Info Lowongan Kerja PT Krakatau Steel 2023-2024

Lowongan Kerja PT Krakatau Steel 2023-2024 untuk Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 S3 Berbagai Jurusan dan Banyak Posisi yang dibutuhkan, Rekrutmen Kerja PT Krakatau Steel Bulan Ini, Info Kerja PT Krakatau Steel Terbaru, Loker PT Krakatau Steel Terbaru. Lowongan Kerja PT Krakatau Steel terbaru tahun 2023-2024. Lowongan Kerja PT Krakatau Steel (persero) tbk 2023-2024, ikuti pendaftaran karyawan baru PT Krakatau Steel tahun 2023-2024. Lowongan PT Krakatau Steel kali ini diperuntuk kan untuk professional muda lulusan Diploma III (D3) dan Strata 1 (S1). Buat kamu yang merasa lulusan D3 dan S1 siap – siap untuk mengikuti pendaftaran rekrutmen PT. Krakatau Steel (persero) tbk 2023-2024. Jangan samapi tidak tau  informasi pendaftaran calon karyawan baru PT. Krakatau ini.

lowongan kerja pt krakatau steel


PT Krakatau Steel (persero) tbk ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan Baja. Bagi sebagian orang ketika mendengar PT Krakatu ini sedikit asing, banyak yang bertanya – Tanya bergerak dibidang apa sih perusahaan ini. Ya seperti yang sudah saya jelaskan bahwa perusahaan ini bergerak dibidang distributor baja, meskipun demikian ternyata perusahaan ini begitu banyak peminatnya dan jangan salah, perusahaan ini adalah perusahaan distributor baja terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1970 dengan perkembangannya yang terus semakin maju ini ternyata sudah mendapatkan sertifikasi pertaraf internasional. Dengan produksi baja 3,15 juta ton pertahun kini PT Krakatau menargetkan ditahun ini dapat memproduksi 4,65 juta ton pertahun. Untuk pemasaran baja hasil dari PT.Krakatau ini tidak hanya didalam Negeri saja, tetapi sudah di eksportir keluar Negeri.

Kenapa PT Krakatau  Steel, karena bagi professional muda disini lah ajang atau tempat anda untuk mengembangkan jenjang karir serta mencari pengalaman yang lebih. Kalau kita baca latar belakangnya ini cocok banget untuk pengembangan karir dan mendalami keahlian anda. Sebagai perusahaan baja terbesar tentu bangga kalau sampai bisa masuk kerja disini. Kita buka saja alamat website nya isi dari websitenya semua menggunakan bahasa asing, ini tentu menggambarkan kepada kita jikalau perusahaan ini tidak hanya berperan dalam negeri tetapi lebih banyak berperan keluar negeri juga.

Perusahaan distributor baja, tentu tidak mudah untuk bisa masuk kedalamnya, butuh keahlian khusus jika ingin bergabung disini, kalau tidak ya siap-siap kita tersingkir dari pesaing – pesaing kita yang kebanyakan mempunyai keahlian khusus. Tidak hanya keahlian dan saingat yang berat, disini juga sangat dibutuhkan dapat berbahasa asing minimal inggris mulai dari tertulis hingga lisan. Jika ingin benar – benar masuk perusahaan ini sebaiknya persiapkan diri dari jauh – jauh hari sebeum lowongan ini dibuka. Mulai dari perlengkapan berkas samapai melatih atau mengasah keahlian khusus untuk  proses rekrutmen. Jangan pernah menganggap mudah hal – hal yang kelihatannya mudah karena dari situlahh kita bisa terjerumus kedunia geap dan sampai akhhirnyya kita tersingkir dari persaingan.

PT Krakatau Steel (persero) tbk, membuka kesempatan berkarir bagi profesional – profesional muda lulusan D3 dan S1. Dalam perekrutan ini biasanya PT Krakatau membuka kesempatan ini untuk hampir seluruh jurusan / program study. Berikut daftar lulusan program Studi yang biasanya dibutuhkan oleh PT Krakatau :

Jurusan:
  1. Hukum
  2. Psikologi
  3. Ekonomi akutansi dan manajemen
  4. Teknik Ilkom
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita WNI
  2. Minimal IPK 2,75 minimal universitas / perguruan tinggi terakreditasi B
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Maksimal usia 26 tahun
  5. Bisa berbahasa inggris secara akif secara lisan maupun tertulis
  6. Surat keterangan tidak pernah melakukan tidak idana kejahatan dengan melampirkan SKCK
  7. Bebas dari Narkotika dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter
  8. Siap mengikuti proses seleksi hingga tahap akhir.
Jadwal Pendaftran:

  • Untuk jadwal pendaftarannya sendiri biasanya diadakan pada pertengahan tahun 2023-2024. Lebih baik persiapkan dulu berkas dan keahlian serta bahasa inggris dari sekarang sebelum pembkukaan penerimaan karyawan baru (pendaftaran penerimaan karyawan baru PT  Krakatau steel ini sewaktu – waktu bisa berubah) selalu update data terbaru dari kami, atau anda bisa buka langsung alamat websitenya di www.krakatausteel.com
  • Pengumuman hasil penerimaan karyawan baru PT Krakatau Steel (persero) tbk biasanya diberikan 1 – 2 minggu setelah proses selesksi selesai. Untuk itu pantau terus alamat website resmi PT Krakatau agar dapat mengetahui secara langsung infrmasi pengumuman kelulusan seleksi rekrutmen PT Krakatau.

Demikian informasi pendaftaran dan persyaratan Recrutmen karyawan baru PT Krakatau Steel (persero) tbk. Semoga memeri manfaat untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan, jangan pernah menyerah dalam mencari pekerjaan, dibalik kegagalan pasti aka nada keberhasilan, jika gagal disuatu temat bukan mungkinn tempat itu tidak cocok untuk kita.

Tetap waspada terhadap penipuan, jangan sampai kita menjadi korban penipuan selanjutnya, untuk mencari pekerjaan tidak harus mengeluarkan uang. Jangan mudah percaya kepada orang yang baru saja kita kenal. Lebih baik mencegah sebelum terjadi.

Terima kasih telah mengunjungi laman kami, untuk informasi pendaftaran dan syarat-syarat pendaftaran Rekrutmen karyawan atau Lowongan Kerja yang anda inginkan bisa anda cari di laman kami lainnya.