mulailah dari sekarang anda persiapkan dengan baik-baik apapun yang dibutuhkan nantinya karena pelauang itu pasti ada meski sedikit, dan asal kalian tahu meski tahapan prosesnya cukup sulit dan ribet tapi memuaskan jika nantinya anda bisa diterima karena pasti anda sudah tahu bukan rasanya bisa jadi karyawan BUMN.

Adapun untuk persyaratan penerimaan karyawan baru ini bisa dikatakan tidaklah mudah karena itdc ini memiliki beberapa tahapan seleksi dalam penerimaan karyawan barunya dan hal ini kurang lebih sama dengan perusahaan bumn lainnya untuk itu silakan anda simak ulasanya dibawah ini sampai selesai :


Persyaratan Umum Penerimaan PT ITDC 

  1. Pria/ Wanita Warga Negara Indonesia
  2. Sehat jasmani dan rohani dengan melampirkan surat keterangan sehat yang masih berlaku
  3. Memiliki ijasah yang sudah terlegalisir dan transkip nilai
  4. Bebas narkoba dengan bukti surat dari BNN  yang masih berlaku
  5. Bebas tindakan kriminal dengan butki surat SKCK dari kepolisian yang masih berlaku
  6. Tidak ada ikatakan kerja dengan instasi lain
  7. Bisa berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  8. Bisa mengoperasikan komputer baik Ms. Word dan Ms .Excel
  9. Bersedia ditempatkan diwilayah kerja dimanapun.
  10. Bersedia mengikuti setiap tahapan test dan traning jika nanti diterima
Tahapan Pendaftaran Online PT ITDC 
  1. Setelah anda memenuhi kriteria diatas anda bisa langsung kunjungi laman resmi PT ITDC di www.itdc.co.id
  2. Setelah masuk laman tersebut silakan anda pilih menu karir dan silakan anda apply dan klik untuk bisa masuk
  3. Setalah itu silakan anda isi semua yang diperintahkan di laman tersebut isi semua data yang diminta dengan baik dan benar dan sesuai dengan data anda.
  4. Setelah itu sebelum anda kirim data tersebut silakan anda cek kembali untuk menghindari kesalahan dan jika nyatakan sudah benar semua silakan anda kirim atau submit.
  5. Selesai dan tinggal menunggu intruksi sesuai yang diberikan dilaman tersebut.
Tahapan Seleksi Test PT ITDC 
  1. Tahapan Seleksi Berkas atau adminitrasi dan data lamaran
  2. Tahapan seleksi tertulis atau online test potensi akademik dan pengetahuan dasar 
  3. Tahapan seleksi wawancara atau interview
  4. Tahapan seleksi kesehatan
  5. Tahapan terakhri pengumuman diterima tidaknya anda dan teken kontrak serta trening penempatan.
Demikianlah informasi ini dibuat semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari informasi karir. Jika informasi ini bermanfaat bisa anda bagikan ke saudara atau teman-teman anda yang sedang membutuhkan informasi ini semoga anda diterima dan ditemukan dengan jodoh yang sesuai dengan karir anda sukses selalu.