Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia 2023-2024, Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia Terbaru, Info Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia, Pendaftaran Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia, Rekrutmen Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia, pt biro klasifikasi indonesia karir, gaji pt biro klasifikasi indonesia, lowongan kerja pt biro klasifikasi indonesia 2023-2024, gaji kerja di biro jasa, pt biro klasifikasi indonesia bergerak dibidang apa, lowongan kerja bumn, alamat biro klasifikasi indonesia, pt energy management indonesia persero karir.

BKI.co.id Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia Tamatan SMA/SMK Tahun 2023-2024 kembali dibuka, bagi anda yang memeiliki kemampuan dibidang ini serta mempunyai potensi dan dapat berkonstribusi pada perushaan, perushaan ini tepat untuk anda. PT Biro Klarifikasi Indonesia adalah perushaan satu-satunya milik BUMN yang beroperasi sebagai pengkelasan kapal niaga berbendera Indonesia. Segera daftarkan diri anda sekarang juga pada PT Biro Klarifikasi Indonesia, sebelum melakukan pendaftaran silahkan simaki informasi yang akan kami ulas sebagai bahan pengetahuan anda dalam melakukan lamarana pada PT Biro Klarifikasi Indonesia tahun ini.


lowongan kerja bki


PT Biro Klarifikasi Indonesia tau sering sekali disingkat dengan singkatan PT BKI, merupakan perushaan BUMN satu-satunya yang bergerak dibidang pengkalrifikasian pengkelasan kapal niaga Indonesia. Hal ini tentu menjadikan perushaan ini adalah merupakan prioritas utama pada setiap pengusaha  kapan dalam mendapatkan bebendera Indonesia. Sedikit ulasan mengenai latar belakang perushaan PT BKI. Perushaan ini ternyata telah berdiri sejak Juli 1964 dan satu-satunya perushaan yang ditugaskan oleh Negara Indonesia sebagai pengkelasan kapal niaga berbendera Indonesia. Klarifikasi ini sendiri adalah merupakan suatu penggolongan kapal berdasarkan konstruksi lambung, mesin, dan listrik kapal yang tujuannya adalah memberikan penilaian atas layak atau tidaknya kapal tersebut berlayar di lau lepas. Beberapa waktu mulai dari berdirinya perushaan, dan setelah dilihat prospek yang begitu cukup cerah, maka demi untuk meningkatkan aspek pengusahaan, klarifikasi in dibubah pada tahun 1978 sebagai perusahaan PT BKI (Persero). Melihat potensi yang begitu sangat besar dibidang SDM, makan mulai pada tahun 1982 BKI mulai merintiis bidang komersil yang merupakan diversivikasi usaha dan merupakan profit maker bagi perushaan. Itu lah beberapa informasinya mengenai sejarah dari perushaan PT BKI ini, informasi ini tidak mencakup seluruh dari sejarah dan perkembangan perushaan, jika anda memerlukan informasi yang lengkapnya, maka anda dapat menghubungi langsung pada website resmi dari perushaan ini.

Sebagai perushaan dalam melakukan klarifikasi atau bisa dibilang sebagai perushaan pemberi izin kapal untuk dapat berlayar dalam laut Indonesia atau luar wilayah Indonesia adalah merupakan perushaan yang memang benar-benar sedang dibutuhkan untuk saat ini dan masa yang akan datang. Ditambah lagi ini adalah perusahaan satu-satunya dan dimilliki oleh BUMN menjadikan perusahaan ini semakin banyak membutuhkan tenaga SDM untuk dapat mengembangkan usahanya dibidang klarifikasi. Kemungkinan pula kalau untuk mempermudahkan dalam operasinya perushaan ini akan membuka cabang disetiap wilayah-wilayah pelabuhan yang ada diseluruh Indonesia, dengan hal ini tentu putra daerah yang akan menadi prioritas utama dalam membantu pembentukan perushaan tersebut dengan menjadikkan nya sebagai para pekerja atau pegawai perushaan. Ini tentu akan menjadi sebuah peluang bagi anda yang mengidam-idamkan sebuah pekerjaan perushaan BUMN seperti PT BKI ini. Jika anda melihat ini sebagai peluang, jangan lupa untuk terus menyimak informasi berikut ini hingga selesai.

Sebagai perushaan yang ingin mengembangkan usaha nya dengan menjacari karyawan yang potensial, tentu berbagai cara akan ditawar kan agar supaya para pelamar kerja terutama calon karyawan yang berpotensi itu tertarik terhadap perushaan, PT BKI menawarkan beberapa alasan kenapa memilih PT BKI. Salah satunya adalah perushaan yang sedang berkembang dan satu-satunya milik BUMN, kemudian sebagai perushaan yang mempuanyai tanggung jawab besar, tentu upah yang diberikan juga akan sebanding dengan perushaan, selain dari pada hal tersebut, ternyata jenjang karir anda kan diperhatikan dan akan anda dapatkan jika anda dapat bekerja dengan baik seperti yang diharapkan oleh perushaan. Dana yang selanjutnya tentu bonus-bonus apabila kerja dengan baik dan bonus kerja lembur. Begitulah beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh PT BKI ini, jika anda mengharap atau menginkan fasilitas tersebut, tentu tidak ada salahnya jika anda mencoba.

Dalam tahapan atau proses pencarian karaywan yang berpotensi ini, dalam perushaan ini ternyata tidak mudah, ada tahapan-tahapan yang sulit yang harus anda lalui. Tidak hanya tahapan yang sulit, ternyata persaingan menjadikan alasan utama bagi anda apakan anda dapat bersaing dengan mereka atau kah anda hanya dapat berpartisipasi dalam pendaftran. Jika ditinjau dari setiap penerimaan calon karyawan baru pada perushaan ini ternyata minat kerja pada perusahaan ini selalu meningkat, maka dari itu untuk ikut dalam tahapan registrasi saja anda butuh kemampuan dan skill yang dapat menarik para penilai dalam proses registrasi awal. Setelah dari itu, perusahaan ini juga mengadakan tahapan seleksi yang sulit, yang tidak semua orang dapat dengan mudah mengikuti hingga tahapan akhir, karena perusahaan ini menggunakan sistem gugur dalam proses rekrutmen karyawan. Itu saja yang bisa kami berikan sebagai pandangan bagi anda untuk menentukan apakah diri anda mampu atau kah tidak untuk menjalani tahapan yang ada pada PT BKI.


PT BKI (Biro Klarifikasi Indonesia) kembali akan melakukan rekrutmen calon karyawan baru tahun 2018, yang akan dibuka secara besar-besaran diseluruh Indonesia, memberikan kesempatan bagi anda yang sedang membutuhkan lowongan kerja atau pekerjaan yang berstatus perushaan BUMN. Daftarkan diri anda sekarang juga, dengan cara simak baik-baik informasi yang akan kami berikan sebagai informasi lowongan kerja terbaru tahun 2018 dari PT BKI.

Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT BKI perushaan dengan status perushaan milik BUMN untuk tamatan SMA/SMK.

Persyaratan Umum
  1. Pria dan Wanita (Warga Negara Indonesia)
  2. Sehat Jasmani maupun Rohani
  3. Tidak buta warna dan  tidak bertanto
  4. Pendidikan akhir minimal SMA/SMK (Diutamakan SMK Pelayaran)
  5. Nilai rata-rata atau Nem 7,00
  6. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun
  7. Dapat berbahas Inggris secara aktif bail lisan maupun tertulis
  8. Dapat mengoperasikan komputer minimal microsoft office
  9. Tidak pernah terlibat tindak pidana kejahatan (Berkelakuan baik)
  10. Tidak pernah mengkonsumsi Narkotika
  11. Siap untuk bekerja dan ditempatkan diwilayah manpun
Cara Mendaftar
  • Untuk melakukan pendaftaran Pada PT BKI ini adalah dengan cara mengisi formulir yang bisa anda dapatkan pada website resmi PT BKI, kemudian mengisi surat pernyataan yang juga terdapat disana, dan kemudian kirimkan melalui email rce@bki.co.id.
  • Sebelum mengirimkan data pada email tersebut, harap untuk diperhatikan bahwa surat pernyataan sudah benar-benar anda baca dan data yang anda isikan pada formulir di isi dengan benar.
 Jadwal Pendaftaran
  • Jadwal pendaftran pada PT BKI ini, hal ini mengacu pada informasi lowongan kerja PT BKI, namun tidak menutup kemungkinan bahwa ada perubahan jadwal pada proses rekrutmen karyawan tahun ini.
  • Pengumuman, untuk pengumuman informasi bagi anda yang telah lulus, akan diberitahukan dan dihubungi untuk mengikuti tahap selanjutnya.
Demikian informasi dari kami, dan hanya ini informasi lowongan kerja terbaru tahun ini dari PT BKI, jadwal rekrutmen calon karyawan ini sewaktu-waktu dapat berubah, untuk mendapatkan informasi perubahan jadwalnya, maka diharapkan bagi anda yang membutuhkan untuk selalu meng update informasi terbaru dari kami, agar supaya anda juga mendapatkan informasi terbarunya.

Hati-hati untuk anda yang sedang mencari kerja dan melakukan pendaftaran pada perushaan-perushaan besar seperti PT BKI ini. Perushaan tidak pernah melakukan pungutan biaya sedikitpun dan dengan alaasan apapun dalam proses rekrutmen calon karyawan baru. oleh karena itu kami himbau kepada anda untuk selalu berhati-hati dalam setiap proses rekrutmen karyawan.

Terimakasih, semoga informasi dari kami ini bisa sangat membantu untuk anda, silahakan temukan informasi lowongan kerja lainnya dari kami dan hanya dari perushaan-perushaan BUMN yang diperuntukkan bagi tamatan pendidikan hanya sebatas SMA/SMK sederajat pada website ini.