Info Lowongan Kerja Perum Peruri Untuk Lulusan SMA 2023-2024

Lowongan Kerja Perum Peruri 2023-2024 untuk Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 S3 Berbagai Jurusan dan Banyak Posisi yang dibutuhkan, Rekrutmen Kerja Perum Peruri Bulan Ini, Info Kerja Perum Peruri Terbaru, Loker Perum Peruri Terbaru. Lowongan Kerja Perum Peruri terbaru tahun 2023-2024. Lowongan Kerja PERUM PERURI tahun 2023-2024, ikuti pendaftaran karyawan baru PERUM PERURI 2023-2024, tata cara pendaftaran rekrutmen  PERUM PERURI hanya disini, lowongan kerja PERUM PERURI diperuntukkan bagi lulusan terbaik Diploma III atau pun Sarjana S-1 diberbagai bidang yang dibutuhkkan. Simak tata cara dan persyaratan pendaftaran calon karyawan baru PERUM PERURI pada tahun 2023-2024 ini.

lowongan kerja perum peruri


PERUM PERURI adalah satu – satunya perusahaan BUMN yang bergerak dibidang produksi pembuatan uang dalam bentuk Rupiah di Indonesia. Perusahaan ini awal mulanya berdiri pada tahun 1971, sebelum terbentuk perusahaan PERUM PERURI pada asalnya perusahaan ini merupakan gabungan dari 2 perusahaan besar pada saat itu. PERURUM PERURI ini berfungsi sebagai pencetak mata uang rupiah dalam bentuk kertas maupun logam, selain itu perusahaan ini juga menerima pemesanan pencetakan kertas serta logam yang bukan uang. Nah itu adalah sedikit dari sejarah perusahaan PERUM PERURI, karena perusahaan penceak uang ppasti membuat daya tarik orang – orang untuk dapat bekerj disini.

Mengapa pilih PERUM PERURI, sudah jelas karena PERUM PERURI adalah satu – satunya perusahaan pencetak uang Nasional republic Indonesia yang berstatus sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ). Jika dipandang secara global mungkin ini lah alasan utama yang menjadi dayatarik atau daya minat para propesional – propesional muda negeri ini, selain dari disiini juga dapat mengembangkan keahlian kita pada bidang tertentu dan juga dapat meningkatkan jenjenag karir kita di Nasional maupun Internasional. Setifikasi yang menjadi andalah hampir diseluruh perusahaan ternyata sudah banyak di raih oleh PERU PERURI, jadi tidak diragukkan lagi jika ingin masuk dunia kerja di PERUM PERURI ini.

Dari pihak Perusahaan PERUM PERURI ini juga tentu sudah menyiapkan beberapa persiapan untuk menyeleksi calon karyawan – karyawan terbaik diantara yang baik, itu dikarenakan PERUM PERURI ingin mendapatkan bibit yang unggul untuk generasi penerus dalam meningkatkan mutu dan kualitasnya sebagai perusahaan pencetakkan uang. Kalau tidak ada perusahaan ini mungkin saja Indonesia tidak akan dapat memproduksi uang dan perekonomian rakyat Indonesia akan semakin sulit. Itu juga yang menjadi dasar atau alasan PERUM PERURI dalam merekrut propesional muuda terbaik dan energik. Buat anda yang tertarik untuk bekerja disini, mulai lah untuk mengasa keahlian anda agar apa yang anda harapkan sesuai dengan keinginan anda.

Dengan ini perusahaan PERUM PERURI  yang bergerak dibidang keuangan ini memberi kesempatan kepada professional muda putra – putrid Indonesia lulusan terbaik D-3 dan S-1 dari beberapa program study dengan persyaratan sebagai berikut  ini :

Persyaratan Pendaftaran

  1. Pria dan wanita WNI
  2. Sehat secara jasmani dan rohani
  3. Mempunyai KTP yang masih berlaku
  4. Nilai IPK min 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS
  5. Umur maksimal 30 tahun untuk S-1 dan 25 untuk D-3
  6. Tidak pernah terlibat tindak pidana dengan dibuktikkan melalui SKCK dan tidak pernah tterlibat dalam masalah narkotika yang dibuktikkan melalui surat keterangan  dari dokter
  7. Tidak ada ikatan dinas dari instansi lain
  8. Tidak pernah di PHK dari perusahaan – perusahaan sebelum nya
  9. Siap sedia jika ditempatkan di seluruh Indonesia.
Beberapa bidang yang dibuka PERUM PERURI

  1. Sekertari D-3
  2. Komunikasi S-1
  3. Juris S-1
  4. Auditor dasar S-1
  5. Junior sales S-1
  6. Desainer S-1
  7. Staf pengembangan produk S-1
  8. Perancangan dan evaluator bisnis S-1
  9. Dll.
Persyaratan yang harus dibawa saat mengikuti tes

  1. Membawa bukti berupa surat panggilan yang dipeberikan oleh PERUM PERURI
  2. Membawa KTP asli
  3. Membawa alat tulis
  4. Diharapkan hadir 30 manit sebelum tes dimulai

Jadwal perekrutan
  • Informasi pendaftaran tahun 2023-2024 ini belum jelas pada bulan berapa, selalu update informasi terbaru dari kai karena kami akan sellu memberikan informasi – informasi terbaru terkait dengan pendaftaran perekrutan karyawan baru atau anda juga bisa langsung memantau aktifitas informasi yang diberikkan oleh PERUM PERURI di alamat berikut www.peruri.co.id

  • Untuk pengumuman biasanya diberika ketika sudah ada pendaftaran karwan baru dan biasa paling lama pengumuman sekitar 1-2 minggu setelah proses pendaftaran selesai
Demikian sedikit informasi persyaratan untuk lowongan kerja yang diberikan oleh PERUM PERURI. Himbauan dari PERUM PERURI bawasannya perusahaan tidak pernah memungun biaya sedikitpun dan dalam bentuk apapun didalam proses seleksi. Untuk pengumman yang terkait dengan perekrutan karyawan baru serta hasil atau pengumuman dipublikasi kan melalui website resmi www.peruri.co.id. Sudah dipastikan jika ada pngumuman penerimaan karyawan baru yang tidak sesuai dengan alamat website seperti yang diatas sudah di pastikan itu adalah penipuan yang mengatas namakan perusahaan PERUM PERURI dengan menggunkan alamat website palsu. Waspada dan terus wapada, jika dalam penerimaan karyawan ada yang dirasa ganjil, silahkan hubungi langsung kontak yang tertera di dalam almat website PERUM PERURI atau anda bisa langsung menanyakan akan kebenaran lowongan tersebut.

Terima kasih telah mengunjuni alamat website kami, kami sangat berharap semoga informasi ini dapat membant bagi anda para pencari kerja. Untuk informasi lowongan pekerjaan tahun 2023-2024 lainnya anda bisa mencari didalam laman kami dengan cara mengetikkan kata kunci pada kolom pencarian yang ada di website kami.