Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia 2023-2024 Untuk SMA/SMK

Lowongan Kerja BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia, Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia 2023-2024, Loker PT Biro Klasifikasi Indonesia, Pendaftaran Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia, Rekrutmen Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia.


BKI.co.id - Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia 2023-2024 Lulusan SMA SMK STM MA Semua Jurusan Banyak Posisi Loker BUMN CPNS SWASTA. Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia Untuk Tamatan SMA/D3/S1 2023-2024, Loker BUMN PT Bki Terbaru, Info rekrutmen kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia, Lowongan Kerja BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia Terbaru untuk Putra dan Putri Indonesia yang berminat ingin bekerja di PT BKI.
LOWONGAN KERJA PT BIRO KLASIFIKASI INDONESIA

BKI (PT Biro Klasifikasi Indonesia) merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang mempunyai peranan sebagai satu-satunya badan klarifikasi nasional umtuk melakukan pengkelasan kapal niaga baik dalam negeri maupun luar negeri. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Jasa, BKI menyadari sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang baik dan terarah. Oleh karena itu, BKI selalu berupaya untuk senantiasa meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Perusahaan secara konsisten dan berkesinambungan. Dalam perkembangannya hingga sekarang.

Anggaran Dasar BKI telah mengalami beberapa kali perubahan, baik itu dikarenakan adanya kebutuhan Internal BKI ataupun pengaruh dari terbentuknya peraturan/undang-undang baru yang mengatur tentang perseroan yang menyebabkan BKI melakukan penyesuaian Anggaran Dasar.

Biro Klasifikasi Indonesia sangat memperhatikan potensi pasar yang sangat besar dan kemampuan SDM yang dimiliki, pada tahun 1982 BKI mulai merintis bidang komersil yang merupakan diversifikasi usaha dan merupakan profit maker bagi perusahaan. Kemudian melihat peningkatan kegiatan dan perkembangan serta prospek usaha bidang klasifikasi cukup cerah, dengan demikian untuk meningkatkan aspek pengusahaan, sejak tahun 1977 melalui Peraturan Pemerintah Nomor 1, PN Biro Klasifikasi Indonesia diubah statusnya menjadi PT. (Persero) Biro Klasifikasi Indonesia.

Alamat kantor pusat :
PT Biro Klasifikasi Indonesia
Jl. Yos Sudarso 38-40
Tanjung Priok
Jakarta Utara – 14320

PT BKI (Biro Klarifikasi Indonesia) kembali akan melakukan rekrutmen calon karyawan baru tahun 2018, yang akan dibuka secara besar-besaran diseluruh Indonesia, memberikan kesempatan bagi anda yang sedang membutuhkan lowongan kerja atau pekerjaan yang berstatus perushaan BUMN. Daftarkan diri anda sekarang juga, dengan cara simak baik-baik informasi yang akan kami berikan sebagai informasi lowongan kerja terbaru tahun 2018 dari PT BKI.

Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT BKI perushaan dengan status perushaan milik BUMN untuk tamatan SMA/SMK tahun 2018.

Persyaratan Umum

1. Pria dan Wanita (Warga Negara Indonesia)

2. Sehat Jasmani maupun Rohani
3. Tidak buta warna dan tidak bertanto
4. Pendidikan akhir minimal SMA/SMK (Diutamakan SMK Pelayaran)
5. Nilai rata-rata atau Nem 7,00
6. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun
7. Dapat berbahas Inggris secara aktif bail lisan maupun tertulis
8. Dapat mengoperasikan komputer minimal microsoft office
9. Tidak pernah terlibat tindak pidana kejahatan (Berkelakuan baik)
10. Tidak pernah mengkonsumsi Narkotika
11. Siap untuk bekerja dan ditempatkan diwilayah manpun

Cara Mendaftar
  1. Untuk melakukan pendaftaran Pada PT BKI ini adalah dengan cara mengisi formulir yang bisa anda dapatkan pada website resmi PT BKI, kemudian mengisi surat pernyataan yang juga terdapat disana, dan kemudian kirimkan melalui email rce@bki.co.id.
  2. Sebelum mengirimkan data pada email tersebut, harap untuk diperhatikan bahwa surat pernyataan sudah benar-benar anda baca dan data yang anda isikan pada formulir di isi dengan benar.
Jadwal Pendaftaran
  1. Jadwal pendaftran pada PT BKI ini baru akan dibuka pada bulan Juli tahun 2023-2024, hal ini mengacu pada informasi lowongan kerja PT BKI tahun 2023-2024, namun tidak menutup kemungkinan bahwa ada perubahan
  2. Jadwal pada proses rekrutmen karyawan tahun ini.
  3. Pengumuman, untuk pengumuman informasi bagi anda yang telah lulus, akan diberitahukan dan dihubungi untuk mengikuti tahap selanjutnya.
Demikian informasi dari kami, dan hanya ini informasi lowongan kerja terbaru tahun 2023-2024 dari PT BKI, jadwal rekrutmen calon karyawan ini sewaktu-waktu dapat berubah, untuk mendapatkan informasi perubahan jadwalnya, maka diharapkan bagi anda yang membutuhkan untuk selalu meng update informasi terbaru dari kami, agar supaya anda juga mendapatkan informasi terbarunya.

Hati-hati untuk anda yang sedang mencari kerja dan melakukan pendaftaran pada perushaan-perushaan besar seperti PT BKI ini. Perushaan tidak pernah melakukan pungutan biaya sedikitpun dan dengan alaasan apapun dalam proses rekrutmen calon karyawan baru. oleh karena itu kami himbau kepada anda untuk selalu berhati-hati dalam setiap proses rekrutmen karyawan.