Lowongan Kerja PTDI 2023-2024

Lowongan Kerja PTDI 2023-2024 untuk lulusan SMA / SMK / D3 / S1 / S2 / S3, Loker PTDI Terbaru, Info Kerja PTDI Terbaru, Rekrutmen Kerja PTDI Bulan Ini, Pendaftaran PTDI Terbaru.

PTDI - Lowongan Kerja PTDI tahun 2023-2024 kembali akan dibuka secara besar-besaran. PTDI atau sering disebut dengan PT Diragantara Indonesia ini merukan sebuah perusahaan konstruksi pesawat yang ada di Indonesia milik BUMN. Perusahaan PTDI ini mencari para profesional muda yang handal, berkarakter, mempunyai skill dan dapat berkostribusi bagi perusahaan. Jika anda merasa tertarik atau anda memenuhi seperti kualifikasi yang telah disebutkan. Maka segera daftarkan diri anda pada rekrutmen besar-besaran PTDI tahun 2023-2024 kali ini.

lowongan kerja ptdi


PTDI adalah sebuah perususahaan BUMN yang bergerak dibidang kostruksi pesawat yang sedang bekembang pada saat ini. Aktifitas dari perushaan ini sendiri dimulai pada tahun 1946, satu tahun setelah Indonesia merdeka. Pusat dari perusahaan ini sendiri hingga saat ini terletak di Bandung. Pada tahun 1975 PT Pertamina membentuk sebuah divisi advenced teknology dan teknologi penerbangan (ATTP) yang mempunyai tujuan  dalam menyiapkan infrastruktur bagi kegiatan penerbangan PT Dirgantara. Pada tahun 1986 perusahaan ini bernama PT Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) lalu pada tahun 2000, perusahaan ini kembali berubah nama dan nama tersebut digunakan hingga sekarang yaitu PTDirgantara Indonesia (PTDI). Kemudian pada tahun 2002 semua perusahaan seperti PT DIrgantara Indonesia ini berubah statusnya menjadi perushaan (Perseroan). PT Dirgantara Indonesia ini ternyata mempunyai visi yaitu mejadi perusahaan dunia dalam industri berbasis penguasaan teknologi tinggi dan mampu bersaing dalam pasar global dengan mengandalkan keunggulan biaya. Sekian sekilas informasi latar belakang dan sejarah dari persahaan PTDI, sekiranya informasi ini bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda pada perusahaan PT Dirgantara Indonesia.

Perusahaan seprti PT Dirgantara yang bergerak dibidang konstruksi penerbangan tentu sanga menjadi harapan bagi masyarakat Indonesia, Apa lagi setela melihat hampir semua kapan pesawat tebang yang berada di Indonesia adalah produksi dari Luar, kita disini hanya bisa merakitnya saja. Seperti visi dari perushaan PT Pindad yang ingin menjadi perushaan Internasional di era globalisasi dibidang teknologi ini menjadikan perusahaan ini membutuhkan banyak sekali tenaga kerja yang handal, mampu untuk menjalankan setiap tugas yang diberikan oleh perusahaan dan memiliki loyalitas yang tinggi serta smart. Tentu untuk mendapatkan tenaga kerja seperti itu sangat sulit dengan ketatnya persaingan dunia kerja dari perusahaan yang juga menginginkan orang-orang seperti yang disebutkan tadi. Maka dari itu lah perushaan ini menyiapkan suatu trik atau cara untuk menarik minat pada tenaga kerja handal.

Cara yang dilakukan oleh PT Pindad ini adalah mempromosikan dirinya sebagai perusahaan penerbangan terbesar di Indonesia dan satu-satunya yang diberi amanah oleh Negara yang sudah pasti semuanya akan dijamin oleh Negara. Selanjutnya adalah jenjang karir yang sangat menarik bagi anda yang dapat bekerja dengan baik dalam perushaan nantinya jika anda sudah bekerja disana ya. Dan tidak lupa pula gajih yang cukup besar jika dibandingkan dengan perushaan lain akan memikan daya minat dari para pencari kerja. Dan masih banyak lagi yanglainnya yang hanya bisa anda rasakan ketika anda sudah masuk dan bekerja pada perusahaan PT Dirgantara Indonesia ini. Itulah beberapa tawaran menarik dari PT Dirgantara, bagaimana menurut anda, apakah anda masih tidak tertarik untuk berkecimpung didalamnya?

Kita lanjutkan saja agar semakin membuat anda penasaran, tapi setelah saya beritahukan informasinya diatas, saya rasa anda pasti memiliki ketertarikan yang tinggi untuk dapat bekerja di PT Dirgantara ini. Tapi sebelumnya jangan terburu-buru untuk langsung mendaftar ya, ada beberapa hal lagi yang perlu anda ketahui. Tawaran yang menarik seperti diatas tentu tidak hanya akan mendapatkan repon dari mereka-mereka yang memiliki kriteria seperti yang diharapkan oleh perusahaan, tetapi juga menarik semua minat dari berbagai kalangan yang ada. Ini tentu perlu diperhatikan, dengan semakin banyak yang tertarik bekerja disana tentu akan banyak orang yang akan mendaftar pada perusahaan PT Dirgantara ini. Selain dari pada itu, proses seleksi yang diberikan oleh PT Dirgantara Indonesia ini terbilang sangat sulit, dan hanya orang-orang yang mempunyai kualifikasi seperti yang diminta lah yang akan lulus. Jadi saran dari kami jika anda berkeinginan masuk bergabung dengan PTDI ini, segera lah untuk mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum mendaftar.

PT DIrgantara Indonesia adalah sebuah perushaan konstruksi pesawat terbang tebesar yangada di Indonesia kembali memberi tawaran menarik bagi anda dengan mebuka lowongan kerja terbaru secara besar-besaran yang akan dibuka pada tahun 2018 kali ini. Jika anda memiliki kualifikasi seperti yang di Inginkan oleh perusahaan jangan pernah menunda, segera lakukan pendaftaranya sehera, jangan sampai informasi loowngan kerja ini akan berakhir abaru anda mendaftarkan diri anda, karena biasanya semain dekat pada akhir pendaftaran, maka para calon pendaftar akan meludak dan proses pendaftaran akan sedikit mengalami kesulitan. Jadi fikirkan sebelum menunggu sesuatu yang akan terjadi.

Informasi lowongan Kerja terbaru tahun ini dari perusahaan konstruksi pesawat terbang PT Dirgantara Indonesia, perusahaan milik BUMN.

Persyaratan Umum PTDI

  1. Pria

  2. Sehat jasmani dan rohani

  3. Tidak buta warna, dertato dan bertindik

  4. Pendidikan terakhir berijasahkan D3 dan S1 (Semua Jurusan) Diutamakan Teknik

  5. Nilai Akhir atau IPk minimal 3,00 dari skala nilai 4,00

  6. Masih single atau belum menikah

  7. Tidak merokok, Narkotika dan miras

  8. Dapat berbahasa Inggris secara aktif baik laisan maupun tertulis

  9. Tidak pernah terlibat tindak pidana kejahatan apapun, dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian.

  10. Siap bekerja dan ditempatkan di wilayah kerja PT Dirgantara Indonesia yang ada di Bandung dan Malang.

Cara Mendaftar pada PTDI

  • Dalam melakukan pendaftaran atau disebut dengan registrasi awal pada PTDI adalah dengan cara mendaftrakan diri melalui pendaftaran online pada sistem yang ada di website PT Dirgantara Indonesia.

  • Dalam melakukan pendaftaran, pasikan setiap data yang anda isikan adalah benar, dan jangan lupa untuk mencantumkan kontak anda baik nomor telepon ataupun emai, karena jika anda mendapatkan panggilan, maka dari kontak tersebutlah anda akan dihubungi.
Jadwal Pendaftaran PTDI

  • Pada setiap ada informasi lowongan pekerjaa sudah pasti ada informasi jadwal kapan lowongan tersebut dibuka dan kapan berakhir. PT Dirgantara juga seperti itu, hanya saja kami yang mengutip informasi lowongan kerja dari PT Dirgantara ini belum dapat memastikan akan informasi jadwal yang diberikan oleh PTDI, sebagai acuan untuk anda kami hanya mendapatkan informasi bahwa pada sekitar bulan Juni - Sepetember akan di adakan rekrutmen, namun jika terdapat perubahan jadwal kami akan informasikan segera disini.

  • Pengumuman, seperti yang telah dijelaskan pada keterangan cara mendaftar bahwa pengumuman bisa saja dilakukan denganc ara menghubungi langsung kontak yang berhubungan dengan anda, oleh sebab itu mohon pastikan kontak yang adna masukan pada sistem adalah benar.
Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda dari PT Dirgantara Indonesia, semoga membantu anda dalam menemukan pekerjaan yang anda cari. Mohon perhatika setiap poin informasi yang kami berikan agar supaya tidak terjadi salah paham.

Wapada dan berhati-hati lah untuk anda yang akan melakukan proses seleksi pada setiap lowongan kerja terutama PT Dirgantara ini. Kami informasikan bahwa setiap perushaan BUMN apapun itu, dalam tahapan rekrutmen calon karyawan tidak pernah melakukan pungutan biaya untuk dan dengan alasan apapun.

Terima kasih telah membaca informasi dari kami, Jika anda menginginkan informasi lainnya mengenai lowongan kerja terbaru tahun ini dari perusahaan BUMN, silahkan temukan hanya pada website kami ini.