Lowongan Kerja Jasa Marga (Persero) 2023-2024

Lowongan Kerja Jasa Marga 2023-2024 untuk Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 S3 Berbagai Jurusan dan Banyak Posisi yang dibutuhkan, Rekrutmen Kerja Jasa Marga Bulan Ini, Info Kerja Jasa Marga Terbaru, Loker Jasa Marga Terbaru. Lowongan Kerja Jasa Marga terbaru tahun 2023-2024. Lowongan Kerja Terbaru  Tahun 2023-2024 dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk. 

Informasi persyaratan pendaftaran rekrutmen PT Jasa Marga terbaru tahun 2023-2024, rekrutmen dibuka untuk anda yang mempunyai semangat yang tinggi serta professional lulusan SMA/SMK/Sederajat, D3 dan S1. Untuk informasi persyaratan lowongan dapat anda simak pada rekrutmen PT Jasa Marga BUMN disini.

lowongan kerja jasa marga


PT Jasa Marga merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dibidang pengelolah jalan terutama pada tjalan tol, mulai dari perencanaan pembangunan, pengoperasian serta pemeliharaan jalan tol. Perusahaan ini ada karena dirasa sangat diperlukan bagi pengguna jalan dan untuk keselamatan pengguna jala itu sendiri. Perusahaan ini sendiri pada 1978 yang lebih beroperasi padapembangunan jalan tol di Indonesia. Perusahaan ini adalah perusahaan satu – satunya yang pengembangannya dibiayai oleh pemerintah Indonesia hingga pada tahun 1987.

PT Jasa Marga merupakan dari tonggak sejarah perkembangan industri jalan tol. Pada akhhir tahu 1980 an pemerintah mulai mengikut sertakan pihak – pihak swasta untuk dapat ikut berpartisipasi dalam pembangunan jjalan tol di Indonesia. Kemudian pada tahun 1990 an perusahaan perseroan jasa marga lebih mengfasilitasi investor swasta yang kebanyakan gagal dalam menjalankan proyeknya dan kemudian beberapa proyek jalaan tol diambilkembalai oleh perseroan jasa marga.

Dari sejak itu perusahaan perseroan jasa marga menjalan kan fungsi yang sepenuhnya untuk pengembangan serta operator jalan tol hingga mendapatkan ijin penyyelenggaraan jalan tol oleh pemerintahan. Tidak mudah dalam menciptakan sebuah pekerjaan yang seperti kita inginkan aau bangsa inginkan, seperti yang terjadi pada jasa marga, mereka mulai mengajak pihak swasta untuk ikut bergabung dalam pembangunan jalan tol, tetapi ernyata tidak sesuai harapan, akhirnya semuanya terkendala.

Semua proses itu butuh usaha yang besar, dan jika tidak mau berusaha maka semua akan sia – sia. Cie admin bisa aja nambahin omongan. Ya tapi itu lah kenyataan, dan itulah latar belakang jasa marga semoga bermanfaat.

Mengapa jasa marga persero tbk, ya perusahaan bergerak dibidang pembuatan dan pemeliharaan jalan tol ini memang sangat diperlukan untuk saat ini dan kedepan nya, seperti yang sudah kita ketahui bahwa pembangunan jalan tol saat ini sedang gencar – gencar nya, contohnya pembangunan jalan tol sepanjang sumatera, bisa dibayangkan seberapa panjang nya jalan tol yang akan dibuat di sepanjang sumatera, dan proses pembangunan juga pasti akan memerlukan banyak tenaga bukan! Selain itu kalau kita bisa ikut bergabung pada jasa marga tentu saja sama hal nya dengan kita membantu orang lain dalam member kenyamanan dan keselamatan dalam perjalanan.

Selain dari yang tersebut itu, tentu gajih yang diberikan juga cukup besar, sebagai salah satu perusahaan BUMN tentunya ada juga gajih pensiun sebagai tabungan di masa tua. Tentu itu yang diharapkan sebagian orang. Itu saja yang admin berikan untuk membuat ketertarikan anda untuk bekerja di jasa marga.

Nah untuk tahapan dalam seleksi perekrutan karyawan di jasa marga tenu sulit, apa lagi ini bisa dibilang pekerjaan yang berat, berat dalam hal menjaga keselamatan orang banyak. Tapi itu tnu tidak akan mengurangi daya minat orang – orang yang ingin bekerja di jasa maraga dan malah akan membuat jasa marga semakin digemari oleh para pencari kerja BUMN. Nah dari situ bisa dibayangkan sudah pasti banyak yang akan mendaftar bukan? Dan anda harus bersaing dengan mereka. Kemudian tahap selanjutnya yakni tahap yang paling penting untuk menciptakan karyawan yang professional, dan mungkin di tahap ini yang akan lebih baanyak yang tidak bisa melanjutkan tahap berikutnya. Jadi persiapkan diri anda sebaik mungkin, dan keluaran skil dan kemampuan anda, jangan sampai anda tidak dapat bersaing bersama meraka.

Saat ini perusahaan Jasa Marga Persero Tbk siap akan membuak kesempatan untuk anda lulusan Sarjana S1 untuk meningkatkan karir dan ke profesionalan anda untuk bergabung bersama Jasa Marga ( persero ) Tbk. Untuk bersama – sama mencapai visi dan misi dalam keselamtan masyarakat pengguna jalan tol tahun 2020. Untuk bergabung bersama jasa marga perlunyya mempersiapkan persayaratan yang harus dipenuhi diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Persyaratan:

  1. Laki – laki dan perempuan WNI
  2. Sehat jasmani maupun rohani dan tidak buta warna
  3. Umur maksimal 30 tahun
  4. Minimal pendidikan Sarjana S-1
  5. Nilai minimal IPK 3,00
  6. Tidak pernah terlibat tidak pidana kejahatan dibuktikan dengan SKCK
  7. Tidak pernah memakai atau menggunakan narkoba melampirkan surat keterangan dari istansi terkait.
  8. Siap sedia untuk ditempatkan diseluruh wilayah kerja jasa marga.
Catatan dari Jasa Marga

  • Jasa Marga membuka rekrutmen karyawan baru dengan kualifikasi minimal pendidikan hanya untuk Strata 1 (S-1).
  • Perekrutan karyawan dilakukan oleh lembaga independen dan bukan dari perseorangan.
  • Pembukaan dan penguumuman rekrutmen karyawan baru hanya dilakukan melalui online, dan pengumuman yang ada di Koran serta di poster pada perguruan – perguruan tinggi tertentu.
  • Jasa Marga tidak menerima pendaftaran melalui pos atau lewat media – media lainnya.
  • Hanya yang memenuhi persyaratan yang dapa mengikut ttahap selanjutnya.
  • Pengumuman hasil rekrutmen karyawan baru akan diinformasikan melalui website resmi dan melalui sms.
  • Tidak ada pemungutan biaya dalam bentuk apapun.
  • Jasa Marga tidak membenarkan terhadap pihak – pihak yang menjanjikan dapat menerima karyawan di PT Jasa Marga (persero) Tbk.

Jadwal pendaftaran

Jadwal pendafatan perekrutan karyawan dilakukan sekitar pada 2019, jadi untuk saat ini PT Jasa Marga (persero) Tbk belum membuka lowongan pekerjaan. Untuk pendaftaran hhanya bisa dilakukan melalui situs resmi PT Jasa Marga (persero) Tbk, tidak ada media lain yang diterima selain dari pendaftaran melalui online. Jadwal pendaftaran sewaktu – waktu dapat berubah.

Pengumuman

Pengumuman hasil rekrutmen karyawan PT Jasa Marga (persero) Tbk ini biasanya akan diberikan hingga 1 – 2 minggu setelah proses pendaftaran di tutup secara resmi. Untuk kandidat yang diterima mengikuti tahap selanjtnya akan diumumkan melalui sms dan pengumuman secara resmi di website Jasa Marga Tbk.

Itu lah sedikit informasinya mengenai perekrutan karyawan baru Jasa Marga, semoga bermanfaat dan dapat dipahami agar nantinya tidak timbul ke salah pahaman. Hati – hati terhadap penipuan dengan cara apapun. PT Jasa Marga Tbk tidak bertanggung jawab atas penipun yang terjadi karena Jasa Marga sudah menghimbau dengan ketentuan dan catatan yang admin tulis diatas tadi. Jangan percaya dengan orang – orang yang menjanjikan kepada anda bisa masuk kerja di PT Jasa Marga dengan mengeluarkan biaya untuk alasan – alasan apapun.

Terima kasih sudah mengunjungi alamat website kami, untuk informasi lainnya mengenai pembukaan lowongan kerja atau perekrutan karyawan baru dari perusahaan – perusahaan ternama serta dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) lainnya anda bisa tetap menelusuri nya diartikel selanjutnya