Lowongan Kerja Bank BNI 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Lulusan SMA/SMK 2023-2024, Lowongan Kerja Bank BNI Lulusan SMA/SMK Terbaru, Info Kerja Bank BNI Lulusan SMA/SMK, Loker Bank BNI Lulusan SMA/SMK, Rekrutmen Bank BNI Lulusan SMA/SMK Terbaru, Recruitment BNI.

Recruitment.bni.co.id - Lowongan Kerja Bank BNI 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. PT Bank Negara Indonesia atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Bank BNI ini merupakan salah satu perusahaan milik Negara yaitu BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang menjadi bank pertama yang dimiliki oleh negara setelah kemerdekaan Indonesia. Bank BNI ini didirikan pada Tahun 1946 yang selalu menjadi salah satu bagian dinamika pembangunan di Indonesia. Bank BNI juga dituntut untuk melanjutkan dan mengembangkan kontribusi bagi bangsa dan negara.
Lowongan Kerja Bank BNI Lulusan SMA/SMK
Perkembangan yang cukup pesat memang terlihat di perusahaan yang satu ini dimana kita ketahui memang perusahaan BNI ini mendominani bukan hanya di perkotaan saja melalinkan hampir diseluruh daerah pelosokpun sudah hampir dijangkau semua oleh bank bni. Jadi tidak heran jika semakin luas dan besar perkembangan bank bni ini di Indonesia.

Untuk memenuhi permintaan konsumen yang cukup tinggi maka Bank Bni membuat program yaitu bina BNI yang merupakan program magang untuk pembekalan para fresh graduated yang mana program ini khusus untuk lulusan yang belum pernah memiliki pengalaman kerja. Nanti selain mendapatkan pelatihan juga akan mendapatkan uang saku dari BNI.

Saat ini PT Bank BNI sedang membuka lowongan kerja untuk memberikan kesempatan bagi Putra dan Putri Indonesia untuk magang dan pelatihan yang nantinya untuk ditetapkan dan untuk mengisi kekosongan posisi jabatan di BNI. Dimana dalam proses penerimaan ini BNI hanya memilih kandidat yang terbaik dan sudah lulus dari tahapan seleksi yang anda diterima nantinya. Jadi bagi anda yang berminat dan ingin bergabung bersama BNI anda bisa simak persyaratan dan pendaftarannya dibawah ini:

Lowongan Kerja Bank BNI Fresh Graduated Bina Lulusan SMA/SMK Terbaru 2018


POSISI : BINA BNI 

Persyaratan :
  • PRIA/WANITA
  • Pendidikan Lulusan SMA/SMK/MA
  • Nilai rata-rata 7.0 pada kelas 12 pada semester 1 dan 2 
  • Sehat dan tidak buta warna yang dibuktikan keterangan surat dari Dokter atau Rumah Sakit
  • Tidak pernah melakukan pelanggaran dan hukum yang dibuktikan dengan surat keterangan SKCK
  • Belum menikah dan siap tidak menikah selama proses pemagangan
  • Tinggi badan : Pria minimal 165 cm dan Wanita minimal 160 cm

Dokumen yang wajib diserahkan:
  • Fomulir Pendaftaran
  • Curriculum Vitae / CV
  • Foto Berwarna Terbaru : Seluruh Badan (Depan dan samping) dan Setengah Badan Serta Foto Close UP
  • SKCK
  • Surat Dokter yang menyatakan sehat

Pendaftaran:

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh BNI anda bisa segera melakukan pendaftaran yang dilakukan secara online. Pembukaan lowongan kerja BNI.

Demikianlah informasi lowongan kerja bank bni semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda untuk menemukan karir yang cocok untuk anda. Jika informasi ini bermanfaat bisa dibagikan kepada saudara dan teman-teman anda yang sedang memerlukan informasi ini, semoga dengan kita baik dengan orang nantinya kita mendapat kebaikan juga dari orang lain. Bagi anda yang ingin mencari informasi lowongan kerja lainnya bisa lihat dilaman selanjutnya.