Lowongan Kerja Pramugari Lion Air 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Tamatan SMA/SMK 2023-2024, Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Tamatan SMA/SMK Terbaru, Info Kerja Pramugari Lion Air Tamatan SMA/SMK, Rekrutmen Pramugari Lion Air Tamatan SMA/SMK, Loker Pramugari Lion Air Tamatan SMA/SMK. 


Lionair.co.id - Lowongan Kerja Pramugari Lion Air 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA.  Lion Air Group merupakan salah satu perusahaan maskapai yang ada di Indonesia, dimana perusahaan ini membawahi beberapa perusahaan yang bergerak di bidang industri penerbangan dan juga lainnya. Adapun maskapai yang bergerak dibidang penerbangan di Indonesia antara lain Lion air, Wings air, Batik Air dan masih banyak lainnya.

Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Tamatan SMA/SMK Pernerbangan untuk maskapai Lion Air ini cukup dibilang lumayan tinggi di Indonesia, yang mana memang untuk maskapai Lion Air ini rute penerbangannya cukup banyak di Indonesia sehingga cukup banyak juga yang menggunakannya ditambah lagi harga yang ditawarkanpun lumayan rendah dibandingkan dengan maskapai lainnya. 

Semakin lama semakin berkambang dan maju perusahaan Lion Air ini di Indonesia selain rute penerbangan yang ditambah juga pesawatnyapun lumayan banyak. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan permintaan konsumen akan transportasi udara. Bukan hanya itu saja awak cabinpun ditambah lumayan tinggi seperti Pramugari salah satunya, dan saat ini Lion Air Group memiliki program untuk penambahan Pramugari untuk maskapainya. 

Pramugari adalah awak cabin yang bertugas menjaga dan membantu para penumpang dipesawat selama penerbangan, selain itu pramugari juga bertugas melayani kebutuhan penumpang selama mengudara.Tanggung jawab yang dibebankan oleh pramugari juga cukup tinggi dimana pramugari harus melayani penumpang baik keseluruhan maupun individual seperti memberikan makanan dan minuman serta menenangkan penumpang saat keadaan darurat atau saat penumpang yang tidak mengikuti prosedur saat dalam penerbangan. 

Menjadi pramugari menjadi salah satu impian banyak orang yang mana kita ketahui hanya wanita yang terbaik dan terpilih saja yang menjadi pramugari. Saat ini Lion Air sedang membuka kesempatan bagi Putri Indonesia yang ingin berkarir menjadi Pramugari di maskapai Lion Air Group. Dimana Lion Air Group ini hanya memilih kandidat pelamar yang terbaik saja yang akan ditempatkan di maskapainya. 

Dalam pemilihan karyawan barunya maskapai ini melakukan tahapan seleksi untuk mendapatkan calon pegawai yang sesuai dengan ketentuannya. Adapun persyaratan dan juga proses pendaftarannya bisa anda simak ulasannya dibawah ini: 

Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Tamatan SMA/SMK 

WALK-IN INTERVIEW PRAMUGARI 

Persyaratan Umum: 
  1. Berjenis Kelamin Wanita 
  2. Usia minimal 18 Tahun dan maksimal 25 Tahun (Bulan Oktober 2018) 
  3. Belum menikah Tinggi badan minimal 158 cm 
  4. Pendidikan minimal SMA 
  5. Memiliki Surat Keterangan Lulus atau Ijasah 
  6. Berkelakukan baik, memiliki penampilan yang menarik, ramah dan energik 
  7. Diutamakan bisa berbahasa Inggris dan mandarin 

Dokumen Persyaratan Lamaran: 
  1. CV dan Surat Lamaran 
  2. Pas Photo 4x6 sebanyak 2 lembar 
  3. Fc Ijasah dan Transkip Nilai 
  4. Fc KK 
  5. Fc Akte Keluarga 
  6. Fc KTP sendiri dan KTP Orang Tua 
  7. Surat keterangan belum menikah dari RW/RT 
  8. Surat keterangan sehat dari dokter 
  9. Surat keterangan pemeriksaan dari dokter mata 
  10. Surat keterangan tidak buta warna 
  11. Surat keterangan bebas narkoba 
  12. Surat keterangan SKCK 
  13. Surat Izin Orang Tua (Bematerai) 
  14. Surat ketersediaan menjadi pramugari (Bematerai) 

Pendaftaran: 

Bagi anda yang berminat dan juga memenuhi kriteria diatas anda bisa langsung melakukan pendaftarannya melalui offline dengan membawah dokumen yang telah ditentukan diatas. Anda langsung datang dengan berpenampilan sopan dan rapi menggunakan kemeja lengan pendek, rok selutut, pantofel minimal 7 cm dan bermake up natural. Datang ke Alamat sebagai berikut: 

KOTA KENDARI 
HOTEL PLAZA INN, Jl. ANTERO HAMRA NO. 29 KENDARI 
KAMIS, PUKUL 09.00 WITA 

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja pramugari lion air group, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari lowongan kerja. Silakan anda bagikan kepada saudara atau teman-teman anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi ini. Untuk melihat informasi pembukaan lowongan kerja lainnya anda bisa simak ulasan lainnya.